Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Happy Graduation Sesepuh Kosan "Vinda"

Assalammualaikum wr wb

Alhamdulillah... akhirnya sesepuh kosan yangti "Mbak Vinda" sudah lulus dan diwisuda pada tanggal 18 Desember 2016 kemarin. Dia dikatakan sesepuh kosan karena cukup sulit melahirkan mahasiswa yang betah tinggal di kosan yangti sejak menjadi mahasiswa baru sampai mendapatkan gelar sarjana ataupun diploma.

Di era modern seperti ini, berganti-ganti kosan adalah hal yang biasa. Apalagi kalau tinggal di kosan dengan Ibu kos yang super gengster. Fiuuuh... perjuangannya... Kuping nih kayak bolong. Omongan yangti atau nasehat bernada ******* (tidak boleh disebutkan) masuk kuping kanan, keluar kuping kiri. Sebegitu bolongnya kuping kita, supaya tetap betah dan bertahan di kosan ini.

Ada salah satu hal yang spesial pada akhir tahun ini, kita bisa berfoto bareng gengster kosan. Yeeeeee 🎊🎋🎉🎈🎠🎊🎈🎈
anak-kosan-yangti
Anak Kosan Yangti 😀😀😁😁

Bukan hal yang mudah untuk berfoto dengan Yangti. Saat itu, saya bersama Noya dan Nita sedang duduk di teras rumah, menunggu mbak Vinda untuk memberikan kejutan padanya. Tiba-tiba yangti keluar, mempertanyakan ada apa kok kita tiba-tiba duduk di teras, dikiranya kita mau nungguin foto wisudanya mbak Vinda, padahal mau nungguin mbak Vinda.
anak-kosan-yangti
Menghias motornya pake saos
Di samping itu, kita sempet dag dig dug sih, khawatir dimarahin yangti, soalnya kita mau ngasih kejutan ke mbak Vinda dan salah satu bagiannya adalah mencoreti sepeda motornya pake saos. Haduuuh, sumpah dag dig dug ser, khawatir dimarahi yangti. Tapi sepertinya saat itu mood nya yangti lagi baik. Kemudian mbak Vinda datang, yangti ngucapin selamat wisuda, kemudian ngajakin foto bareng.... Ihiiir....

anak-kosan-yangti
Yangti bersama mbak Vinda
Terus yangti bilang, "fotone kudu diafdrekno, ngkok aku seng mbayar"...
Ihiiir... Ciyeeee jarang-jarang yaaa foto bareng sama Yangti...
Inshaa Allah nunggu personil lengkap ya yaaang...ti...
Soalnya ini yang hadir cuma saya, Noya, Nita, mbak Vinda dan Dinda. Vivi dan Viska nya lagi nggak ada di kosan.

Kemudian kami melanjutkan misi kita dalam memberikan kejutan buat mbak Vinda...

Seperti acara melamar, kami meletakkan barang-barang persembahan di akses menuju kamar mbak Vinda. Kami meletakkan tulisan "Anak kosan yangti", tulisan "Siap nikah" dan buket bunga di tangga. Kata mbak Vinda, "Ya Allah.... koyok kate ngelamar ae..." Emang konsepnya lamaran sih mbak, hehe...

Kemudian sampai di lantai 2.... "Taraaaa 🎉🎊🎉🎈🎈🎊" Mbak Vinda merasa terkejut dan sangat senaaaaang.... Ihiiiir..... Kami memberikan tulisan "Happy Graduation Nuvinda" dengan warna ijo kuning cetar di depan kamarnya mbak Vinda...
anak-kosan-yangti
Kejutan spesial buat Mbak Vinda

Kemudian, kami juga memberikan foto spesial untuk Mbak Vinda... Semoga berkesan... dan dengan foto itu, dapat diingat-ingat memori-memori seru selama di kosan... hehehe... Dipajang di kamar ya mbak Viiin...

foto-anak-kos
Spesial dari kami ini looooh...
foto-anak-kos
Foto kenang-kenangan dari kami yang berkonsep youtube

Kemudian, kami mendudukan mbak Vinda di depan kamarnya untuk diwawancarai, perihal kesan pesan selama di kosan, serunya kosan, yang nggak enak dengan kosan, cerita-cerita absurd. Pokoknya spesial persembahan cerita layaknya wasiat dari sesepuh kosan.

foto-anak-kos
Ya Salaaam... Sampe keringeten...
foto-anak-kos
Anak-anak kayak nonton wayang ya 😂
Hmm... mbak Vin... sesepuh kosan yang setia dengan kosan ini tanpa pindah-pindah kamar dan kosan, semoga nanti saya juga bisa seperti Mbak Vinda yang bisa bertahan di kosan ini sampai wisuda... Aamiin...
coba-kebaya
Kamar kosan menjadi saksi bisu pemakaian kebaya wisudanya sesepuh kosan

Saya berharap, semoga mbak Vinda segera dapet kerja yang nyaman dengan memaksimalkan ilmu yang telah didapat...
Semoga mbak Vinda segera menikah yaaa.... nunggu apa toh? Nggak nunggu apa-apa kan??? Hehehe 😂😂

vinda
Mbak Vinda sama mas Adjie... Ihiiir
anak-kos
Eh, yakin siap??
Wassalammualaikum wr wb

Post a Comment for "Happy Graduation Sesepuh Kosan "Vinda""