Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ngecas Lebih Cepat berkat 7 Merk Charger HP Fast Charging

Assalamualaikum wr wb

Tidak dapat dipungkiri ya, bahwa smartphone atau hape adalah barang yang harus kita bawa saat berpergian. Tak hanya hapenya saja, melainkan aksesorisnya juga kudu wajib dibawa. Pasalnya, dengan hadirnya aksesoris smartphone tersebut kita bisa melakukan segala aktivitas menjadi lebih mudah dan cepat.

Misalnya saja earphone dan charger. Jika di antara kedua aksesoris tersebut ada yang hilang atau lupa dibawa maka dapat mengganggu aktivitas kita saat melakukan kegiatan sehari-hari. Ya kan?

Sumber gambar: Pinterest.com

Para pengguna smartphone pastinya memilih charger yang memiliki kualitas tinggi supata lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Keamanan dan kecepatan pengisian daya baterai ponsel pun akan menjadi salah satu faktor yang paling krusial saat membelinya.

Berikut ini saya telah merangkum 7 merk charger terbaik dengan memiliki kualitas dan kecepatan yang sangat mumpuni yang perlu kamu ketahui!

1. Charger Xiaomi

Sumber gambar: Shopee.co.id

Xiaomi menghadirkan charger yang dapat mengisi daya baterai smartphone dengan cepat. Pengisian daya baterai rancangan Xiaomi ini mempunyai tegangan mencapai 9V untuk baterai terisi penuh dalam waktu yang singkat.

Kualitas produk Xiaomi ini tentu terjamin. Kamu bisa membelinya di toko-toko terdekat. Membeli di online pun juga bisa. Coba beli aja di Shopee. Harganya cukup terjangkau kok. Kisaran antara Rp 50.000 - Rp 88.000.

2. Charger Asus

Sumber gambar: Pinterest.com

Terkenal akan ketahanan dan kekuatannya, membuat charger Asus ini berada di posisi ketiga dalam kemampuannya memberikan daya ke smartphone. Ia hadir dengan daya tinggi yang mampu membuat smartphone terisi dalam waktu sekejap saja. Cocok buat kita yang doyan main mobile gaming. Daya baterai bisa terisi secepat kilat. Coba aja pake Asus Zenfone Max M2, dijamin aman dan menyenangkan.

Yang menggembirakan dari charger Asus ini adalah ia memiliki desain yang sangat ramping dan cocok untuk dibawa kemana-mana. Dilengkapi dengan pengisi daya untuk USB jenis Type-C maupun microUSB yang memiliki output hingga 9V. Dibanderol dengan harga kisaran Rp 65.000 – Rp 150.000.

3. Charger Samsung

Sumber gambar: Pinterest.com

Samsung memang selalu menghadirkan produk dengan kualitas yang sangat luar biasa. Selain smartphone-nya yang memiliki performa luar biasa, Samsung juga mempunyai charger dengan kualitas yang tak kalah mumpuni-nya.

Bagaimana tidak, dengan teknologi fast charging, maka hanya dengan 15 menit saja smartphone kita dapat terisi di atas 55%. Tentu saja ketahanan baterai juga awet. Cocok sekali bagi kita yang membutuhkan waktu cepat untuk melakukan pengisian daya HP. Harga charger Samsung ini kisaran Rp 50.000 - Rp 180.000.

4. Charger Aukey

Sumber gambar: Pinterest.com

Bagi sebagian orang mungkin brand Aukey ini asing di telinga kita. Namun, Aukey ini memiliki produk charger yang 4x lebih cepat pengisian dayanya dari charger biasa. Hanya dengan waktu 35 menit, smartphone kita akan terisi hingga 80%. Yang menarik adalah ada fitur pemotongan daya apabila ponsel kita telah terisi 100%.

Jadi, kita tidak perlu menunggu lama saat melakukan pengisian daya baterai pada smartphone. Aukey memberikan harga kisaran Rp 145.000 - Rp 595.000 pada produk charger-nya.

5. Charger Vivan

Sumber gambar: Vivan.id

Vivan memproduksi berbagai variasi charger. Mulai dari car charger dan dual port charger. Ada juga Qualcomm Quick Charger 3.0 yang mempunyai 1 port adapter yang dibekali oleh Smart Ic Technology.

Salah satu varian charger Vivan, ada yang mempunyai 5 port charger. Terdiri dari 4 connector yang memiliki kemampuan smart IC yang dapat menyesuaikan penyaluran kapasitas daya pada smartphone. Berbagai varian charger dari Vivan ini memiliki harga kisaran Rp 150.000 – Rp 280.000.

6. Charger Hippo

Sumber gambar: Hippo.id

Hippo adalah quick adapter charger smartphone yang hadir dalam 2 port USB. Dilengkapi dengan fitur auto detect dan fast charger pada kedua portnya. Sehingga charger akan mengisi daya baterai yang sesuai dengan arus listrik yang dibutuhkan oleh smartphone. D

engan hadirnya fitur tersebut membuat para pengguna charger jadi lebih aman dan awet dalam pemakaiannya. Kebakaran sebab korsleting juga dapat dihindari dengan cepat. Produk charger dari Hippo ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 54.000 – Rp 240.000.

7. Charger Oppo

Sumber gambar: pinterest.com

Selain terkenal karena kualitas kameranya yang memiliki standard di atas rata-rata, Oppo juga memiliki charger menawan berwarna putih yang dapat dipertimbangkan. Dilengkapi dengan fitur flash charger yang bisa memanjakan smartphone kita dengan kemampuan kecepatan hingga 200-240~50/60Hz dan daya input 0.6A. Hal ini sungguh menggembirakan karena kita bisa mendapatkan daya 55% dalam waktu 20 menit saja. Harga charger Oppo ini kisaran Rp 45.000 – Rp 210.000.

Demikianlah pembahasan tentang 7 merk charger HP terbaik dengan teknologi fast charging yang bisa kita andalkan untuk mengisi daya smartphone dengan waktu cepat.

Wassalamualaikum wr wb 💕
Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Post a Comment for "Ngecas Lebih Cepat berkat 7 Merk Charger HP Fast Charging"