Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siap-Siap Bantu Ibu Lagi

Sebentar lagi minggu tenang, saatnya pulang ke Lumajang

Rencananya sih, semingguan ini bakalan stand by di toko buat bantu Ibu jaga toko. Memang ada karyawan sih, tapi nggak afdol lah kalo nggak ikut kerja. Saat kerja, yaa ngobrol-ngobrol sama Ibu dan menghabiskan waktu bareng Ibu... Yey!
#NaGaBONarCintaIbu


17 comments for "Siap-Siap Bantu Ibu Lagi"

  1. Wah sudah punya TOKO + Karyawan wah itu sudah luar biasa. MANDIRI dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang lain. Ocha punya TOKO Sendiir berarti OCHA itu CEO kalau di perusahaan swasata. DIrektur atau BOS gitulah. Eh ngemeng ngemeng Karyawannya cowok ya. Ahaaaaaaaaaa nah yaaaa jadi semangad donk Ocha jaga TOKO nya

    ReplyDelete
  2. rukun selalu ya sama ibunya hehe

    ReplyDelete
  3. anak yang pinter. jadi kalau pas liburan, harus bantu ibu. Bantu masak, bantu asah-asah,bantu cuci baju, bantu nyapu dll ^^

    ReplyDelete
  4. Wah asyik nih bisa bantu ibu hehe :D

    ReplyDelete
  5. Yayy

    Have a Mom-daughter quality time!
    Happy holiday :)

    ReplyDelete
  6. Ada maunya tuh..? minta bonus akhir tahun sama ibunya ya, hehe

    ReplyDelete
  7. Wah Ocha udah liburan yaa? cepet bener -__-
    Ka Gia lagi mau UAS nih minggu ini. Doain yaak :)

    ReplyDelete
  8. libur telah tiba... tapi kalau udah gak sekolah, libur gak libur gak ada bedanya,, hahah
    mau libur mau enggak, gak ngaru sama pendapatan jahahah *malah curhat

    ReplyDelete
  9. wuiiih...putrinya ibu bos mau ikut jagain toko nih....lumayan bisa sekalian plarak plirik konsumennya dong...;o)

    ReplyDelete
  10. Wah, anak yang rajin nih bantuin mama jaga toko. Nggak kayak saya yang suka ogah-ogahan disuruh bantu jaga toko. :p Hihihihihihi

    ReplyDelete
  11. jadi kangen ama emak gue! hiks, hari ibu gak sempet ngucapin. :(

    ReplyDelete
  12. obat otot kuat badan melayang satu y... sista..ada gak...!

    hari tenangnya bikin rame aj...hehhhhee

    ReplyDelete
  13. anak yang rajin. semangat untuk jaga tokonya ya?

    ReplyDelete
  14. wah enak ya..
    aku ikut nitip barang buat dijual boleh?

    ReplyDelete
  15. hal yang paling menyenangkan tuh... bisa bantu-bantu smbil bersenda gurau, itung-itung juga mempererat jalinan antara ibu dan anak lagi, saya juga sering bantu ibu jualan kebetulan.. hampir sama kaya saya :)
    follow back ya mba..

    ReplyDelete