Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mendapatkan Harga Murah Namun Berkualitas Saat Belanja Online

Harga dan kualitas produk merupakan dua hal yang penting diperhatikan ketika Anda belanja online. Untuk mendapatkan barang berkualitas, tentu harganya juga cukup tinggi, namun bagaimana jika Anda ingin mendapatkan harga murah dengan kualitas yang tak kalah baik? Tentu saja bisa, karena tidak semua barang berkualitas memiliki harga yang tinggi


Tips Belanja Online untuk Mendapatkan Harga Murah namun Berkualitas

Kebanyakan orang hanya tergiur dengan harga murah tanpa memperhatikan kualitas barangnya, alhasil barangnya cepat rusak atau tidak sesuai ekspektasi. Oleh sebab itu, Anda perlu mengetahui tips belanja online aman mendapatkan harga murah dan berkualitas, beberapa tipsnya sebagai berikut:

1. Bandingkan Harga

Jika ingin mendapatkan belanja online murah, Anda harus membandingkan harganya terlebih dahulu. Tentu ada berbagai penjual yang menjual produk yang sama dengan yang Anda butuhkan. Anda bisa mencari aplikasi belanja online paling murah.

Namun jangan tergiur dengan belanja online termurah, Anda juga perlu memperhatikan kualitasnya. Lebih baik pilih produk belanja online dengan harga yang sedikit lebih tinggi namun kualitasnya juga bagus, dibandingkan dengan harga yang sangat murah namun kualitasnya sangat buruk.

2. Belanja Bersama Teman

Saat ingin berbelanja di aplikasi belanja online Indonesia, ada baiknya Anda mengajak teman untuk membeli produk yang sama guna mendapatkan harga lebih murah. Dengan begitu, Anda bisa membagi ongkir agar murah, dan siapa tahu saja Anda mendapatkan diskon karena membeli barang yang cukup banyak.

Pilihlah aplikasi belanja online yang bisa COD, sehingga Anda hanya membayar ketika produk tersebut telah sampai. Hal tersebut juga mengurangi risiko terkena penipuan belanja online.

3. Manfaatkan Potongan Harga

Ada beberapa aplikasi belanja online terbaik yang menawarkan potongan harga khusus di waktu tertentu, seperti saat tahun baru, lebaran, Natal dan hari besar lainnya. Anda bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk belanja sembako online atau produk lainnya yang dibutuhkan.

Untuk mendapatkan informasi potongan harga, Anda harus sering-sering mengecek aplikasi belanja online yang Anda miliki. Pastikan Anda memilih aplikasi belanja online terpercaya.

4. Memilih Barang dari Kota Terdekat

Saat belanja online, pastikan Anda memilih barang yang dijual dari kota terdekat untuk mendapatkan ongkir yang lebih murah. Atau kalau perlu, Anda bisa memilih produk yang memberikan gratis ongkir. Anda juga bisa memanfaatkan layanan belanja online COD untuk melakukan transaksi lebih mudah.

Itulah 4 tips mendapatkan harga murah namun berkualitas yang bisa Anda lakukan saat belanja online. Dengan melakukan tips tersebut Anda bisa menghemat pengeluaran dan bisa membeli produk yang lebih banyak tanpa harus menguras kantong.

Ladara.id menjadi toko belanja online yang tepat untuk dipilih. Ladara menawarkan beragam kebutuhan produk dengan lengkap, harga terjangkau dan kualitasnya pun tidak perlu diragukan. Platform jualan online yang satu ini juga terpercaya dan memberikan kemudahan dalam bertransaksi.


Referensi:

  • https://www.konsumendigital.com/2017/10/sudah-terbukti-inilah-10-trik-andalan.html
  • https://www.seva.id/blog/tips-membeli-barang-dengan-harga-murah-di-situs-belanja-online/
  • https://centrausaha.com/belanja-online-harga-murah/

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

1 comment for "Tips Mendapatkan Harga Murah Namun Berkualitas Saat Belanja Online"

  1. kadang kalau aku sama temen lagi sama sama butuh barang yang samaan, kita patungan ongkir, jadi lebih hemat
    ini nih yang bikin aku kalau belanja online lama, soalnya mesti bandingin sama toko yang lain, pengennya cari yang murah :D

    ReplyDelete