15 Rekomendasi Hotel Seminyak Bali Murah

Konten [Tampil]

Berlibur ke Bali memang menyenangkan ya. Pada artikel kali ini, saya spesial akan merekomendasikan kepada teman-teman mengenai Hotel Seminyak Bali yang recommended.

Tenang saja, hotel yang saya rekomendasikan murah-murah dan terjangkau. Tentu saja dekat dengan akses wisata supaya liburannya makin mantap, hoho.


15 Hotel di Seminyak Bali yang Murah dan Recommended

Berikut ini saya rekomendasikan 15 hotel di Seminyak Bali yang cocok dengan kantong kita-kita. Apalagi kalau booking hotelnya rame-rame bareng teman-teman. Dijamin asyik!

1. Harris Hotel Seminyak – Rp 255.000

Hotel yang trendy dan stylish ini, merupakan tempat ideal untuk menelusuhi Bali. Kabar baiknya, disediakan mobil antar ke pantai untuk stay dari pagi hingga sore.

Jangan kaget bila baru datang lalu disapa dengan ramah bahagia oleh resepsionis. Staf yang friendly adalah asset utama dari hotel ini.

2. Hotel Casa Dasa Legian – Rp 98.000

Hotel ini mudah dijangkau karena lokasinya berada di sunset road. Selain itu sangat dekat dengan Pantai Double Six, cuma 1,4 km doang jauhnya. 

Kamarnya sangat nyaman, apalagi untuk berdua. Ada teras, jemuran, mini kitchen, kulkas dan air hangat. Tenang saja, sarapannya dijamin enak kok.

3. Deva Bali Apartmen – Rp 139.000

Kalau ingin cari hotel yang modelnya seperti apartemen, ya Deva Bali Apartmen jawabannya. Tenang saja, ada dapur, wifi, restoran halal, dan arena bowling loh.

Pelayanan di hotel ini memuaskan sekali. Mulai dari stanya yang ramah-ramah, kamar yang bersih dan lengkap, juga menu makanan yang membuat lidah bergoyang.

4. Spunky Premiere Kuta - Rp 190.000

Lokasinya strategis dari jalan besar. Di depannya ada Alfamart yang menyediakan barang kebutuhan kita sehari-hari. 

Hotelnya bersih, asri dan ada kolam renangnya. Jadi pengunjung bisa berenang pagi-pagi lalu sarapan dengan makanan yang mengenyangkan perut.

5. Taum Resort Bali – Rp 314.000

Jika menginginkan hotel yang suasananya asri, agak rustic-rustic begitu, maka Taum Resort Bali adalah jawabannya. Kolam renangnya asli sekali.

Restorannya juga meubelnya dari kayu-kayu yang menunjukkan nuansa alam. Termasuk kamar-kamarnya bernuansa alam yang membuat kita betah untuk bermalam. 

6. The Taman Ayu Hotel Seminyak – Rp 224.000

Hotel dengan pemandangan terbuka adalah pilihan yang baik. Buka pintu, langsung disuguhkan sajian pemandangan yang indah, yaitu kebun. Hati jadi tenang bila bermalam di sini.

Kita bisa pilih kamar dengan kasur double, superior, deluxe garden, vila dengan pemandangan taman, dan lain-lain. Menyediakan kamar sesuai request kita.

7. Pandawa All Suite Hotel – Rp 221.000

Makin sore dan semakin malam, hotel ini sangat indah untuk dinikmati. Lampu yang temaram di berbagai sudut, membuat suasana semakin romantis.

Apalagi fasilitas hotel yang nyaman, membuat siapa saja yang bermalam bersama pasangan akan merasakan nikmat tiada tara.

8. Astagina Resort Villa and Spa – Rp 290.000

Kalau pengen bermalam di hotel yang rasa vila, maka Astagina Resort Villa adalah jawabannya. Cocok banget untuk bermalam beramai-ramai bersama keluarga.

Apalagi yang sedang honeymoon, semua fasilitas akan diberikan demi kenyamanan para pengantin baru.

9. Puri Dewa Bharata Hotel – Rp 252.000

Kalau ingin cari hotel yang aksesnya bebas macet, maka Puri Dewa Bhatara Hotel adalah tujuannya. Fasilitasnya lengkap, resepsionisnya ramah.

Sarapannya nikmat sekali. Hal ini dikarenakan tersedianya menu sarapan ala Amerika, Asia, dan continental. Tersedia pula menu makanan untuk vegetarian. Tentu saja, semuanya halal.

10. Favehotel Sunset Seminyak – Rp 295.000

Bila hendak mencari hotel yang modern dan stylish, maka kita bisa bermalam di Favehotel. Hotel yang cabangnya sudah di mana-mana ini, memang recommended.

Selain harganya yang terjangkau, suasananya bikin nyaman. Cocok untuk kita-kita anak muda yang sedang bersenang-senang di Bali.

11. Tijili Hotel Seminyak – Rp 402.000

Hotel yang satu ini dekat banget dengan pantai, hanya 760 meter dari pantai. Selain itu disediakan makanan dan minuman di bar tepi kolam renang. Makin asyik kan yaa

Untuk kita yang perlu refreshing, telah disediakan pula pelayanan spa dan kecantikan. Pokoknya kita dimanjain banget dan dibikin rileks. 

12. Amadea Resort and Villas Seminyak Bali – Rp 317.000

Pelayanan yang sangat professional dari seluruh karyawan adalah keunggulan utama dari hotel ini. Kamar yang bersih dan nyaman juga disuguhkan demi kenyamanan tamu. 

Jangan kaget bila kita akan kesulitan bangun tidur karena kamar yang sangat nyaman, haha. Bangunlah segera untuk menikmati wisata alam dan galeri yang ada di sekitar hotel.

13. The Legian Sunset Residence – Rp 234.000

Para pengunjung yang sudah sering bermalam di hotel ini merasakan bahwa kamarnya sangat luas dan apartemen studionya cukup luas.

Jadi bisa banget sebagai tempat stay rame-rame bareng teman, apalagi saat perayaan tahun baru atau acara lainnya.

14. Baliez Seminyak – Rp 287.000

Para pengunjung merasa betah bermalam di sini bersama rombongan keluarga maupun kerabat. Harga yang sepadan dengan kamarnya yang bersih, menjadi alasan utama pengunjung kembali lagi ke sini.

Tentu saja lokasinya strategis. Dekat dengan Pantai Seminyak, Pantai Kuta, Taman Waterbom, Tanah Lot, dan sebagainya. Pokoknya travelling makin puas!

15. Daun Bali Seminyak Hotel – Rp 254.000

Tersedia 90 kamar tidur yang amat stylish dan modern. Minimalis dan berkelas. Pemdangan indah selalu tersaji di berbagai sudut untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti hot tub dan kolam renang di luar ruangan untuk pengalaman berlibur yang menyenangkan.

--

Itulah 15 hotel di Seminyak Bali yang recommended dan terjangkau. Kalau mau ke Bali jangan sendiri ya. Lebih baik bersama, pasangan, teman atau keluarga.

Bali akan semakin indah bila dinikmati bersama. Jadi, selamat berlibur!


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar