Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Jilbab Afra yang Amira Dooong...

Assalammualaikum wr wb

Memakai jilbab itu harus yang nyaman dan membuat kita semakin percaya diri. Selain itu, jilbab kece haruslah pas di muka. Bagi saya, jilbab yang pas di muka adalah dapat menutupi pipi bakpao alias tembem. Adakah?


Ada. Jilbab afra model Amira.

Saya punya nih... Gimana? Agak tirus kan? Iyain daaah...


Koleksi jilbab Afra, sudah saya miliki 3 buah. 2 model syifa warna ungu dan hitam, yang biasanya dipake di Lumajang. 

Sedangkan model Amira ini cuma punya satu, sengaja saya pakai di Jember karena banyak teman-teman di Jember yang sering melirik pipi saya yang berisi.. hmm 😒

Saya pengeeeen banget nambah koleksi Amira... tapi maunya yang gratisan... Ada kah???

Ada doong...

Salah satu caranya adalah ikutan supergiveaway yang diadakan oleh Syakira Store, si agen jilbab afra 💃💃

Caranya gampang koook, cuma repost sama ngasih kepsyeen...

Ikutan yuuuuk... 💁💁

Hadiahnya Amira loh iniiii... produk paling laris dan produk yang paling saya suka.

Kenapa saya suka Amira?

Selain anti tembem, juga nggak lepek kalau dipakai (kokoh maksudnya, nggak mbengkong-mbengkong). Yes, tahan badai. Seperti yang saya pakai ketika main tubing ini:

Tau kan yaa, produk Amira yang mana? Yang saya pakai tuh, tahan badai.

Haaayuuuks berburu Supergiveaway dari Afra...

Wassalammualaikum wr wb

3 komentar untuk "Mau Jilbab Afra yang Amira Dooong..."

  1. Duhhh kesian rekk para pedagang kalau semua pelanggannya minta gratisan 😂😂😂😂😂

    Ehhh part 3 udah release lohhh

    BalasHapus
  2. Ih aku suka banget ros model jilbab ginian, praktis tinggal slup

    BalasHapus
  3. Jilbab yang penting memang bahannya adem, nggak tipis terawang, dan bahannya enak untuk dibentuk.

    BalasHapus