5 Keunggulan dari smartfren GOKIL MAX yang punya Kuota Sultan!

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Pandemi yang mengharuskan kita stay di rumah, rupanya berdampak pada bertambahnya penggunaan internet. Mulai dari zoom, video call, bahkan kita mencari hiburan lewat media sosial. Apakah sudah kamu cek, seberapa boros penggunaan internet bulananmu?

Haduuuh, jangan sampai dah kita boros kuota. Kalau boros kuota, hanya akan membuang-buang uang. Capek-capek kerja, eh malah duit cepat habis gara-gara kuota. Makanya, pilih provider yang bikin kuota internet hemat.


Rekomendasi Kuota Internet Besar Tapi Harga Paling Murah

Kemarin saya baru saja coba smartfren. Kebetulan smartfren baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu smartfren GOKIL MAX. 

Kuota besar banget cuy! Total 36 GB. Bisa dipakai di semua aplikasi bikin puas banget dah sebulanan ngeyoutube, upload konten Tik Tok/Reels, bahkan nge-drakor.

5 Keunggulan smartfren GOKIL MAX yang Harus Kamu Rasakan Juga!

Saya merekomendasikan smartfren dengan varian khusus GOKIL MAX karena kuota internet yang satu ini punya banyak keunggulan. Apa saja keunggulan dari smartfren GOKIL MAX yang harus kamu tahu? Simak penjelasan saya berikut ini ya!

1. Kuota Besar 36 GB (Lokal dan Nasional)

Ini adalah keunggulan dari smartfren GOKIL MAX yang saya suka! Kuotanya gede cuy! 36 GB. Cukup banget buat sebulan. Disediakan 12 GB kuota nasional dan 24GB kuota lokal. Pokoknya paket lengkap banget deh!

Kalau 24GB kuota lokal ini bisa kita gunakan di rumah  atau di kota sekitar rumah. Misalnya saya di Lumajang, maka ketika berinternetan di area tapal kuda, maka data internet yang terambil adalah kuota lokal ini, bisa digunakan di semua aplikasi tanpa batasan apapun. 

Kalau kuota nasional, bisa dipakai bila kamu keluar dari jangkauanmu. Jadi bisa hemat banget dan nggak perlu ganti-ganti provider. Kuota ini bisa digunakan selama 24 jam dan mengakses semua aplikasi, termasuk Instagram dan Youtube.

Kebetulan banget nih, beberapa pekan ke depan saya akan berpergian ke luar kota. Jadinya nanti saat travelling, saya nggak perlu matiin paket data biar hemat. Toh udah ada smartfren yang kuotanya GOKIL to the MAX! Langsung posting insta story aja...

2. Ekstra Kuota 70GB 

smartfren ini favorit saya banget loh! Karena dia nggak pelit cuy. Dengan kuota yang udah gede sebesar 36GB, eh masih ditambahin Extra kuota 70GB dengan skala nasional. #IniBaruGokil!

Kuota nasional ini bisa kita gunakan di seluruh kota di Indonesia. Extra kuota 70GB ini bisa dipakai mulai jam 1-5 pagi. Cocoklah buat teman lembur atau teman begadang karena nggak bisa tidur, hahaha. Nah teman - teman jangan lupa untuk menggunakan voucher GOKIL MAX di nomor smartfren GOKIL MAX kalian ya! untuk bisa menikmati  Kuota Lokal di Zona GOKIL MAX kalian masing - masing. 

3. Kecepatan Internetnya mencapai 30 mbps, GOKIL MAKSIMAL!

Ini nih yang gokil dari smartfren. Sungguh nggak kalah dengan provider lainnya. Kecepatannya mencapai 30 mbps. Berikut ini sudah saya test speed atau uji kecepatan dengan menggunakan Meteor. Mari kita bahas satu persatu!


Nilai ping 47 ms menunjukkan nilai yang sangat baik. Cocok banget lah kalau mau nge-game online. Dijamin nggak bakal ngelag! Iya loh, kelancaran nge-game nggak cuma didukung oleh perangkat HP-nya, melainkan juga providernya. #IniBaruGokil !!!

Nilai unggah sebesar 6,16 mbps ini juga tergolong sangat baik. Saya coba pakai provider lain, wuah malesin banget speed uploadnya, hahaha. Biasanya kita tuh butuh kecepatan tinggi untuk upload konten di Youtube. Soalnya lama euy kalau upload video di Youtube. Namun setelah saya pakai smartfren GOKIL MAX, sungguh sangat memangkas waktu tunggu, hahahaha.

Nilai unduh sebesar 14,7 mbps ini tergolong baik dan oke banget. Mau download apa aja, sikat yuuuk. Saya biasanya download film-film di Disney Hotstar, video-video lucu di Instagram, Facebook, dll. Kadang saya gunakan juga untuk download aplikasi/software di laptop, hoho. Nggak perlu nunggu lama buat download, hoho.

4. Masa Berlaku 30 Hari

Si smartfren memang udah ngerti kita banget deh. Biasanya, orang-orang seperti saya yang kerjanya freelance, anak sekolah, orang kantoran yang WFH, akan membutuhkan kuota sebesar 35GB/orang/bulan.

Ternyata smartfren menyuguhkan kuota yang pas dengan kebutuhan kita. Setidaknya sisa 6 GB kalau kita menghabiskan 1 GB per harinya selama 1 bulan. Toh, masih ada extra kuota nasional sebesar 70 GB yang bisa kita manfaatkan secara maksimal.

Soal jaringan, nggak perlu diragukan lagi! Di HP saya, jaringannya 4G loh! dan saat ini smartfren sedang uji jaringan 5G. Mari kita tunggu kehadirannya di HP kita masing-masing.

5. Harga Paling Murah Alias Harga Teman

Ini nih yang saya favoritkan dari smartfren. Mereka menawarkan smartfren GOKIL MAX yang harganya paling murah cuy! Cuma 70.000 rupiah! Kurang lebih, kita membayar kuota internet sebesar 2500 rupiah per hari. Harganya sama dengan dua biji bakwan, bukan?

Harganya tuh nggak sampai 100ribu loh! Jadi, bisa banget lah kalau kita mengalokasikan dana 70.000 rupiah untuk akomodasi internet. Inshaa Allah awet hingga akhir bulan. 

smartfren GOKIL MAX ini wajib menyandang gelar #KuotaSultanHargaTeman . Ya karena kuota besar tapi harga paling murah. 


Ini Bonus Hadiah Untuk Para Pengguna Smartfren

Kabar baiknya, smartfren saat ini sedang bagi-bagi hadiah loh! Saat ini sedang berlangsung Loyalty Program #RejekiWOW Periode 3. Udah masuk 3 periode loh! 

Kali ini hadiahnya lebih menarik! Ada apa saja? Berikut rincian hadiah pasti dan hadiah langsung yang akan kamu dapetin biar kamu semangat!

  • Smartpoin
  • Pulsa
  • Emas
  • Smartphone
  • Tablet
  • TV LED
  • Laptop
  • Sepeda motor
  • Grand Prizes dan SUPER GRAND PRIZES dengan hadiah Emas 50 gram, Tabungan ratusan juta rupiah dan Mobil

Hadiahnya wow banget, bukan? Ini #RejekiDepanMata banget, bukan? Tenang saja, smartfren amanah kok untuk bagi-bagi hadiah. Toh, sekarang sedang periode yang ke-3.


Kalau kamu tertarik dan pengen ikutan #RejekiWOW langsung saja ikuti cara-cara berikut ini:

  1. Download aplikasi My smartfren
  2. Pilih menu Rejeki WOW
  3. Lalu kamu akan melihat Oasis
  4. Bertransaksilah sebanyak-banyaknya
  5. Dapatkan hadiahnya!

Jangan lupa beritahukan ke temanmu ya! Kalau kamu memberitahu temanmu, maka kamu telah mendapatkan pahala karena membagikan informasi penting yang mungkin ia butuhkan. Yakin deh bahwa #TemanBukaPeluangmu


Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu, provider kuota internet apa yang menjamin harga tergokil dan paling murah yaitu smartfren. Dan kini kamu juga tahu, produk smartfren apa yang bikin hemat kantong tapi kuotanya tetap bisa maksimal, jawabannya adalah smartfren GOKIL MAX.

Terakhir, kamu sekarang sudah tahu cara mendapatkan bonusan hadiah dari smartfren. Hanya tinggal download aplikasinya dan bertransaksi sebanyak-banyaknya. Mudah, bukan?

Jangan lupa untuk follow akun instagram @smartfrenworld ya supaya kamu nggak ketinggalan info terbarunya...

Jadi, gimana? Sudah mulai berpindah haluan ke smartfren demi kuota maksimal, harga teman, dan kejar bonusan?

Semoga kamu bisa mendapatkan salah satu hadiahnya ya! Aamiin!

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar