Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berpikir Lebih Dalam Tentang Kehidupan

Assalamualaikum wr wb

Saya hendak membuat konten baru di blog ini. Judulnya Berpikir Lebih Dalam. Semacam tulisan berangkai setiap pekan, untuk menuangkan isi gagasan dan pemikiran saya saat itu.

Topiknya bisa tentang apa saja. Mulai dari masalah diri sendiri, hubungan asmara, masalah orang lain yang harus diambil pelajarannya, atau luka di masa lalu.


Bukan bukan... Saya tidak hendak menyampaikan aib sendiri atau aib orang lain. Hanya saja ingin menyampaikan gagasan dan pemikiran. Menuangkan pemikiran tersebut akan membuat saya berpikir lebih dalam.

Saya akan berusaha menggali potensi dan emosi. Tentu juga menyampaikan pandangan pro dan kontra. Tujuannya, supaya emosi saya terkendali. Juga, menambah potensi untuk memandang segala hal dari berbagai sisi.

Semoga, hal ini akan berdampak baik untuk kejiwaan dan karakter saya. Apabila saya menulis ini secara rutin, maka besar kemungkinan saya memiliki diary digital mengenai perkembangan karakter dan pemikiran saya.

Ya boleh jadi, pemikiran saya di masa lalu akan terlihat absurd di masa nanti. Bisa juga, catatan tersebut menjadi spion supaya saya tetap maju dan hanya perlu menengok sebentar. Tujuannya mulia, utamanya untuk diri saya.

Konten ini boleh dipandang sebagai pemikiran atau gagasan pribadi, sebab mengkaji lebih dalam tentang kehidupan diri maupun kehidupan orang lain dari sudut pandang saya. Maka dari itu, saya tidak akan menyebarluaskan tautan tulisan ini di media sosial.

Tetap akan tayang di blog, tapi tidak dishare ke media sosial. Kalaupun ada orang yang membaca, kebetulan mampir ke blog saya dan menemukan tulisan-tulisan dengan label Berpikir Lebih Dalam, ya silakan saja. Silakan dibaca. Diperkenankan. Saya tidak merasa terusik.

Kalau sudah dishare di medsos, menandakan bahwa saya ingin orang-orang membacanya. Padahal kan tidak. Pengennya dikonsumsi sendiri. Tidak mau dianggap riya' dan keminter karena berbagi pandangan.

Inshaa Allah, konten ini akan tayang setiap hari Rabu. Akan dimulai pekan depan. Tunggu ya.

Oh ya, khawatir kelupaan mengenai judul atau tema tulisan yang akan dibahas, maka untuk sementara saya list sekarang aja ya, biar enggak lupa:

✅ 30 Pertanyaan Sebelum Menikah, Tanyakan Dulu ke Pasangan
✅ Ketika Perempuan Lebih Agresif
✅ Alasan Laki-Laki Usia Menjelang 30 Tahun Belum Menikah
✅ Kenapa Perempuan Selalu Merasa Dirinya Tidak Cantik
✅ Berbagi Peran dan Tanggung Jawab Antara Suami Istri
✅ Alasan Perempuan Ngotot Untuk Bekerja
✅ Ikut CPNS Karena Dipaksa Orang Tua
✅ Seberapa Penting Panggilan Sayang Untuk Pasangan
✅ Alasan Untuk Tidak Kembali Pada Mantan

Itu sih kira-kira daftar tema tulisan dalam beberapa ke depan, yang akan tayang tiap Rabu. Semoga saya bisa menuangkan pemikiran dengan baik. Tentunya dengan sudut pandang saya. Siap menerima segala masukan yang bertujuan untuk berbagi sudut pandang dalam forum diskusi online.

Ya, segitu saja yang ingin saya sampaikan.

Terima kasih sudah membaca

Wassalamualaikum wr wb
Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

2 comments for "Berpikir Lebih Dalam Tentang Kehidupan"

  1. Hai, Mbak. Tahun baru, tema baru ya? Ini tema-tema yang kucari dari blog-blog belakangan ini, bikin kangen suasana ngeblog jaman dulu, yang bisa nulis apa saja hingga ke hal yang bagi blogger sekarang mungkin dianggap receh. Ditunggu ya tulisan-tulisan berpikir lebih dalamnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, yuhuuu
      terima kasih Mas Eko sudah berkunjung...

      Delete