Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 10 Jajan Permen Produk Mayora yang Paling Laris

Siapa di antara kalian yang suka jajan? Suka jajan apa? Ciki? Wafer? Permen? 

Apakah kalian pernah cek-cek, jajanan kesukaan kalian itu diproduksi oleh siapa? Apakah oleh brand yang sama atau berbeda?

Namun, sebagian besar jajan-jajan yang kita makan itu biasanya berasal dari 1 produk yang sama, yaitu Mayora. Familiar kan dengan nama Mayora?

Kira-kira apa saja ya jajanan dari produk Mayora yang paling laris? 



10 Jajan Permen Mayora Paling Laris

Berikut ini adalah jajanan produk Mayora yang paling laris beserta harganya. Saya klasifikasikan berdasarkan jenis makanannya juga ya!

1. Slai Olai – Rp 1.000


Ini adalah roti bundar isi selai. Menurut saya rotinya agak keras, bukan kayak roti-roti yang empuk gitu loh, melainkan roi biskuit yang di tengahnya diberi selai. Ada selai strawberry, nanas, dan blueberry.

2. Zuperrr Keju – Rp 500


Ini adalah biskuit yang dilapisi keju dan susu di dalamnya. Cocok untuk mengganjal perut saat perjalanan. 

3. Better – Rp 2.000


Sepertinya ini iklan Mayora yang paling sering muncul di tv. Soalnya khas bintang iklannya Bang Raditya Dika, si duta Better

4. Sari Gandum – Rp 10.000


Kalau kamu suka camilan yang rotinya empuk, maka Sari Gandum adalah pilihan yang tepat. Isinya ada rasa coklat dan rasa kacang.

5. Roma Kelapa – Rp 8.000


Ini adalah biskuit yang bikin kenyang dan biasanya dibawa sebagai bekal travelling. Ampuh buat mengganjal perut yang belum sarapan.

6. Roma Malkist – Rp 1.000


Kalau pengen yang ada toppingnya, bisa coba Roma Malkist. Ada rasa coklat, abon, keju manis, cream crackers, tiramisu, dan taburan gula.

7. Permen Kopiko – Rp 200


Sepertinya Kopiko adalah pelopor permen kopi pertama kali. Daripada repot-repot minum kopi yang bisa tumpah-tumpah, ya mending nyemil permen kopiko. Bisa dibuat mut-mutan saat sedang berkendara biar nggak ngantuk.

8. Permen Kis – Rp 200


Ini adalah permen yang paling viral di jamannya. Mungkin karena namanya ya, makanya disukai anak muda. Apalagi ada kata-kata atau pesan di bungkus permennya yang bisa diberikan sebagai ungkapan ke orang lain, hehe. 

9. Permen Kis Chewy - Rp 200


Permen Kis Chewy adalah adiknya permen kis. Kalau sudah masuk mulut, akan menjadi permen mint dengan rasa-rasa, yaitu rasa jeruk + mint, dan lemon + mint.

10. Permen Tamarin – Rp 200


Sepertinya ini adalah pelopor permen tamarin yang pertama. Cocok buat kamu yang pengen ngemut permen tapi sedang sakit. Tamarin punya banyak khasiat untuk menyehatkan badan. Orang-orang bilang ini adalah permen jahe atau permen sari asam. 

Itulah 10 jajanan produk Mayora yang paling laris di pasaran. Cocok juga buat kamu yang mau jualan makanan minuman ringan. Apalagi ada diskon khusus untuk para distributor dan agen. Info lebih lengkap bisa cek langsung ke websitenya ya!


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "Ini 10 Jajan Permen Produk Mayora yang Paling Laris"