7 Shampo Untuk Rambut Bercabang Parah Banget

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Ada yang sedang gemas-gemas sebal karena rambut bercabang parah banget? Wuah saya dong, haha. Lagi butuh banget nih, shampo untuk rambut bercabang. Biar rambutnya jadi sehat.

Sudah jengah dan sebal banget akan rambut bercabang. Karena rambut bercabang ini juga awal mula dari rambut rusak, rontok, kering, kasar, dan patah. Wuah masalah rambut numpuk jadi satu.

Maka dari itu, perlu banget kita merawat rambut panjang supaya enggak bercabang. Caranya ya dengan memilih shampo yang tepat.

7 Shampo Untuk Rambut Bercabang dan Harganya

Berikut ini, ada rekomendasi 7 shampo untuk rambut bercabang. Saya sertakan klaimnya supaya bisa menjadi pilihan kita dalam melawan rambut bercabang.

1. Dove Shampo Total Damage Treatment

Rambut bercabang parah banget hingga membuat rusak? Maka coba saja gunakan shampo Dove. Khusus perawatan rambut bercabang, gunakan Dove Total Damage Treatment.

Shampo Dove yang spesial ini diformulasikan khusus dengan Nutri Keratin Repair Actives. Mampu memulihkan rambut dari kerusakan. Ia juga menutrisi rambut hingga menjadi sehat kembali.

Harga 60.000 (340 ml)

2. Tresemme Shampo Total Salon Repair

Kalau pengen merawat rambut bercabang yang kerusakannya parah banget, coba aja yang merk Tresemme. Pilih produk Tresemme Total Salon Repair Shampo.

Pada produk ini ada formula Nourishing Power Ionic Complex. Formula ini dapat menutrisi dan merawat rambut bercabang. 

Harga 57.000

3. Loreal Paris Total Repair 5 Repairing Treatment

Jika kamu menyukai produk-produk dari Loreal, maka gunakan saja shampo perawatan rambut bercabang dari Loreal. Pilih yang spesial Loreal Paris Total Repair 5 Repairing Shampo.

Sebab, varian Loreal yang ini mengklaim bahwa ia mampu melawan 5 tanda rambut rusak. Yaitu rambut bercabang, patah, kering, kusam, dan rapuh.

Dengan menggunakan shampo Loreal secara rutin, kemungkinan besar rambut bercabangmu akan teratasi. Dan rambutmu kembali sehat.

Harga 25.500 (shampo 170 ml), 34.200 (conditioner 34.200), dan 64.600 (hair mask 200 ml)


4. Erhair Restoring Hair Moisturizer

Eits, jangan salah. Erha enggak cuma mengeluarkan produk perawatan kulit saja loh. Ternyata Erha juga memiliki produk perawatan rambut yang bisa diadu juga. Yaitu Erhair Restoring Hair Moisturizer.

Shampo ini bisa membantu memperbaiki rambut bercabang yang rusaknya parah banget. Ia mengandung shea butter, pro vvitamin B dan vitamin E yang mampu menjaga rambut tetap sehat.

Harga 67.000 (125 gr)

5. Pantene Shampo Total Damage Care

Ini nih, ahlinya perawatan rambut: Pantene. Untuk rambut bercabang, maka gunakan Pantene Shampo Total Damage Care. Istimewanya, shampo ini bisa digunakan oleh berbagai jenis rambut.

Shampo ini didukung oleh teknologi Keratin Damage Blockers. Diklaim mampu memperbaiki rambut bercabang serta melindungi rambut hingga 99%.

Harga 62.000 (900 ml)

6. Sunsilk Nourishing Soft and Smooth

Kalau pengen merawat rambut bercabang tapi enggak mau terpisah-pisah antara shampo, kondisioner dan masker rambut, maka pilihlah Sunsilk Nourishing Soft and Smooth.

Ia menggabungkan 3 fungsi produk dalam 1 kemasan. Tentu tidak mengurangi khasiat dan kandungannya. Ia mengandung 5 minyak alami yaitu argan, almond, babasu, camellia dan kelapa.

Adanya kandungan minyak alami yang teruji secara klinis, mampu menutrisi rambut dengan baik. Apalagi ia didukung oleh teknologi moisture-lock yang membuat rambut sehat sepanjang waktu.

Harga: 18.000 (170 ml)

7. Matrix Belage Repair Inside

Bila kamu siap mengeluarkan dana yang agak lebih naik sedikit harganya, maka coba gunakan Matrix Belage Repair Inside. Cocok banget untuk merawat rambut secara cepat.

Sampo ini dipercaya oleh salon-salon perawatan rambut. Biasanya digunakan untuk merawat rambut yang rusaknya kebangetan. Nah, kamu boleh juga menggunakan shampo ini.

Harga: 75.000 (200 ml)

Kesimpulan

Itulah 7 rekomendasi shampo untuk rambut bercabang yang parah banget. Sudah saya sertakan harganya juga supaya kalian enggak ragu dalam membelinya.

Jadi, bagaimana? Sudah siap merawat rambut bercabang untuk disehatkan kembali?

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar