Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Beli Jilbab Afra di Lumajang

Assalammualaikum wr wb

Alhamdulillah, sejak kecil saya terbiasa mengenakan jilbab. Hal ini bermula karena tuntutan sekolah yang mengharuskan memakai jilbab, Alhamdulillah sejak saat itu pula saya merasa nyaman dan asyik-asyik aja mengenakan jilbab. 

Pun karena saya mengenakan jilbab saat kecil, Alhamdulillah ibadah ini tertular kepada Ibu saya. Sampai sekarang, kami berdua masih selalu mengenakan jilbab apabila melakukan aktivitas di luar rumah.

Pakai Jilbab yang Nggak Bikin Ribet

Pakai jilbab itu nggak ribet-ribet amat. Tinggal merem sebentar lalu slobokin kepala ke dalam krudung. Sudah, jadi dah. 

Biasanya saya menggunakan jilbab seperti ini jika sedang beraktivitas yang ringan-ringan saja. 

Apabila ada kegiatan tertentu yang mengharuskan saya tampil rapi, maka saya lebih memilih menggunakan jilbab segi empat, lalu dipeniti atau dikasih bros. 

Sebenarnya bisa saja saya menggunakan jilbab bergo (jilbab yang biasa itu loooh), tapi khawatir kesannya kurang siap gituuu. 

Padahal ya ntar kalau udah kerja dan cukup sibuk, pakai jilbab bergo ya jadinya oke oke saja.

Saya di tokonya Ibu. Entah Ibu kenapa krudungnya seperti itu

Jilbab Afra Kesayangan

Seperti tadi pagi, saya membantu Ibu di toko. Dikarenakan toko cukup rame, menyita banyak waktu, menguras tenaga, harus mondar-mandir kesana kemari dan mengeluarkan banyak keringat, maka saya merasa cukup ribet apabila menggunakan jilbab segi empat seperti yang biasa saya gunakan. 

Maka, saya harus memakai jilbab langsungan yang nyaman dan enak sehingga tampil tetap cantik, eaaaa…

Wuaaaa saya mauuu....

Alhamdulillah kini saya sudah mendapatkannya, yeay! Berikut penampakannya:

Jilbabnya bikin nyaman

Pertanyaannya adalah: Jilbab apa yang saya gunakan?

Jilbab Afra Model Bergo, ya Beria

Kenalin, namanya Afra. Si Afra ini menemani aktivitas saya sehari-hari karena membuat saya nyaman, iyaaa senyaman kamu, eaaaa…. 

Jilbab Afra yang saya kenakan ini adalah jilbab Afra model bergo. 

Beberapa tahun silam, saya dan Ibu punya cukup banyak jilbab bergo, tapi sejujurnya baru kali ini saya merasa pas ketika memakai krudung. Iyes, pas di kepala. Setudungnya pun juga pas. 

Beria alias jilbab bergo yang saya gunakan ini cukup ringan, tapi nggak tipis kok, justru dapat menyerap keringat, pokoknya enak dah. Beria ini sangaaaaat dingin. 

Kainnya lembut, nyaman dan nggak mudah berudul. Terdiri dari 7 pilihan ukuran dan 37 pilihan warna.

Kalau pipi dikembangin, juga pas. Topi bergonya juga pas. Sudah. Pas semuanya. Harganya juga pas mantap! Cuma 35k. 

Afra Beria

 

Jilbab Anti Tembem dari Afra, ya Amira

Ohya, si Afra ini pengertian banget loh sama kita-kita yang mempunyai pipi tembem. Yes, si Afra menyediakan jilbab  Amira, yaitu jilbab anti tembem. 

Suwer deh, pipi saya yang cukup tembem, mendadak hilang apabila menggunakan jilbab Amira. Si Amira ini ajaib, bisa menghilangkan pipi, eaaa… 

Hmm maksudnya, dapat memanipulasi wajah kita yang memiliki pipi di luar ambang batas. Jadi kita nggak perlu repot-repot pake blush on. Kita juga nggak perlu repot-repot diet pipi, hahaha...

Si Amira ini, pet/topinya cukup panjang, sampai ke bawah pipi. Bahannya adem, lembut, nyaman dan juga nggak mudah berudul. Tersedia dalam 4 pilihan ukuran dan 16 pilihan warna. 

Harganya? Cukup 50k. 


Ragam ukuran Amira

Jilbab Instan Tanpa Pet/Topi dari Afra, ya Syifa

Eits, jangan khawatir. Bagi teman-teman yang nggak suka dengan jilbab bertopi, si Afra telah menyediakan Syifa. Syifa ini adalah jilbab instan non pet/topi. 

Bahan kaosnya adem, lembut, nyaman dan nggak mudah berudul. Teman-teman bisa tampil stylish dengan simplenya si Syifa. 

Cukup dengan harga 40k, tersedia 7 pilihan ukuran dan 37 pilihan warna. Dengan banyaknya ragam warna yang disediakan, maka kamu bebas memilih.

Jilbab Syifa


Jilbab Segiempat dari Afra, ya Siera

Tentu sebagian teman-teman, termasuk saya, sangat suka mengenakan jilbab segiempat untuk dikenakan dalam rutinitas sehari-hari. Si Afra juga menyediakan Siera

Siera ini merupakan jilbab segiempat yang terbuat dari bahan wolfis terpilih. Bahannya adem, lembut, tidak menerawang dan mudah dibentuk. 

Siera ini dibandrol dengan harga 70k. Ukurannya yaitu 120 cm x 120 cm dengan 16 pilihan warna.

Jilbab Siera

Jilbab Pashmina dari Afra ya Pasha

Ohya, buat teman-teman yang merasa lebih modis dan kekinian apabila tampil menggunakan pashmina, tenang saja, si Afra juga menyediakan Pasha

Pasha ini merupakan pashmina yang terbuat dari bahan wolfis. Bahannya adem, lembut, nggak menerawang dan mudah dibentuk. 

Dengan harga 65k, maka kamu akan mendapatkan kenyamanan dan tetap tampil stylish. Tersedia 2 ukuran dan 16 pilihan warna.

Jilbab Pasha

Jilbab Pashmina Instan dari Afra ya Phita

Ehem, buat kamu-kamu yang suka tampil modis tapi nggak mau ribet-ribet, ada nih produknya si Afra, yaitu Phita. Phita ini merupakan pashmina instan yang terbuat dari bahan Cerruty.

Nggak perlu pake tusuk-tusukan pin, dom, jarum atau paku. Cukup dipakai, lalu dibulatkan. Simple, namun tetap stylish. Phita ini tersedia dari 3 pilihan ukuran dan 12 pilihan warna. 

Harganya 90k, sebanding dengan tampilannya yang akan membuatmu stylish.


Khimar dari Afra, ya Karina

Untuk teman-teman yang suka banget tampil syar’i dengan mengenakan khimar, si Afra juga menyediakan Karina loooh. Karina ini merupakan khimar dengan bahan Premium Crepe yang ada rendanya.  

Bahannya flowy alias jatuh, dijamin nggak nerawang, enak dan nyaman dipakai. Khimar ini cocok untuk kamu yang asyik bersyar’I dan sangat cocok apabila digunakan di hari raya, pesta atau aktivitas serumu. 

Si Karina ini terdiri dari 2 pilihan ukuran dan 20 pilihan warna. Karina dibandrol dengan harga 115k, yang tentunya sebanding dengan kualitasnya.

Karina

Cara Membeli Jilbab Afra di Lumajang

Lalu bagaimana cara mendapatkannya?

Teman-teman bisa pesan atau order melalui wa: http://wa.me/6282143216441

Untuk lebih jelasnya, teman-teman bisa follow dan kepoin akun facebooknya di sini 

Saya bersama owner Syakira Afra

Haaaayuuuks... ditambah koleksi jilbabnyaa....

Dan ceriakan harimu dengan warna-warni jilbab Afraaaa....

Wassalammualaikum wr wb 


Post a Comment for "Cara Beli Jilbab Afra di Lumajang"