Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Asuransi Syariah Untuk Keluarga Paling Amanah

Assalamualaikum wr wb

Apakah kamu sedang mencari informasi rekomendasi asuransi syariah yang terbaik dan amanah? Kalau iya, maka kamu telah membaca artikel yang tepat.

Pada kesempatan kali ini, saya akan sharing tentang asuransi syariah yang saya gunakan. Iya, saya menggunakan produk asuransi juga, tapi yang syariah. Sebab, yang syariah bisa dipegang omongannya dan akan menjaga amanah dengan baik.

Mengapa Perlu Asuransi Syariah?

Dulu saya kira bahwa saya nggak membutuhkan asuransi. Namun seiring berjalannya waktu, kok negara juga merekomendasikan asuransi kesehatan ya. Berarti boleh kita gunakan juga dong.

Di samping itu, tersebar kabar burung bahwa asuransi itu haram. Ternyata oh ternyata, asuransi haram seperti yang orang-orang bilang itu adalah asuransi konvensional yang mengandung unsur judi, gharar, dan lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan asuransi, apalagi masyarakatnya taat beragama, maka dihadirkanlah produk asuransi syariah. Kalau sudah membawa kata “syariah”, maka sistem asuransinya pasti tidak akan melanggar ketentuan dalam Islam. Sehingga boleh banget kita memilikinya. 

Contoh Asuransi Syariah yang Sedang Digunakan

Saya sedari awal memang niat untuk menggunakan asuransi, tapi carinya yang syariah aja. Juga maunya yang pembayarannya gampang dan telah saya kenal sehari-hari sehingga bisa saya percaya.

Eh ada kabar baik datang. Ternyata OVO mengeluarkan produk asuransi syariah loh. OVO | Proteksi bekerja sama dengan Prudential Indonesia yang terkenal dengan pelayanan terbaiknya dalam program asuransi.

OVO | Proteksi bersama Prudential Indonesia melahirkan produk asuransi jiwa syariah yang bernama Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash. Sebuah kolaborasi epik antara e-money dan e-insurance terbesar di Indonesia.

Manfaat Asuransi Syariah yang Dirasakan

Manfaat asuransi syariah ini dibedakan atas 2 manfaat, yaitu manfaat dasar dan manfaat tambahan. Berikut ini adalah manfaat dari Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash yang akan kita rasakan:

Manfaat Dasar: 

  1. Menerima santunan meninggal dunia karena sebab apapun

Manfaat Tambahan:

  1. Menerima santunan apabila harus mengalami rawat inap harian
  2. Menerima santunan apabila melakukan perawatan di ICU
  3. Menerima santunan apabila mengalami cacat total akibat kecelakaan
  4. Menerima santunan apabila meninggal dunia akibat kecelakaan
  5. Menerima santunan apabila meninggal dunia akibat penyakit menular.

Apa Saja Keunggulan dari Asuransi Jiwa Syariah Ini?

Untuk lebih meyakinkanmu memiliki Asuransi Syariah PRUTect Care – Hospital Cash ini, maka ada baiknya bila kamu mengetahui keunggulan dari asuransi syariah yang saya rekomendasikan. Apa saja keunggulannya? Simak baik-baik ya.

  1. Asuransi berbasis syariah yang tidak melanggar aturan dalam agama Islam
  2. Memiliki banyak manfaat, terlebih lagi untuk peserta yang meninggal dunia karena berbagai sebab
  3. Mendapatkan santunan meninggal dunia hingga 9 juta rupiah
  4. Mendapatkan santunan harian rawat inap di ICU hingga 300.000 rupiah/hari (maksimal 90 hari menginap)
  5. Mendapatkan santunan meninggal dunia akibat penyakit menular dan kecelakaan hingga 63 juta rupiah
  6. Registrasi mudah dan cepat karena bisa mendaftar lewat OVO
  7. Klaim asuransi bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Pulse dari Prudential Indonesia
  8. Tersedia 3 paket yang bisa dipilih, mulai dari paket silver (8.000 rupiah/bulan), Gold (16.000 rupiah/bulan), dan Platinum (24.000 rupiah/bulan)
  9. Harga terjangkau mulai dari 5.000 rupiah/bulan* (apabila mengambil paket Silver PRUTect Care – Hospital Cash selama 1 tahun)

Cara Registrasi Asuransi OVO, Gampang Banget Loh!

Saya sudah melakukan registrasi untuk asuransi syariah di aplikasi OVO. Karena saya tidak mau merasakan enaknya menggunakan asuransi syariah OVO | Proteksi ini, maka saya akan membagikannya ke kalian.

Saya akan sharing bagaimana cara registrasi asuransi OVO yang paling mudah. Simak baik-baik ya. Sudah saya sertakan dengan gambar ilustrasinya yang biar lebih mudah.

  1. Buka aplikasi OVO di hapemu. Pilih OVO | Proteksi, ikonnya gambar payung
  2. Akan tampil pilihan paket asuransi syariah yang sesuai dengan kondisimu
  3. Pilih mau iuran bulanan atau tahunan
  4. Konfirmasikan nomor KTP milikmu yang hendak didaftarkan untuk asuransi
  5. Lakukan pembayaran
  6. Baca S&K untuk mengetahui hal-hal apa saja yang harus diperhatikan. Lalu klik setuju.

Taraaa…. kamu akan menerima email dari OVO yang menyatakan bahwa kamu telah menggunakan produk asuransi syariah dari OVO | Proteksi


Yuk, Jaga Kesehatan Keluarga Kita dengan Asuransi Syariah

Kalau kamu sering menggunakan OVO untuk bertransaksi dan telah mempercayakan urusan kebutuhan hidupmu, maka jangan abaikan layanan OVO | Proteksi yang bekerja sama dengan Prudential Indonesia ini.

Manfaatkan sebaik-baiknya. Toh, harganya juga terjangkau loh. Apabila kita berlangganan paket silver selama setahun, maka kita cukup membayar mulai dari 5.000 rupiah/bulan* untuk paket silver 1 tahun, loh. Lebih murah harga asuransi ini kan daripada nasi bungkus kesukaanmu?


Jadi, jangan sia-siakan manfaat dari asuransi syariah. Kalau kamu menggunakan asuransi syariah yang amanah ini, maka #SemuaTenangTerlindungi dengan klik link di sini. Jadi, kamu akan merasa aman dan nyaman hidup di dunia ini.

Jadi, gimana? Mau ikutan punya asuransi syariah seperti saya? Yuk, segera download OVO untuk memiliki produk asuransi syariah. Kalau di OVO, tulisannya: Proteksi (yang gambarnya payung). Lalu pilih program asuransi dari Prudential Indonesia yang judulnya PRUTect Care – Hospital Cash.

Selamat menggunakan!



Posting Komentar untuk "Rekomendasi Asuransi Syariah Untuk Keluarga Paling Amanah"