Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suplemen Redoxon untuk Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh

Assalamualaikum wr wb

Cuaca yang tak menentu memang berdampak pada kesehatan tubuh. Jangan sampai kita terkena sakit sehingga berdampak pada pekerjaan kita. Maka cobalah selalu siapkan suplemen Redoxon untuk menjaga sistem imun tubuh.

Ukuran suplemen ini sangatlah kecil. Dikemas dalam plastik kecil yang bisa diselipkan di tas sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tenang saja, suplemen Redoxon ini aman untuk dikonsumsi sehari-hari karena kaya akan kandungan vitamin C. Kandungan ini dapat menunjang daya tahan dan kebugaran tubuh.

Manfaat Redoxon

Redoxon merupakan suplemen yang disarankan untuk dikonsumsi setiap hari. Hal ini karena Redoxon memiliki banyak manfaat, antara lain

  • Memenuhi kebutuhan vitamin C dan zink
  • Membantu menyembuhkan infeksi dengan cepat
  • Menyembuhkan demam
  • Menyembuhkan sariawan
  • Menyembuhkan gusi berdarah
  • Mempercepat penyembuhan selepas operasi

Redoxon juga memiliki versi lain yang disebut Redoxon Triple Action. Varian ini mengandung vitamin D yang berguna untuk meningkatkan kemampuan sel darah putih sehingga dapat melawan bakteri dan virus penyebab penyakit. 

Alngkah lebih baiknya anda bicarakan dengan dokter yang anda tahu untuk ketentuan prosedur lebih lanjut dan gunakan suplemen ini sesuai dengan yang anda kebutuhan.

Bagaimana Aturan Minum Redoxon?

Aturan minum Redoxon mudah sekali. Siapkan air putih membantu menelan Redoxon. Namun alangkah lebih baik bila perut terisi dulu sebelum suplemen dimasukkan. Jadi alangkah baiknya bila kita mengonsumsi Redoxon terlebih dahulu.

Bagaimana Cara Menyimpan Redoxon?

Suplemen Redoxon merupakan suplemen yang sensitif dan mengandung bahan-bahan kimia. Maka kita harus menyimpannya di tempat yang tepat. Hindarkan dari sinar matahari langsung. Jangan disimpan di lemari pendingin.

Cobalah perhatikan panduan di balik kemasan agar kamu dapat mengetahui lebih seksama. Pastikan jauhkan obat-obatan dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan.

Berapa Dosis Redoxon Untuk Orang Dewasa?

Dosis yang dianjurkan untuk orang dewasa yang ingin mengonsumsi suplemen Redoxon adalah 1 tablet sekali sehari. Mungkin bisa diminum sebelum sarapan. Atau juga bisa diminum sebelum tidur supaya tubuh bisa relaksasi secara maksimal.

Berapa Dosis Redoxon yang Aman Dikonsumsi Anak-Anak?

Kita sebagai orang tua maupun orang dewasa harus tahu berapa dosis Redoxon yang aman untuk anak-anak. Setidaknya anak-anak mengonsumsi maksimal 1/2 tablet sekali sehari. Tenang saja, sudah tersedia Redoxon cair sehingga aman untuk diminum anak-anak. Untuk lebih jelasnya, coba tanyakan kepada dokter terlebih dahulu untuk terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

Bagaimana Rasanya Minum Redoxon?

Setiap paket multivitamin Redoxon berisi 10 tablet yang mengandung Vitamin C, seng, dan nutrisi baik lainnya. Di dalamnya juga terdapat pemanis buatan seperti aspartam, isomalt, manitol, dan acesulfame potassium

Sebagai perasa supaya pengguna dapat menikmati Redoxon, maka ditambahkan rasa blackcurrant dan raspberry. Jadi saat minum Redoxon maka yang dirasakan adalah rasa manis.

Apa Efek yang Ditimbulkan Akibat Minum Redoxon?

Redoxon adalah suplemen yang relatif aman untuk dikonsumsi orang dewasa maupun anak-anak. Namun sebagaimana bahan kimia lainnya, maka tetap akan menimbulkan efek samping dalam kondisi tertentu. Efek samping ini disebabkan oleh berbagai hal, terutama dari individunya sendiri.

Berikut ini adalah daftar efek yang ditimbulkan apabila minum Redoxon tidak sesuai aturan. Simak baik-baik ya!

  • Mual atau muntah (bila dikonsumsi saat perut kosong)
  • Tukak lambung atau peptikum (bila dikonsumsi saat perut kosong)
  • Kemerahan pada wajah (alergi pada kandungan tertentu)
  • Sakit kepala 
  • Gangguan tidur
  • Anemi hemolitik (apabila terlalu banyak mengonsumsi)

Namun tenang saja, tidak semua orang yang mengonsumsi Redoxon akan mengalami efek samping tersebut. Selama kita makan dengan nutrisi tinggi, rajin berolahraga, dan tidur yang cukup, maka Inshaa Allah Redoxon bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh. 

Jadi, cobalah mulai sekarang untuk mengonsumsi Redoxon setiap pagi sesaat setelah sarapan supaya kesehatan tubuh kita terjaga.

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "Suplemen Redoxon untuk Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh"