Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 September dan Segala Doa yang Belum Selesai

15 September
Ultah ya?
Iya, yang ke 19
Alhamdulillah yaa... Saya masih diberi kesempatan untuk hidup, anugerah yang luar biasa, yang jarang kita sadari.
Dan tentunya... kita semakin dekat... dekat dengan ajal. Semakin berkurang waktu kita di bumi ini. Beberapa waktu lagi kita harus kembali padanya. Yaa... mau gimana lagi, kita kan memang harus menghadapnya...

Di umur yang terbilang agak dewasa, ternyata masih banyak hal yang belum saya dapatkan.
Ya, novel saya belom kelar. Udah kelar sih, tapi masih tahap editing...
Saya sih berharap novel saya cepat-cepat terbit di Bentang Pustaka, eaaa...
Dan kali aja bisa ketemu David Noah, muehehe...

Ada lagi nih, cita-cita besar yang masih belum tersampaikan. Menjadi pembicara di acara talkshow bersama ayah dan adhek. Ibu sih biar nonton bareng sejuta penonton lainnya, muehehe.
Kalo ini sih, emang butuh waktu yang agak lama. Tapi Insya Allah masih bisa kok, asal semuanya diperjuangkan! Yey!

Sebenarnya, doa saya hari ini, yang tak mungkin terkabulkan adalah:
balik ke Lumajang hari ini.
Iyalah, nggak bakalan terkabulkan. Ada acara penting apaan sampai-sampai saya balik ke rumah, dan mau naik kendaraan apa sama siapa?
Haduuuuh... di sini saja...

Semoga... di umur yang ke-19 ini....
1. Ibadah saya semakin nambah: sholat 5 waktu, sholat hajad - dhuha, ngaji (minimal 10 ayat perhari) dan mencoba untuk mau bangun guna sholat tahajud....
2. Pikiran saya semakin dewasa... Saya bisa menentukan mana yang baik dan terbaik untuk saya...
3. 


5 comments for "15 September dan Segala Doa yang Belum Selesai"

  1. asiiiik masih abg nih...
    ati ati ya jangan terlalu banyak gaul sama kita kita
    tar ketularan tua kaya mang lembu, haha

    *sampluk panci

    ReplyDelete
  2. waah ulang tahun ya?
    met ultah yaa...
    panjang umurnya, sehat selalu

    ocha.. apa kabar?

    ReplyDelete
  3. tambah gede' dong yah...semoga selalu di berikan kesehatan, kebahagiaan, rezeki yang banyak dan selalu menjadi kekasih-NYA dan seluruh mahluk-NYA juga...aaaaamiiiiin

    ReplyDelete
  4. saya ikut mendoakan selalu Mbak. sukses, sehat, dan aman, lalu cita-cita tercapai. aamiin.

    ReplyDelete