Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP Untuk Mendengarkan Musik Ya Honor 8A

Assalamualaikum wr wb

Siapa di antara kalian yang suka ndengerin lagu? Memang paling enak ya, kalau lagi santai ditemani musik. Membuat pikiran kita rileks dan nyaman. Apalagi bila didukung piranti canggih, yang bisa kita bawa kemana-mana untuk mobilitas, sekaligus mendengarkan musik.

Memilih smartphone yang andal untuk memperdengarkan musik itu gampang-gampang susah. Namun sekarang ini sudah ada smartphone yang andalan banget untuk mendengarkan lagu, yaitu Honor 8A.



Honor 8A ini baru rilis 1 buan lalu, bersamaan dengan rilisnya Honor 10 Lite. Keduanya adalah smartphone keluaran terbaru yang spesifikasinya sangar banget. Saking sangarnya, orang-orang pada antusias untuk mengabarkannya ke khalayak sampai jadi trending twitter loh.



Honor 8A ini sengaja disuguhkan bagi anak muda yang suka mendengarkan lagu, nonton YouTube, atau aktivitas yang dekat dengan audiovisual. Sebab, ia dirancang untuk menghasilkan kualitas suara yang luar biasa.

Ia disematkan rongga suara besar dan struktur dual suspensinya berpadu dengan speaker SmartPA. Sehingga tidak heran bila ia mampu menghasilkan kualitas audio 30% lebih baik dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya.

Ah ya, yang paling saya suka dari Honor 8A adalah desainnya yang mempesona. Desain body belakang Honor 8A tersusun dari delapan lapis yang bahannya mampu membuat silau. Maka enggak heran kalau ia memberikan efek visual yang mempesona. Mewah bila ditenteng kemana-mana

Soal performa, ia sangar bagaikan pesawat tempur. Ia beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru. Hal ini mampu meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI yang menjamin no lag saat penggunaan.

Cocok bangetlah buat nge-game. Apalagi layarnya sangat lebar, yaitu 6.09 inci hingga rasio layar ke tubuh mencapai 87%. Membuat penggunanya puas nge-game atau bermedia sosial dengan layar penuh.



Aman kok kalau mau nge-game yang tentu mengharuskan kita menatap layar hape seharian. Karena, ia sudah dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland. Hal ini bertujuan untuk mengurangi emisi cahaya biru guna menghindari bahaya bagi mata dari paparan sinar dalam jangka panjang. Jadi, niscaya mata kita aman meski seharian berkutat dengan Honor 8A.

Asyiknya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3020 mAh. Membuat penggunanya standby dengan smartphonenya selama seharian penuh. Jadi, aman banget kalau main keluar rumah tanpa membawa charger. Ngecas baterainya saat tidur malam saja, jadinya aman. Tubuh istirahat, baterai charging.

Selain itu, Honor 8A sudah dilengkapi slot SIM ganda dan slot Micro-SD yang didukung dengan memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. Waw, cocok banget buat merekam video lalu mengeditnya langsung di smartphone. Apalagi ia dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 64GB yang membuat kita puas saat menjalankan aplikasi.

Intinya, Smartphone Honor 8A ini cocok banget untuk para penikmat musik dan para content creator.

Ia menawarkan 2 pilihan warna. Yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue. Wuaw, mewah banget sih warnanya. Kilau-kilaunya itu loh yang bikin keren. Yakin deh, kamu akan membawanya serta kemana-mana. Mendengarkannya kapanpun dan dimanapun.


Yang bikin asyik lagi adalah ia harganya terjangkau banget. Honor 8A dijual dengan harga 1.899.000 alias 2 jutaan doang.

Uwaaaa murahnya cakep kan???? Kualitas mewah dengan harga terjangkau.

Siapa mau???

Saya mauuu

Lalu, kamu? Mau juga kan? Ayok, kapan mau beli? Supaya smartphone kita samaan, hehe.

Wassalamualaikum wr wb 💕

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

7 comments for "HP Untuk Mendengarkan Musik Ya Honor 8A"

  1. Mantep banget ya Mba
    aku suka spesifikasinya dan harganya hemat di kantong pula

    ReplyDelete
  2. Emang Honor 8A bisa diandalkan banget nih

    ReplyDelete
  3. Keren nih smartphonenya. Jadi pengen punya kak honor 8A

    ReplyDelete
  4. Warna birunya cantik, coba ada warna pink ya hehe

    ReplyDelete
  5. aku suka banget dengerin musik, cocok nih sama HONOR 8A :D

    ReplyDelete
  6. emang honor 8a bisa diandelin banget ya

    ReplyDelete