Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semoga Semua Sembuh

Sedih rasanya apabila orang yang kita sayang sedang sakit. Terutama orang terdekat kita, beuh miris rasanya. Sekarang saya sedang jauh dari orang yang saya kasihi dan mereka sedang sakit. Ya, ayah-ibu-adhek saya sedang sakit.

Hari Minggu kemarin, Ayah pergi ke Surabaya untuk membeli komponen robotika dan elektronika. Ya jelas lah, pulang-pulang capek banget. Apalagi Ayah juga harus mengajar di 5 sekolah yang berbeda. Perjuangan ekstra dan peluh yang bercucuran harus dirasakan. Kasihan Ayah, saya nggak tega, lalu apa yang bisa saya perbuat?

Hari Senin, kedua karyawan di toko Ibu saya nggak ada yang masuk kerja. Padahal Ibu saya mendapatkan orderan fotocopy cukup banyak, dibela-belain nglembur. Malam harinya, Ibu menyempatkan diri ke bidan. Kemarin, salah satu karyawan nggak masuk dan Ibu masih sakit, malah saya mendengar kabar kalau Ayah juga sakit. Lalu apa yang bisa saya perbuat?

Hari Sabtu lalu, saya mengantarkan adhek saya untuk latihan lomba pramuka dan persiapan pentas seni. Saat itu, adhek saya nanya, "Mbak Ocha, hari Rabu masih di Lumajang?"
"Enggaklah dhek, Mbak Ocha harus ada di Jember buat kuliah. Memangnya kenapa?" tanya saya balik.
"Nggak pa-pa."

Sebagai seorang kakak, pasti punya rasa ingin tahu yang sangat besar terhadap adheknya. Akhirnya, saya pancing dengan sebuah pertanyaan, "Pentas seninya adhek kapan?"
 "Hari Rabu"
 "Wuah, maaf dhek, Mbak Ocha nggak bisa datang... Mbak Ocha harus kuliah..."

Sediiiiiih rasanya nggak bisa ngeliat adhek melakukan pertunjukan pentas seni. Tapi mau gimana lagi? 
Yaa mungkin di lain waktu ada kesempatan...


Adhek saya fashion show acara pentas seni tahun lalu

Sepertinya, hari Senin dan Selasa kemarin adhek saya sibuk latihan pentas seni dengan teman-temannya. Sampai akhirnya saya mendapatkan kabar bahwa adhek jatuh sakit hari ini, tapi adhek tetap masuk sekolah dan ikut pentas seni.
Wuaaaaaa... Mbak Ocha di sini cuma bisa berdoa... berdoa yang terbaik buat adhek...

Di sini, Alhamdulillah saya sedang sehat, tapi kesehatan saya kurang lengkap ketika mengetahui bahwa orang-orang yang saya sayangi sedang sakit.
Ya Allah.... saya mohon segeralah sembuhkan Ayah, Ibu dan Adhek saya, amin......

5 komentar untuk "Semoga Semua Sembuh"

  1. semoga di beri kesembuhan y mbak dan urusannya lancar

    BalasHapus
  2. Semoga cepat sembuh mbak ayah, ibu dan juga adeknya.
    amien

    BalasHapus
  3. Get well soon for your fams.
    banyakin doa aja cha :')

    BalasHapus
  4. semoga semuanya cepat sembuh ya... amen :)

    BalasHapus
  5. Turut berduka. Semoga lekas sembuh. Do'a anak shalehah Insya Allah dikabul & pasti ada hikmah positif dibalik semuanya.

    Salam,
    dedekusn.com

    BalasHapus