Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tren Busana Muslim Terbaru 2021 Paling Viral

Gaya berpakaian seorang wanita selalu dilirik dan menarik perhatian tatkala lebaran. Seringkali busana muslim yang dikenakan adalah pakaian terbaik yang dimiliki.

Bahkan tak jarang perempuan muda yang sengaja membeli busana musim yang viral pada tahun itu untuk menunjukkan eksistensinya.

Trend Baju Lebaran 2021

Sebentar lagi lebaran tahun 2021 hanya dalam hitungan hari. Banyak wanita berbondong-bondong mencari baju lebaran. 

Harapan terbesarnya adalah memiliki baju lebaran yang paling trendy pada tahun 2021. Tujuannya supaya bisa mencuri perhatian sanak saudara.

7 Tren Busana Muslim Terbaru Viral

Untuk mempersiapkan baju lebaran saat lebaran, berikut ini saya akan memandu untuk menunjukkan 7 tren busana musim yang dipastikan viral pada tahun 2021.

Apa sajakah itu?

Berikut ini saya tunjukkan ya. Saya contohkan pula gambarnya. Silakan disimak dengan baik.

1. Baju Piyama Trendy


Baju piyama yang viral di akhir tahun 2020, dijamin masih tetap viral saat lebaran tahun 2021. Alasannya adalah karena nyaman dipakai dan cenderung santai dikenakan.

Bahannya yang adem dan kainnya yang jatuh, membuat perempuan suka mengenakannya. Apalagi motif yang beragam dan unik bisa banget mencuri perhatian banyak orang.

2. Gamis Coklat Susu


Sepertinya warna coklat susu akan menjadi trend pada tahun 2021 ini. Warnanya yang kalem dan dapat dipadukan dengan warna dan motif apa saja, akan menjadikannya favorit pada tahun ini.

Bentuk gamis atau long dress merupakan salah satu wujud terbaik untuk membungkus warna coklat susu ini. Apalagi warna yang cukup netral ini bisa dipadupadankan dengan hijab printing kekinian.

3. Tunik Putih Tulang


Selain coklat susu, warna putih tulang atau putih gading juga cukup netral untuk dipadupadankan dengan beragam warna lainnya. Apalagi disandingkan dengan hijab instan motif bunga-bunga.

Selain itu warna putih tulang seakan-akan mencerminkan sucinya hati pada hari yang fitri. Cukup dijadikan tunik tanpa dress panjang, akan membuat pakaian tetap bersih dan rapi.

4. Hijab Instan Bertali


Hijab instan masih saja menjadi salah satu trend busana muslim tahun 2021 ini. Hijab model ini cocok untuk wanita berwajah kecil atau oval, yang tujuannya untuk menonjolkan tulang pipi.

Diikat oleh tali, menjadikan hijab ini tampak semakin menggemaskan. Apalagi motif bunga-bunga dengan warna pastel memberikan kesan mewah pada hijab ini.

5. Hijab Printing


Hijab printing merupakan salah satu model hijab yang tetap viral sepanjang masa. Hal ini dikarenakan hijab printing menyuguhkan motif yang beragam dan out of the box.

Bahkan beda dari yang lain. Sehingga menghasilkan identitas yang berbeda tanpa ada duanya. Apalagi hijab printing terbaru dapat dibentuk berbagai model model segala macam sesuai keinginan.

6. Hijab Pelangi Splash


Motif pelangi splash atau yang bercorak bagaikan air berwarna, sangat mampu menjadi daya tarik tersendiri dalam berbusana. 

Hal ini dikarenakan warna yang terurai secara random namun menghasilkan susunan gradasi warna yang ciamik. Hijab pelangi splash ini cocok dipadukan dengan tunik putih tulang atau warna lainnya.

7. Scarf Motif Tumpuk


Siapa bilang motif tidak bisa dicampur adukkan antara motif kotak-kotak dengan bunga-bunga? Bisa kok. Kalau desainer scarfnya pandai meramu, maka akan menghasilkan perpaduan motif yang elegan.

Seperti halnya scarf motif yang ada di hijab.id, motif kotak-kotak dapat dipadukan dengan bunga-bunga. Tenang, tidak terkesan berlebihan, justru hasil ramuannya sangat mewah.

Lalu di mana beli kesemuanya itu?

Tenang-tenang. Saya paham kalian pada tanya beli ke-7 busana muslim itu di mana. Repot kan kalau belinya mencar-mencar.

Santai saja, semuanya sudah tersedia di hijab.id. Sebuah toko busana muslim ternama di Bandung yang menyediakan banyak pilihan hijab, tunik, gamis dan perlengkapan busana muslim lainnya.

Tokonya beralamatkan di jalan: 

HIJAB.ID
Ruko Puri Dago no. A3
Jl. Terusan Jakarta, Antapani, Bandung 40293
Jawa Barat – Indonesia

Kalau mau membeli secara online, bisa datang langsung ke websitenya yaitu hijab.id

Mudah kan cara belinya?

Jadi, jangan sampai kelupaan menggunakan pakaian yang trendy saat lebaran nanti. Pastikan kamu tampil bersinar untuk bisa saling bersilaturahmi dengan sanak saudara.



Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

13 komentar untuk " Tren Busana Muslim Terbaru 2021 Paling Viral"

  1. Simpen aaahh artikel ini, saya jadi mupeng liatin piyama trendy uwu banget, bikin gemesh. Sama kerudung dengan tali belakang itu, sampai punya beberapa dan memang lebih simpel pakenya. Wah jadi tren ya sekarang.

    BalasHapus
  2. Saat ini saya sering melihat mulai banyak yg pakai motif pelangi. Juga motif tie dye (ikat celup). Terlihat ceria dan kaya warna

    BalasHapus
  3. Whaaaa... Aku lumayan sering nih lewat Hijab ID di Ruko Puri Dago. Malah sempet kepikiran mau buka jastip dari sana. 😍😍

    BalasHapus
  4. Kalau untuk warna gamisnya lebih ke yang cokelat susu ya, warnanya jadi lebih kalem. Noted nih buat tren lebaran nanti

    BalasHapus
  5. Yang agak heran, baju jilbab piyama bisa ngetrend gitu ya? Namun meski lebaran tahun ini masih diliputi pandemic, masyarakat tetap semangat untuk berburu baju lebaran.

    BalasHapus
  6. Tren hijab sekarang ini makin bervariatif ya. Enaknya sekarang sudah ada platform seperti hijab id yang memudahkan kita cari model hijab yang lagi tren

    BalasHapus
  7. oh iyaaa... sebentar lagi lebaran, harus tahu tren dan model bajunya biar dicicil pembeliannya dari sekarang. jadi ngga kaget kalau sudah deket idulfitri

    BalasHapus
  8. Wah iya nih bener banget, sekarang setelan piyama ini ngehitz banget yaaaa.. nggak cuma buat dipake di rumah aja tapi bisa buat pergi pergi juga yaaa

    BalasHapus
  9. Aha, tahu aja nih bentar lagi mau Ramadan dan lebaran, Kak. Jilbab bertali itu sepertinya tren lama yang bangkit lagi ya, karena memang makin bagus desainnya. Ditambah jilbab printing yang kece banget coraknya. Langsung hafalin nih nama tokonya, jadi kangen Bandung euy!

    BalasHapus
  10. Aduh kak aku ngiler semua lihat baju dan kerudungnya. Yg hijab pelangi tadi mantul kak. Cuzz ke website nya ah

    BalasHapus
  11. mumpung sudah deket dengan lebaran, sudah boleh dipilih nih untuk diincer dan dibeli lalu dipakai di hari raya. Jadi semuanya diborong kak?

    BalasHapus
  12. Nah, one set gitu yang lagi rame sekarang mbak. Aku punya beberapa stel. Emang enak sih kalau dipakai, entah tidur atau jalan santai. Masok pokoknya dalam segala kondisi

    BalasHapus
  13. aduh jangan sampe doi saya liat ini auto minta di beli busana muslim wkwk

    BalasHapus