Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Digital Agency Jakarta yang Terbaik dan Ini 5 Alasannya

Assalamualaikum wr wb

Memilih digital agency di Indonesia itu gampang banget. Apalagi banyak banget digital agency di Jakarta yang menawarkan jasa dan pelayanan terbaik. Hal ini semata-mata dilakukan untuk menarik konsumen menggunakan produk yang ditawarkan.

Tidak setiap bisnis atau perusahaan harus memiliki tim marketing atau tim digital marketing yang solid. Boleh juga kok bila memanfaatkan jasa digital agency yang bisa lepas atau mengerjakan berdasarkan proyek. Sebab, tim yang mengerjakan per proyek akan berusaha memaksimalkan kemampuan mereka dalam memasarkan konten mereka.

Jadi manfaatkan saja tim digital agency yang banyak tersebar di seluruh sudut Jakarta. 

digital agency jakarta terbaik

Apa Itu Digital Agency?

Digital agency adalah sebuah agensi atau tim profesional yang membantu memasarkan produk sesuai tujuan dengan cara pemasaran digital. 

Contoh pemasaran digital yang biasanya dilakukan adalah melalui website, media sosial, aplikasi, search engine, dan yang lainnya. memanfaatkan peluang teknologi digital untuk memasarkan produk.

Digital agency juga seringkali disebut dengan digital creative agency atau creative digital agency. Pengertiannya hampir sama. Digital creative agency adalah agensi yang memberikan pelayanan lengkap untuk iklan online, desain, pengembangan website, optimasi media sosial, dan sebagainya.

Biasanya digital creative agency adalah gabungan dari digital agency dan creative agency. Creative agency fokus pada desain produk, sedangkan digital agency fokus pada pemasaran produk di bidang digital.

5 Manfaat Menggunakan Digital Agency Jakarta yang Bisa Melejitkan Omzetmu

Namun saat ini perusahaan dan pebisnis lebih senang menggunakan jasa digital agency daripada marketing agency agency saja. Sebab, ada banyak manfaat yang kita dapatkan bila menggunakan jasa dari digital marketing agency. Berikut ini ada 5 manfaat apabila kita menggunakan jasa digital agency.

1. Segala produk dipasarkan secara online

Saat ini, pemasaran produk dan jasa dilakukan secara online, yaitu melalui website dan media sosial. Media sosial yang digunakan mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, Tiktok, Youtube, dan lainnya. Memanfaatkan website juga dapat meningkatkan kepercayaan konsumen kepada brand klien loh.

2. Hanya perlu sedikit orang

Iya, digital agency saat ini hanya perlu sedikit orang, yang penting masing-masing menguasai media sosial dan teknologi terkini. Sebab teknologi yang semakin canggih, membuat pekerjaan semakin ringkas dan mudah sehingga satu orang bisa mengerjakan beberapa pekerjaan asalkan tidak saling merepotkan.

3. Bisa menjangkau lebih banyak orang 

Teknologi digital memang sangat membantu meningkatkan efektifitas. Dengan memanfaatkan jasa digital marketing agency, maka kita bisa menjangkau lebih banyak orang. Hanya dengan berpromosi lewat media sosial secara konsisten, maka kita dapat menarik hati pelanggan, apalagi saat ini orang-orang udah pada punya gadget.

4. Lebih hemat budget

Saya yakin, ini adalah manfaat utama yang dicari oleh orang-orang, yaitu lebih hemat budget. Dengan memanfaat jasa digital marketing agency Jakarta, maka tidak ada biaya marketing untuk turun lapangan ke kota-kota besar lainnya di Indonesia. Jadi bisa lebih hemat budget.

5. Lebih menguntungkan

Selain hemat budget, menggunakan digital agency juga dinilai lebih menguntungkan. Hal ini dikarenakan biaya marketing bisa dipangkas hingga 50% sehingga bisa menaikkan omzet berkali-kali lipat. Asyik banget kan?

Digital Agency Jakarta Terbaik, Inilah Dia!

Jadi sekarang sudah tahu kan, mengapa sebaiknya menggunakan jasa digital agency untuk memasarkan produk kita? Tentu saja, karena bisa lebih hemat dan lebih untung.

Maka tidak mengherankan bila saat ini telah menjamur digital agency Indonesia, apalagi di Jakarta. Sudah banyak digital agency terbaik di Jakarta. 

Namun ternyata, hingga saat ini hanya ada 1 digital agency Jakarta yang memberikan pelayanan terbaik dan paripurna kepada pelanggannya, yaitu RedComm.

RedComm adalah digital marketing agency Jakarta terbaik yang pernah dan sedang dimiliki Indonesia.

Kabar baiknya, kini RedComm meluncurkan sebuah tools baru yang dapat meningkatkan efektifitas strategi branding di media sosial, yaitu RED Miles (Redcomm Machine Learning for Engagement on Social)

RED Miles ini menggunakan algoritma dalam machine learning yang berguna untuk mendeteksi seluruh elemen, seperti gambar, video, lingkungan, orang, dan lainnya. 

digital agency jakarta terbaik

Ini 5 Alasan Digital Agency Terbaik di Indonesia Disematkan Pada RED Miles

Kalau kamu belum percaya bahwa RED Miles adalah digital agency terbaik di Jakarta, sini-sini duduk dulu. Saya akan sharing alasan mengapa RED Miles dinobatkan sebagai digital marketing agency Indonesia yang terbaik. Simak baik-baik ya!

  1. RED Miles telah meluncurkan machine learning yang sangat ajaib penggunaannya untuk konten promosi. Machine Learning RED Miles adalah algoritma yang mampu  mendeteksi seluruh elemen, seperti gambar, video, lingkungan, orang, dan lainnya.  RED Miles ini telah terintegrasi dengan artificial intelligence sehingga  kita akan langsung mendapatkan rekomendasi prediksi gambar paling optimal dan relevan sesuai target market. Asyik banget kan?
  2. Machine Learning untuk strategi komunikasi inilah yang menjadi manfaat utamanya. Dengan menggunakan RED Miles, klien akan terbantu untuk merancang strategi komunikasi dan pemasaran yang diambil berdasarkan data dan fakta, sehingga bisa lebih tepat sasaran pada audiens.
  3. Mampu meningkatkan target penjualan. Hal ini karena machine learning RED Miles sangat memudahkan social media agency untuk mendapatkan materi pemasaran yang tepat akurat sehingga target penjualan bisa lebih cepat tercapai. 
  4. Telah mendapatkan berbagai penghargaan nasional dan internasional. Salah satu yang terbaik adalah medali Gold dalam Campaign Asia’s Award of the Year di Singapura Tahun2018, 2019, dan 2020 dan medali Silver untuk kategori Independent Agency of the Year.
  5. Telah bekerjasama dan membantu 500 brand lokal maupun internasional untuk memasarkan iklan digital secara kreatif berbasis data dan karakteristik klien sasaran.

Setelah mengetahui alasan bahwa RED Miles adalah digital agency Jakarta yang terbaik, sepertinya kita nggak perlu ragu lagi untuk memilihnya. Yakin deh, kalau kamu bisa memilih konten untuk pemasaran digital yang bisa disesuaikan dengan pengguna dan dilakukan secara cepat melalui data, maka dijamin omzetmu akan melonjak.

Semangat ya!

Wassalamualaikum wr wb




Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

20 komentar untuk "Rekomendasi Digital Agency Jakarta yang Terbaik dan Ini 5 Alasannya"

  1. Redcomm baru tau beberapa hari lalu pas iseng iseng googling soal digital marketing. Lalu nyasar kesana.
    kayaknya emang bagus ya, aku baca baca copywritingnya juga bagus

    BalasHapus
  2. Ternyata bisa lebih menguntungkan ya pakai jasa layanan agensi digital marketing ini. Apalagi pakai jasa Redcomm yang kredibilitasnya udh terkenal banget. Prestasinya udh tingkat Asia Tenggara. Tools yang dipakai juga udh tingkat global, pake machine learning dan AI. Keren.

    BalasHapus
  3. Iya lho. Di berbagai digital agency sekarang tuh orang yang dilibatkan memang nggak banyak. Namun pengerjaannya spesifik, fokus, makanya bisa maju berkembang.

    Nah bagi perusahaan atau UMKM, nggak ada salahnya untuk kerjasama dengan digital marketing agency.

    BalasHapus
  4. Kalau aku ada usaha, pasti aku make jasa dari Red Miles ini deh. Nggak diragukan lagi kualitas pelayanannya.

    BalasHapus
  5. Tools nya keren, kinerja timnya solid, benar-benar jasa digital agency terbaik dan pantas dapat banyak penghargaan.

    BalasHapus
  6. Jadi kalau perlu pakai Jasa digital marketing agency harus cari yang terbaik ya, udah lama sih dengar Redcomm , kliennya brand-brand terkenal

    BalasHapus
  7. Dengan begitu banyak pencapaian dan keunggulan layanannya, tidak heran sih RedComm dinobatkan menjadi agensi digital terbaik. Brand jadi tidak perlu ragu umenggunakan jasa mereka untuk marketing

    BalasHapus
  8. Kalau pemasaran produk gunain jasa digital marketing agency yg profesional di bidangnya, pemilik bisnis di sektor apapun bakalan kebantu sih supaya omzet penjualan jadi naik ya mbak. Terlebih agency pemasaran yg jam terbangnya tinggi seperti RedComm ini, kita tunggu hasilnya ,

    BalasHapus
  9. Para pemilik bisnis UMKM aq rasa harus gabung bareng RedComm buat meningkatkan branding di media sosial. Dengan gitu semoga aja penjualan makin meningkat

    BalasHapus
  10. Karena yang bekerja itu Ahli dibidangnya jadi jatuhnya malah hemat ya kak. Target nya pun sesuai yang dimau. Keren nih redcomm

    BalasHapus
  11. Keren banget Redcomm, sudah ada RedMiles yang pakai teknologi AI. Nantinya iklan yang kita pasarkan lebih efektif dan tepat sasaran. Harus berani keluar modal walau bisnis masih UMKM atau UKM supaya maju.

    BalasHapus
  12. Setuju sih kalau bekerjasama dengan digital agency tuh bikin hemat biaya. Karena, hasilnya pun pasti kelihatan dan tepat sasaran.

    BalasHapus
  13. Wow, ternyata prestasi Redcomm banyak ya. Hummm, RedComm Indonesia pernah meraih penghargaan kategori emas Agency of the Year dari Campaign Asia 2018. Yang lain mah lewat :D

    BalasHapus
  14. Wah, aku malah baru tahu ternyata ada penyedia jasa yang bisa mengusahakan suatu brand itu 'dekat' dengan kita ya Mba. Dan bahkan RedMiles ini memanfaatkan teknologi machine learning dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk membantu brand merancang strategi komunikasi berbasis data. Super duper keren dan pasti anti meleset ya karena bukan lagi pake perkiraan manusia.

    BalasHapus
  15. Keren bangett ya sekarang udah sampe tahap machine learning. Ketinggalan banget akunya soal digital marketing agency kek gini

    BalasHapus
  16. Ada banyaj keuntungan ya bekerja sama dengan Digital Marketing agency.. Lebih hemat iya, lebih menguntungkan juga iya... Apalagi kalau kualitas digital marketing agency yang kita pilih telah teruji. Baik secara penghargaan 3yang telah diterima maupun portfolio yang dimiliki

    BalasHapus
  17. Keren nih, Redcomm banyak prestasi dan punya tools yang mumpuni. Pantas banyak klien yang percaya..

    BalasHapus

  18. Ternyata banyak sekali manfaatnya menggunakan jasa digital marketing, usaha jadi berkembang sesuai harapan

    BalasHapus
  19. Kalo liat penghargaan yg didapat, pengalaman dengan ratusan brand , dan inovasinya yakni RED Miles, RedComm memang tampaknya merupakan agensi digital marketing yg profesional dan terpercaya ya. Byk manfaatnya tuh menggunakan jasa digital agency yg tepat utk pemasaran digital

    BalasHapus
  20. sekarang semua produk hampir pasti dipasarkan via media sosial , dan via online, dan itu efektif bgt sih

    kalau pakai agency bisa lebih efektif krna mereka pasti punya cara kerja yang udah terstruktur dan tujuannya jelas ya mbak

    BalasHapus