Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pasta Gigi yang Memutihkan Gigi Ampuh dalam Waktu 1 Hari

Hari ini saya akan sharing tentang daftar 5 pasta gigi yang ampuh memutihkan gigi dalam waktu singkat. Jadi kamu memiliki banyak pilihan untuk menentukan pasta gigi mana yang terbaik untukmu. 

Kita sama-sama tahu bahwa gigi merupakan aset yang penting dalam tubuh kita. Gigi merupakan garda terdepan sebagai pemanis wajah saat dipandang mata.

Maka tidak mengherankan bila orang-orang mati-matian untuk merawat giginya agar tidak bolong, tanggal maupun berwarna kuning.

Cara Memutihkan Gigi Kuning yang Membandel

Masalah yang paling sering ditemui adalah gigi tidak lagi berwarna putih cerah. Melainkan berwarna kekuning-kuningan. Tak jarang warna kuning itu susah dihilangkan meski rajin gosok gigi setiap hari.

Dalam hal ini berarti ada yang salah dengan perlakuan kita. Apakah kita belum menggunakan pasta gigi yang khusus memutihkan gigi? Apakah kita masih sering minum kopi, teh dan masih sering merokok?

Tentu saja, pola hidup sehari-hari dapat menentukan bagaimana pengaruh aktivitas terhadap kondisi kesehatan tubuh kita, termasuk gigi.

Satu-satunya cara untuk memutihkan gigi kuning yang membandel adalah menggunakan pasta gigi yang tepat. Kita harus menemukan pasta gigi yang ampuh memutihkan gigi secara cepat.

Cara Memutihkan Gigi dalam Waktu 1 Hari

Kita selalu berharap untuk memurihkan gigi secara cepat, bahkan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Misalkan 1 hari. Apakah itu bisa? Apakah itu wajar?

Wajar saja bila kita mencoba ikhtiar dengan bantuan lain, yaitu menggunakan soda kue dan hydrogen peroksida. Kombinasi keduanya dapat menghilangkan penumpukan plak dan bakteri.

Cara menggunakannya sederhana. Yaitu campurlah 1 sdm soda kue dan 2 sdm hidrogen peroksida. Gunakan kombinasi keduanya untuk menyikat gigi. Dijamin plak hilang seketika.

Namun sejatinya kita cukup susah untuk mencari bahan hidrogen peroksida. Biasanya hanya tersedia di toko kimia.

5 Pasta Gigi yang Dapat Memutihkan Gigi Ampuh Banget!

Supaya tetap menjangkau kebutuhan konsumen yang menginginkan gigi cantik dan tampak kinclong, maka sudah banyak dijual di pasaran tentang pasta gigi yang ampuh memutihkan gigi.

Berikut ini saya telah merangkum 15 pasta gigi yang ampuh banget untuk memutihkan gigi. Simak baik-baik yaaa…

1. Close Up Diamond Attraction

Pasta gigi terbaik yang berada pada urutan nomor 1 sebagai pasta terbaik untuk memutihkan gigi paling ampuh adalah Close Up Diamond Attraction.

Di dalam pasta gigi ini telah disematkan teknologi Blue Light yang dapat melapisi gigi sebagai filter optic. Disertai dengan silica dan blue cavarine, dapat membuat gigi tampak cerah dalam waktu 1 hari.

Harga: Rp 27.000,-


2. Nu Skin AP24 Whitening Fluoride 

Ini adalah pasta gigi dari brand kecantikan Nu Skin. Produk ini diklaim mampu menghilangkan plak gigi, merontokkan karang gigi pelan-pelan, membersihkan noda sekaligus memutihkan gigi.

Tenang saja, produk ini sudah lolos BPOM dan aman terkendali. Aromanya juga menyegarkan mulut karena mengandung aroma vanilla mint yang segar.

Harga: Rp 50.000,-


3. Pepsodent Whitening

Besar kemungkinan bahwa pasta gigi ini sangat digemari oleh masyarakat karena mudah didapatkan. Untuk kita yang hendak memutihkan gigi, sepertinya harus naik level dalam memilih pepsodent.

Kita harus memilih produk spesial Pepsodent Whitening yang bekerja ekstra keras untuk membersihkan dan memutihkan gigi. Produk ini mengklaim dapat memutihkan gigi dalam waktu 2 minggu. 

Harga: Rp 14.000,-

4. Sensodyne Whitening Repair and Protect

Untuk kita yang memiliki gigi sensitif dan warna gigi yang menguning, sepertinya Sensodyne Whitening Repair and Protect dapat diandalkan. 

Teknologi Novamin dalam pasta gigi ini dinilai dapat membentuk lapisan mineral gigi sehingga membuat gigi tampak lebih kuat 1,5 kali. Untuk mendapatkan warna gigi yang cerah, maka gunakan 2 kali sehari secara rutin.

Harga: Rp 43.000,-


5. Zact Stain Fighter

Apabila hendak mencari pasta gigi yang dapat memutihkan gigi namun dengan budget terbatas, mungkin Zact Stain Fighter dapat dijadikan salah satu rujukan.

Dengan harga terjangkau, pasta gigi ini dapat memutihkan gigi hingga 60% dari warna asalnya yang kuning. Tidak hanya itu, pasta gigi ini dinilai mampu untuk menghilangkan plak dan noda hitam pada gigi.

Harga: Rp 16.000,-

Itulah 5 pasta gigi yang memutihkan gigi dalam waktu singkat. Beli saja salah satu sesuai kemampuan finansialmu. 

Namun apabila boleh dipilih untuk memprioritaskan, maka kita bisa mencoba untuk membeli dari daftar nomor pertama. Kalau ingin mencoba yang lain, lanjutkan ke nomor 2, lalu nomor 3, begitu seterusnya.

Semoga, hanya dengan mencoba pasta gigi di urutan pertama pada artikel ini, sudah dapat membuat gigi kita tampak putih dan cerah seketika.


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

16 komentar untuk "5 Pasta Gigi yang Memutihkan Gigi Ampuh dalam Waktu 1 Hari"

  1. Kak, ini serius beneran bisa putih dalam satu hari?
    Wow bangeeeeet
    aku selama ini pakai sensodyne sih, tapi bukan varian yang ini
    Kapan-kapan mau coba yang ini juga ah

    BalasHapus
  2. Wahh mantep juga, nih! Biasanya kalau gigi putih bisa bikin percaya diri melambung tinggi. Hehehe. :D

    Sintia - www.sintiaastarina.com

    BalasHapus
  3. Kalau aku dan keluarga cocok pakai Close-up, Kak. Tapi ya ga terobsesi memutihkan gigi secara cepat sih, lebih ke kesehatan gigi dan mulut. Semoga makin banyak produk yang bagus untuk konsumen seperti yang disebutkan Kak Ros.

    BalasHapus
  4. Aku sudah pernah coba nomor 3, 4, dan 5 dan memang ngefek sih sebagai pasata gigi yang membantu memutihkan gigi. Yang nomor 1 dan 2 belum coba, penasaran jadinya

    BalasHapus
  5. Terima kasih rekomendasinya, Ma. Saya belum coba bbrpaa, yg sudah kayaknya close up dan pepsodent. Skrg masih suka pake yg siwak/herbal, kapan2 boleh deh beli lg nih yg whitening

    BalasHapus
  6. Pengen Cobain yang close up itu kak, syukur-syukur kalau beneran bisa memutihkan Gigi ya kak

    BalasHapus
  7. Favorit saya pepsodent dari zaman sekolah sampai udah kerja sekarang hehehe. Tertarik yang lain tapi belum mau move on :')

    BalasHapus
  8. Ter-wow waktu menemukan pasta ghgi close up ada di posisi teratas untuk pasta gigi yang bermanfaat untuk memutihkan gigi.

    Tapi senang sih karena Pepsodent so pasta gigi sejuta umat ada di urutan ketiga.

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah sdh pernah coba pasta gigi yang diceritakan kak Ros..tapi favorit aku tetap yang nomer 3 hehehe seger dan enak gitu setelah menggunakan nya jadi senyum pepsodent melulu hihi

    BalasHapus
  10. Baru ini ketemu review lengkap, kalau saya kadang suka pindah pindah brand tergantung promo tapi yang jelas yg kandungan pencegah gigi berlubang

    BalasHapus
  11. Baru ini ketemu review lengkap, kalau saya kadang suka pindah pindah brand tergantung promo tapi yang jelas yg kandungan pencegah gigi berlubang

    BalasHapus
  12. Selain dengan rajin menggosok gigi, kita juga harus menjaga kesehatan gigi dengan tidak terlalu sering makan atau minuman manis agar gigi tetap sehat dan kuat.

    BalasHapus
  13. di antara 5 ini baru cobain yang Nu Skin sih, kebetulan waktu itu dikasih teman.
    bagus juga emang, kalau Pepsodent seringnya pakai yang varian lain :D

    BalasHapus
  14. Jadi pengen cobain... meski selama ini yang dipilih yang punya kemampuan menghilangkan rasa nyeri di gigi 😁

    BalasHapus
  15. Saya pakai AP 24 Nu Skin soalnya saya juga bisnis Nu Skin. Pasta gigi ini benar2 ampuh bersihkan karang gigi juga. Kalo mau pesan AP 24 bisa lewat saya ya. Haha..

    BalasHapus
  16. Aku penggemar close up juga, tapi belum pernah nyobain yang diamond attraction itu. Boleh lah ntar kapan-kapan nyobain yaaa

    BalasHapus