Rekomendasi Traveloka Eats di Surabaya yang Hidden Gems Banget

Konten [Tampil]
Assalamualaikum wr wb

Tinggal di kota besar itu lebih banyak enaknya daripada enggaknya. Salah satu previlegenya adalah tersedia beragam resto makanan yang menyediakan segala rupa wujud makanan. Mulai dari makanan lokal, kebarat-baratan, atau rasa ketimur-timuran. Semuanya serba ada. Tapi sayangnya, enggak semua dari kita mampu menemukan resto yang unik untuk dikunjungi.

Padahal, banyak banget resto keren nan enak, yang barangkali tak terjangkau oleh kita. Sayang banget sih. Hidden gems yang jarang ditemukan oleh orang-orang, padahal banyak promonya. Ya untungnya ada Traveloka Eats yang mengantarkan kita untuk datang ke resto-resto dengan hidden gems spesial.

Apa Itu Traveloka Eats?

Traveloka Eats adalah layanan baru dari Traveloka untuk mengantarkan kita menikmati kuliner di seluruh nusantara. Kita bisa mencari dan menemukan informasi kuliner, setidaknya lebih dari 8000 tempat makan. Saat ini, Traveloka Eats telah hadir di 7 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bandung, Bali, Medan, dan Yogyakarta.

traveloka-eats

Banyak Promo di Traveloka Eats

Yang paling asyik di Traveloka Eats adalah banyaknya promo yang belum tentu kita dapatkan di tempatnya langsung, hoho. Kita berkesempatan untuk membeli voucher atau mendapatkan kode promo unik di Traveloka Eats untuk digunakan di resto kesayangan. Lumayan banget buat menghemat pengeluaran kan? Jadi manfaatkan Treats by Traveloka Eats supaya dapat promonya~

Cara Menggunakan Traveloka Eats

Caranya gampang banget kok. Berikut detailnya yang akan saya jelaskan secara singkat:

❶ Buka aplikasi Traveloka. Lalu klik ikon Traveloka Eats
❷ Pilih ikon Treats, biasanya ada di tengah
❸ Explore resto atau menu yang diinginkan
❹ Pilih resto/menu yang diinginkan, lalu cek di bagian bawah, klik ‘save restaurant’
❺ Datang ke restonya, tunjukkan layar kamu menyimpan resto favoritmu tadi, lalu klik “Scan QR
❻ Code” untuk kemudian discan dengan QR kode restoran
❼ Pilih “Spend with Treats” lalu kamu akan diarahkan untuk pembayaran
❽ Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan nikmati promonya~

Silakan makan makanan favoritmu~~~

Nah, gampang banget kan? Maka dari itu saya mau merekomendasikan beberapa resto di Surabaya yang enak dan mantap. Tentu disertai voucher dan promo-promonya supaya membuat kantong kita tetap aman, hehe.

Pepper Lunch Express – Ciputra World

Bagi penyuka makanan Jepang, Pepper Lunch Express adalah jawabannya. Halal kok. Menunya ada pepper steak, beef pepper rie, dll. Atau bisa juga peliyang paketan steak & combo. Harganya murah meriah, mulai dari 89.000 hingga 200.000-an.

Tapi, kalau pengen hemat, pakai aja promo dari Traveloka. Beli paket single, dari 89.000 menjadi 64.970. Hemat 27%. Atau beli yang paket berdua, dari 201.000 menjadi 149.946. Hemat 25%. Wuah lumayan kan…



Fish & Co – Tunjungan Plaza 5

Bagi kamu penyuka makanan barat dan menu ikan-ikanan, maka Fish & Co adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Beberapa makanan yang difavoritkan adalah best fish and chip, fried calamary, caesar salad with griilled chicken, dll. Yakin deh, cumi-cuminya epuk, ikan dorynya besar dan enak banget.

Belinya pas promo aja. Kalau pakai Traveloka Eats, coba beli yang set meal untuk 2 orang, dari harga 263.600 promo 32% hingga jadi 177.930. Lumayan kan. Sementara kalau beli yang set meal untuk 4 orang, maka dari harga 353.600 akan hemat 35% menjadi 228.072. Jadi hemat banget kan?

Kafe Bromo – Sheraton Surabaya

traveloka-eats

Kalau kamu penyuka makanan Asia, seperti rawon, nasi goreng, sate, dll semuanya terhidang di sini. Tapi enggak Cuma masakan Indonesia aja sih yang tersedia, ada juga masakan mancanegara yang membuat lidah bergoyang selalu. Suasanya mewah. Eropa dan Jawa berbalut jadi 1.

Tertarik untuk makan di Kafe Bromo? Pastikan kamu mendapatkan promonya ya. Gunakan Traveloka Eats untuk mendapatkan hemat 30%, dari harga 488.000 bisa turun menjadi 341.600 untuk paket dinner buffet. Sementara untuk menu lunch buffet akan hemat 30% juga, dari 448.000 menjadi 313.600. Wuah lumayan banget kan?

Nah, itulah 3 hidden gems atau resto-resto mewah yang dulunya tak terjangkau oleh kita, namun kini akan terjangkau oleh kita karena bisa memanfaatkan promo dari Traveloka Eats, hoho. Jadi, gimana? Kapan nih kita makan bareng supaya dapat #PengalamanMengenyangkan Hoho

Wassalamualaikum wr wb
Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar