Cek Harga di Priceza

1 komentar
Konten [Tampil]
Assalammualaikum wr wb

Sudah bukan rahasia lagi bagi orang-orang yang demen belanja maupun yang nggak doyan belanja bahwa cek harga itu merupakan keharusan supaya merasa puas dengan barang pilihan. Barang berkualitas, tentu sebanding dengan harganya yang melangit. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa terkadang kita bisa mendapatkan barang berkualitas dengan mudah apabila kita pandai memilih harga yang pas. Intinya, cek harga sebelum membeli.




Tetapi sayangnya nggak semua toko menyediakan list harga barang-barang yang dijual. Itu membuat sebagian orang termasuk saya, ciut nyali ketika membandingkan calon harga barang dengan kondisi keuangan di dompet gebetan. Maka dari itu, penting kiranya bahwa perlu ada aplikasi di smartphone kita yang dapat mengecek harga barang yang lagi dijual di seluruh toko. Jadi, kita nggak perlu lagi kecewa dengan harga barang yang udah kita beli, yang ternyata harganya lebih mahal daripada harga di pasaran. Jangan sampai kamu menyesal seperti itu.

Sekarang ini, udah ada aplikasi keren banget yang dapat menanggulangi permasalahan bagi kamu yang malu tanya-tanya harga barang di toko supaya nggak dikecewain lagi. Nama aplikasinya adalah Priceza.


Priceza ini merupakan aplikasi yang dengan mudah memberikan pelayanan kepada kamu tentang harga-harga barang di seluruh pasar atau pertokoan di Indonesia. Sebenarnya, Priceza ini nggak cuma ada di Indonesia, melainkan juga ada di negara-negara tetangga. Jadi, kamu nggak perlu resah galauin mantan lagi jika berbelanja di negara tetangga tapi nggak berani tanya harga barang karena nggak fasih bahasa lokalnya. Udaaaaah, download aplikasi Priceza aja sekarang.Kamu bisa download aplikasi Priceza via App Store dan via Google Play. 


Setelah download, buat akunmu di Priceza supaya nggak ketinggalan info

Iyaaa... Saya paham bahwa kamu adalah orang Indonesia yang doyan berbelanja dan memprioritaskan asas kehematan, makanya saya merekomendasikan Priceza Indonesia.

Tenaaaaang, banyak banget kok keuntungan apabila kamu mengunduh aplikasi Priceza. Berikut ini adalah keuntungan yang akan kamu dapatkan.

5 keuntungan mengunduh aplikasi Priceza

Ada fitur-fitur apa sajakah di app Priceza? Nah, simak yaaa...


Nggak hanya fitur tersebut, masih ada beberapa fitur lain yang tak kalah menarik. Supaya menjawab rasa penasaranmu dengan fitur-fitur tersebut, kamu bisa nonton videonya di sini.

Nah, gimana? Udah pada kepengen belanja sambil mantengin priceza di smartphone kan? Iyaaa, cek harga itu perlu, supaya kamu nggak kena tipu-tipu.. 🙈

Eh, udah ya. Saya melipir dulu, mau belanja 💃💃💃

Wassalammualaikum wr wb

Related Posts

1 komentar

  1. Aku terbantu banget sama Priceza ini, jd ga rempong cek harga manual ya, Kak Ros!

    BalasHapus

Posting Komentar