Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HBD Adek Kece ke 14

Assalammualaikum wr wb

Selamat ulang tahun adeknya mbak Ochaaa 😆😆
Sudah 14 tahun, tapi manggilnya masih mbak Ocha, bukan mbak Rhosha. Nggak papalaaaah, itu kan panggilan spesial dari adek.
Senang sekali punya adik hebat kayak adek. Meskipun mbak Ocha seperti nggak pernah tahu bagaimana kecilnya adek, karena saking jarang ketemunya dan nggak tahu bagaimana harus bersikap ketika memiliki saudara, hehe.

Eman ya, dulu pas kecil, interaksi kita cuma sedikit, beda rumah siiih, ketemunya cuma malem, pun malem udah sama-sama tidur. Interaksinya ituuu, ketika bangun pagi, nonton tv. Yes, kita sama-sama nonton Blues Clues dan Dora the Exploreeeeeer... Yeaaaah 💃💃💃

Padahal adek imuuuut banget. Lucuuuu menggemaskaaaaaan 😙😙😙

Ntar, mbak Ocha pengen punya anak kayak adek, lucu, imut, menggemaskan... 😻
 😆😆😆😆😆😆😆😆

Fokuslah ke pecinya adek yang miring dan pipinya yang tembem. Jangan fokus ke bantal guling yang dijemur di pagar karena sering diompoli adek 😆😆

Maaf yaaa, mbak Ocha baru sadar akan kehadiran adek ketika udah SMA, dapet amanah buat menjemput adek setiap sore. Kalau ayah njemput adek cuma nunggu di depan gerbang sekolah, beda dengan mbak Ocha yang rela nunggu di depan kelas sambil inceng-inceng adek di dalam kelas. Biar, biar temen-temennya adek tahu kalo mbak Ocha ini kakaknya adek. Dari situ, mbak Ocha mesti tanya-tanya gimana adek di sekolah, teman-temannya, ustadzahnya, pelajarannya, dsb. Jadi, mbak Ocha tahu gimana adek di sekolah...

Eaaaaaa 😆😆 Ini ketika jemput adek pulang sekolah saat SD


Hmm... mbak Ocha ngucapin banyak-banyak terima kasih kepada adek karena sudah menjadi adik yang manis, baik hati dan seruuuuu 😆😆
Menggoda adek ketika lagi lomba 😆

Salah satu hal yang seru adalaaah... dulu kalau mau tidur bareng, harus dikasih pantun dulu, pantunnya lucu-lucu, biar adek tidur. Atau, dikasih cerita dulu sebelum tidur. Tapi kadang adek nggak mau tidur sama mbak Ocha, makanya adek pindah ke ruang tamu, terus mbak Ocha ikutin, biar bisa tidur bareng sama adek, hehehe...

Mbak Ocha tuuuh, nggak nyangka loooh kalo adek sepintar ini. Kejutan itu diketahui mbak Ocha ketika adek SD kelas 1 lalu mendapatkan nilai 98. Wooow... Nilai kurang sempurna hanya karena salah menyebutkan bahwa melati berwarna merah, padahal kan melati ya cuma putih. Sejak itu, mbak Ocha baru menyadari bahwa adek memiliki potensi yang luar biasa. Pun sampai saat ini.

Terkadang, ketika mbak Ocha ngobrol sama Ibu, seringkali dibuat heran. Kenapa adek sepintar ini ya? Padahal keluar dari rahim yang sama. Pokoknya nilai ulangannya adek, jauuuuuh banget dengan mbak Ocha. Adek tuh, sekalinya memperhatikan, langsung nyantol. Beda dengan mbak Ocha yang nggak nyahut-nyahut koneksinya. 😂😂

Adek sering banget ikut lomba. Apalagi ketika bersekolah di MTsN Lumajang, sudah daaah, adek menjadi salah satu anak emas yang sering memborong banyak piala di bidang eksak. Kalau ke Jember, mbak Ocha mesti nyempet-nyempetin datang sesibuk apapun.

Ketika lomba di MAN 1 Jember. Soalnya sulit-sulit, belum menguasai materi kelas 9 SMP
Review soal ujian bersama Rizky
Adek, ekspresinya kok gitu?
Olimpiade Biologi yang diadakan oleh Universitas Jember
Banyak kompetisi yang adek ikuti. Menang sana siniii....

Salah satu bagian dari serunya "pulang ke Lumajang" adalah mengantar adek olimpiade. Ihiiir...

Alhamdulillah... Yang terakhir kali ini, adek menang yaaa....
Rangking 1 try out di primagama
Penghargaan dari Primagama
Juara 1 penyisihan olimpiade di Lumajang. Lanjut yaaa Januari...
Saya tuh, nggak begitu berani sama kucing, lembek-lembek gimanaaa gitu... Eh, beda dengan adek yang berperi kekucingan. Kalau di rumah mbah Uti, adek selalu ke belakang untuk mengasuh anak-anak kucingnya...
Adek tertangkap kamera sedang mengasuh kucing-kucingnya
Mbak Ocha tuuuh selalu seneng kalo maen sama adek. Selalu seneng punya teknisi canggih yang siap nginstal windows bolak-balik karena sering terkena virus parah (gara-gara sering download program dan salah sasaran) 😂 Jugaaa, adek tuh mesti enak kalo diajak kemana-mana, maksudnya diajak kulineran.... hehehe...

Adeeeek, tetaplah jadi orang yang hebat yaa... yang sayang sama Ibu, Ayah dan juga mbak Ocha. Menjadi orang yang selalu ingat buat sholat di awal waktu. Menjadi orang yang selalu mengamalkan ilmu-ilmu agama dan menemukan indahnya karunia Allah melalui hal-hal yang adek pelajari selama ini.

Adeeeek, mbak Ocha berpesan buat adek. Adek silahkan mencari ilmu sejauh-jauhnya, setinggi-tingginya, tapi pulanglah ke tanah kelahiran adek, tanah Indonesia, tanah Lumajang. Adek itu investasi yang dilahirkan di Lumajang untuk mengembangkan Lumajang. Kalau bukan adek, lalu siapa lagi??

Adek, terima kasih ya sudah membuat rumah menjadi indah, ceria dan seru dengan tingkah adek yang lucu dan berubah-ubah. Tetaplah menjadi adek yang seru yaaaa, yang bisa digandeng kemana-mana. 😘😘😘


Wassalammualaikum wr wb

Post a Comment for "HBD Adek Kece ke 14"