5+ Harga Paket Pernikahan Lumajang Terbaru

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Kali ini Kak Ros akan sharing lagi tentang harga paket pernikahan di Lumajang terbaru. Ini adalah harga paket pernikahan di Lumajang terbaru.

Kebetulan teman saya rekap harga paketan nikahan di Lumajang. Kemudian dishare ke saya. Lalu saya coba sharingkan ke sini. Biar bisa menjadi panduan teman-teman untuk memperkirakan harga make up di Lumajang berapa, harga dekorasi di Lumajang berapa, dan lainnya.

Disclaimer: Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut di blog ini. Jadi Anda langsung hubungi pihak terkait saja.

Harga Paket Pernikahan di Lumajang Terbaru

Kabar baiknya, banyak vendor-vendor baru yang baru saya tahu. Juga ada harga-harga baru dari vendor-vendor lama, hoho. Biasanya, tiap tahun harga paketan di vendor itu naik 500ribu-1 juta rupiah.

Berikut ini saya akan sharing tentang harga paket pernikahan di Lumajang. Simak baik-baik ya!

1. Mahatma Organizer

Ini adalah salah satu WO terbaik di Lumajang. Memang masih baru sih. Tapi pelayanannya Inshaa Allah maksimal. Mereka sebelumnya ada bagian dari WO-WO yang ada di Indonesia.

  • kontak: wa.me/6285944294842
  • ig: @mahatma_organizer


2. Mahakarya Bintang Decoration

Dulunya namanya Bintang Decoration, sekarang ganti nama menjadi Mahakarya - Putra Bintang Indonesia. Salah satu vendor terop nikahan terbaik di Lumajang. Cocok untuk teman-teman yang hendak mengadakan pesta pernikahan di rumah. 

  • kontak: wa.me/6285336529648
  • ig: www.instagram.com/bintangindonesiadecoration/


3. QQ Salon dan Decoration Lumajang

Ini adalah salah satu salon terbaik di Lumajang. Menyediakan dekorasi yang mewah banget. Jadi kalau kamu ingin konsep pernikahan yang glamour, bisa pakai jasanya QQ aja yaaa...

  • kontak: wa.me/6282330245087
  • ig: instagram.com/rizqiqqsalon/








4. Damare Manten

Kalau kamu pengen nikah outdoor di Lumajang, yang rustic-rustic dan nuansa alam gitu, direkomendasikan pakai Damare Manten. Si Damare Manten ini berpengalaman untuk handle acara pernikahan di luar ruangan terbuka. jadi beratapkan langit, bukan tenda.

  • kontak: wa.me/6285233735233
  • ig: www.instagram.com/damaremanten_/




5. Fafa HQ Jember

Sebenarnya ini vendor dari Jember, tapi bersedia kalau dipanggil ke Lumajang. Makeupnya bagus banget. Cocok banget buat teman-teman yang konsep pernikahannya tuh Islami banget.

Kontak: wa.me/6289610507394

Ig: www.instagram.com/fafa.hq.mua/






6. Lemon Tea Nikah

Ada yang baru juga di Lumajang, tapi orang-orangnya udah kerja dan profesional dari lama. Dan Lemontea nikah ini udah terkenal di mana-mana. Jadinya recommended lah.

  • ig: https://www.instagram.com/lemonteanikah/
  • kontak: wa.me/6282215070500



Nah, itulah daftar harga paket pernikahan di Lumajang. Sebenarnya masih ada lagi sih yang lainnya.
Kalau kamu pengen tahu info paketan lain dari vendor-vendor wedding di Lumajang, bisa cek artikel ini yaaa: 10 Vendor Pernikahan di Lumajang.

Semoga tulisan ini bisa membantu teman-teman.

Semoga pernikahannya lancar yaa... Aamiin

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar