Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebuah Pagi

Assalammualaikum...

Alhamdulillah...

Puji syukur saya panjatkan pagi ini. Dari segala penat dan rasa lelah beberapa pekan terakhir ini, akhirnya saya bisa menghela nafas panjang, merebahkan badan, serta berbagi semangat melalui tulisan. Yah, cukup lama saya tidak menulis.

Sebenarnya saya ada target menulis, sudah banyak foto-foto yang saya simpan, untuk diupload di blog. Namun sayangnya ada hal lain yang harus saya prioritaskan, tidak bisa saya tinggalkan, pun juga butuh tidur.



Pekan kemarin, saya membantu persiapan baksos di Mayang yang cukup wew sekali, kemudian harus ke Lumajang, merasakan quality time walaupun sebentar, kemudian cus berangkat untuk kegiatan Kelas Inspirasi. Alhamdulillah, saya mendapatkan tumpangan mobil, jadinya saya nggak capek-capek banget. Selepas itu, saya harus mengerjakan laporan KKMT Posdaya, Alhamdulillah sudah selesai.

Apa yang belum diselesaikan?
Yaitu persiapan HUT Ujar Glory, selfie contest, bookreader, kepengurusan, dokumentasi KIL, skripsi juga belum sama sekali soalnya ganti judul, belum juga tugas negara. Tulisan ini saya sempatkan sembari mengerjakan tugas negara.

Beranjak dari banyak kegiatan tersebut, saya berucap syukur Alhamdulillah. Bahwa saya akhirnya Alhamdulillah diberi kelancaran dalam berkomunikasi, akses sarana prasarana lengkap, juga dukungan dari semua pihak pun ada.

Saya ingin lepas dari semua ini, saya ingin menekuni dunia saya...

Wassalammualaikum wr wb

1 comment for "Sebuah Pagi"

  1. Mbaaaak, kalimat terakhirnya membuatku kepo tingkat dewa dewi. Lepas ke mana Mbaaaaaak? Please keep bloggig and writing ya. Salam

    ReplyDelete