Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Dikontrakkan Rumah di Bandung Situs 99.co Indonesia

Assalamualaikum wr wb

Sekarang ini harga rumah makin melejit ya. Tapi ya suatu hari bisa dijadikan investasi juga sih. Tingginya harga rumah tapak di Indonesia membuat tren penyewaan rumah atau rumah kontrakan meningkat pesat dan menjadi primadona di tengah masyarakat.

Enggak heran jika kini semakin banyak iklan dengan judul Dikontrakkan Rumah di Bandung, yang dapat dengan mudah ditemukan pada situs jual beli rumah, seperti 99.co Indonesia.

dikontrakkan-rumah-bandung
Sumber gambar: Google images
Di situs 99.co Indonesia, jika kalian mencari rumah kontrakan yang terletak di kawasan Bandung, maka akan keluar sekitar 2098 iklan dengan judul Dikontrakkan Rumah di Bandung yang bisa dipilih.

Ada berbagai macam iklan dikontrakkan rumah di Bandung yang terdapat di situs 99.co Indonesia. Kalian tinggal tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki 😊

Dari observasi kecil-kecilan yang saya lakukan sih, harga sewa rumah tersebut dipengaruhi oleh spesifikasi rumah, fasilitas, serta lokasi rumah kontrakan tersebut berada πŸ‘·

Ada yang disewa dengan harga yang sangat murah, yaitu di bawah Rp700 ribu per bulan. Serta ada pula rumah kontrakan berharga fantastis, dengan biaya sewa lebih dari Rp60 juta per bulan.

Oleh sebab itu, kali ini saya akan memberikan daftar iklan Dikontrakan Rumah di Bandung dengan harga sewa termurah dan termahal yang terdapat di situs jual beli rumah 99.co Indonesia.

Buat kamu yang penasaran, langsung saja yuk baca infonya berikut ini

Iklan Dikontrakkan Rumah di Bandung dengan Harga Termurah


Terbayang nggak, ngontrak rumah (bukan kamar kost atau paviliun) lengkap dengan kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu dan dapur, namun hanya membayar Rp1,3 juta per bulan di Bandung?

Bandung memang terkenal memiliki harga properti yang mahal, namun ternyata masih ada kok rumah kontrakan yang memiliki biaya sewa yang cukup murah 😊

dikontrakkan-rumah-bandung
Sumber gambar: 99.co Indonesia
🏑 Seperti rumah yang satu ini, dibanderol dengan harga sewa Rp1,2 juta per bulannya, rumah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dan juga dapur.

Luas dari tanahnya sendiri berkisar 70 meter persegi dan luas bangunannya 54 meter persegi. Rumah yang cukup kecil, namun sangat cocok dijadikan hunian mahasiswa yang ingin melakukan kost kolektif.

Pasalnya, rumah kontrakan tersebut memang berdekatan dengan Universitas Advent Bandung. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan Terminal Parongpong πŸ’

Untuk kamu yang penasaran dengan lokasi rumah kontrakan yang satu ini. Posisi rumah tersebut berada di Jalan Kolonel Masturi, Parongpong, Bandung.

dikontrakkan-rumah-bandung
Sumber gambar: 99.co Indonesia

🏑 Selanjutnya, iklan Dikontrakan Rumah di Bandung kedua yang memiliki harga sewa cukup murah adalah sebuah rumah yang terletak di Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

Dibangun di atas lahan seluas 84 meter persegi, dengan luas bangunan 42 meter persegi, rumah kontrakan ini dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dan dapu. Bahkan, terdapat carport yang mampu menampung sebuah mobil pada halaman depan rumah kontrakan tersebut.

Rumah ini memang tidak terlalu besar, oleh sebab itu cocok disewa oleh para pasangan baru dan keluarga dengan satu orang anak.

🏑 Terakhir, iklan Dikontrakkan Rumah di Bandung dengan harga termurah yang ada di situs 99.co Indonesia ini akan membuat kamu tercengang!

Pasalnya, rumah kontrakan yang satu ini memiliki harga sewa hanya Rp600 ribu per bulan, lho! Murah sekali, bukan? 😍

Kondisi rumah tersebut juga tidak buruk. Meski memiliki bangunan yang cukup kecil (luas tanah 50 meter persegi/luas bangunan 47 meter persegi), namun rumah kontrakan ini terlihat bersih dan terawat.

Usia bangunan rumah juga cukup mudah, pada iklan Dikontrakan Rumah di Bandung yang dibuat oleh penjual rumah, beliau mengklaim bahwa rumah tersebut dibangun baru 2018 silam πŸ‘·

Jadi, buat kamu yang ingin mencari rumah kontrakan dengan bangunan baru, bersih dan terawat, serta memiliki harga sewa yang murah, maka kontrakan ini sangat cocok untuk kamu!

Selayaknya rumah tipe 36 pada umumnya, rumah ini juga dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dan juga dapur.

Untuk lokasinya, rumah kontrakan ini terletak di perumahan Sukamukti Asri, Katapang, Kabupaten Bandung πŸ’

Buat kamu yang berminat menyewa salah satu rumah yang saya sebutkan di atas, jangan lupa kunjungi situs jual beli 99.co Indonesia untuk informasi lebih lengkapnya ya.

Sebab, segala iklan Dikontrakan Rumah di Bandung yang ada di artikel ini saya himpun dari situs properti tersebut.

Iklan Dikontrakan Rumah di Bandung dengan Harga Termahal


Setelah membahas 3 daftar iklan Dikontrakkan Rumah di Bandung dengan harga termurah, kurang afdol dong, apabila saya enggak turut membahas 3 rumah kontrakan termahal yang ada di 99.co Indonesia.

Untuk kamu yang berminat menyewa salah satu rumah ini, siap-siap merogoh kocek yang cukup dalam ya. Pasalnya, rumah kontrakan ini tidak hanya mewah, tapi juga dibanderol dengan biaya sewa selangit 😱
dikontrakkan-rumah-bandung
Sumber gambar: 99.co Indonesia
🏑 Seperti iklan Dikontrakan Rumah di Bandung pertama, memiliki bangunan 3,5 lantai, rumah ini dibangun di atas lahan seluas 453 meter persegi, dengan total luas bangunan 520 meter persegi.

Fasilitas yang ada pada rumah tersebut juga sangat lengkap, terdapat 6 kamar tidur, 5 kamar mandi, ruang tamu, sejumlah ruang keluarga, taman di sekeliling rumah, kolam renang pribadi, dan lain sebagainya.

Terletak di kawasan elit Jalan Cisatu, Ciumbuleuit, Bandung, rumah ini memiliki biaya sewa seharga US$2.750 ribu atau mencapai Rp38 juta-an per bulan 😱

Belum cukup mahal? Kalau begitu kamu harus melihat iklan Dikontrakan Rumah di Bandung yang berikut ini.

dikontrakkan-rumah-bandung
Sumber gambar: 99.co Indonesia

🏑Dari lokasinya saja kita dapat mengetahui bahwa harga sewa dari rumah ini sudah pasti sangat fantastis, pasalnya rumah tersebut terletak di kawasan elit kota Bandung, yaitu Resort Dago Pakar.

Bak hotel bintang lima, rumah kontrakan yang satu ini memiliki berbagai macam fasilitas premium yang terdapat di dalamnya 😎

Dibangun di atas lahan 600 meter persegi, dengan luas bangunan 750 meter persegi, rumah 3 lantai ini dilengkapi 6 kamar tidur, 5 kamar mandi, kolam renang, whirlpool, sampai dengan sauna, lho!

Tertarik mengontrak rumah tersebut? Maka kamu perlu menyiapkan uang sebesar US$3.000 ribu atau mencapai Rp42 juta per bulannya.

Dengan biaya tersebut, kamu tidak hanya mendapatkan fasilitas yang saya sebut di atas, namun juga lengkap dengan berbagai furniture mewah di dalamnya 😎

Nah, setelah dua rumah termahal di atas, sampailah kita pada rumah kontrakan termahal selanjutnya.

🏑Terletak di kawasan yang tidak kalah strategis dengan dua rumah kontrakan di atas, rumah yang satu ini terletak di Jalan Setra Duta Raya, Sarijadi, Bandung.

Dibanderol dengan harga sewa US$5.000 ribu atau mencapai Rp69 juta lebih per bulannya, membuat rumah yang satu ini menjadi iklan Dikontrakkan Rumah di Bandung termahal yang ada di situs jual beli rumah 99.co Indonesia.

Sayangnya, si pemasang iklan tidak memasang deskripsi secara spesifik tentang fasilitas dan spesifikasi dari rumah tersebut.
dikontrakkan-rumah-bandung
Sumber gambar: 99.co Indonesia

Namun, berdasarkan gambar di atas, kita dapat melihat bawah gaya dari rumah tersebut adalah klasik minimalis, yang kental dengan nuansa kayu dan batu alam πŸ’

Daripada hunian pribadi, rumah ini memang lebih cocok dijadikan villa atau penginapan.

Mengingat, luas tanah yang dimiliki oleh rumah tersebut adalah 1300 meter persegi dengan luas bangunan 1700 meter persegi.

Rumah yang sangat luas, bukan? 😍

Melihat kondisi rumah, lokasi dan luasnya, tidak heran jika rumah ini dihargai biaya sewa yang sangat mahal.

Lantas, apakah kamu berniat menyewa salah satu rumah kontrakan mewah di atas? πŸ˜†

Apapun pilihan rumah kontrakan kamu, baik dari golongan iklan Dikontrakan Rumah di Bandung termahal atau temurah, semuanya tentu kembali pada kebutuhan serta dana yang kamu miliki.

Oleh sebab itu, pilihlah rumah kontrakan secara bijaksana ya.

Selamat mencari rumah kontrakan!

Wassalamualaikum wr wb πŸ’•

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

7 komentar untuk "Iklan Dikontrakkan Rumah di Bandung Situs 99.co Indonesia"

  1. semakin mahal semakin banyak fasilitas yang disediakan di kontrakan ya kak, begitu juga sebaliknya ;)

    BalasHapus
  2. Aku dari dulu pengen banget tinggal di Bandung sih. Kayaknya artsy dan enak aja tinggal di Bandung wkwkw. Boleh nih pake 99co terus diliat mana hunian yang paling memenuhi kriteria aku wkwkw. Mudah mudahan kesampaian deh bisa tinggal di Bandung.

    BalasHapus
  3. Fasilitas lengkap, harganya juga lumayan dikantong.
    Jadi saya lebih suka mencari kontrakan yang ramah di kantong dan sesuai budget keluarga. :)

    Terima kasih infonya, ini bisa saya jadikan refrensi kontrakan di daerah Bandung.

    BalasHapus
  4. Harga kontrakan memang sebanding dengan keadaan rumah dan fasilitasnya ya. Untuk yang di daerah Sukajadi, memang lebih baik dijadikan villa dari pada tempat tinggal ya...terlalu luas hihihi

    BalasHapus
  5. astagah itu 42 jeti sewa sebulan beneran Ros? ngeri amat tuh harga sewa
    kalau untuk sekarang kayaknya dengar harga segitu aku melipir dulu :D

    BalasHapus
  6. Mantep deh mbak kalau ngontrak nanti stlah nikah
    eheee wkwkwkkw
    Tapi kalau lihat harga sewanya mihil2 ya mbak
    Paling lak dek Jemberan ga sampek koyokan yo ekwkwkwkw

    BalasHapus
  7. Wah ini nih... Nyari rumah lebih gampang. Bisa dapet harga yang sesuai dengan harga yang sesuai dengan kantong. Jadi lebih gampang mencari sesuai keinginan. Bahagia itu mudah

    BalasHapus