Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keunggulan AHA Sebagai Ecommerce Enabler Terbaik di Indonesia

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah akhir-akhir ini banyak orang yang membangun bisnis sekaligus brand. Iya, tak hanya sekadar berbisnis, melainkan naik level hingga menciptakan sebuah brand.

Hal ini wajar sih, soalnya orang-orang pada makin kreatif, apalagi dengan kecanggihan teknologi sekarang yang menjadikan semua hal lebih mudah. 

Sekarang sedang menjamur brand-brand baru mulai dari brand fashion, kuliner, aksesoris, skincare, make up, dan lainnya. Sungguh memberikan angin segar bagi Indonesia.

Coba Gunakan AHA Untuk Angkat Brandmu!

Kabar baiknya, kini brand-brand lebih dimudahkan lagi untuk berpromosi dan berjualan. Apalagi sejak adanya AHA yang memudahkan para brand untuk mempromosikan dan menjualkan produk-produknya.

Secara definisi, AHA tergolong dalam sebuah ecommerce enabler. Sederhananya, AHA merupakan aplikasi yang bisa menjadi asistenmu untuk menjual produk-produkmu.

Kabar baiknya, AHA sangat suka menggandeng brand lokal loh! Dengan mengangkat nama baik brand lokal, maka AHA turut serta mendukung semangat-semangat para pemilik brand lokal sekaligus menebar semboyan “cintai produk-produk Indonesia”.


5 Keunggulan AHA Sebagai E-Commerce Enabler Indonesia

Intinya, AHA ini recommended banget untuk kamu selaku pemilik brand yang ingin mempromosikan brandmu dan pengen semuanya diproses secara beres. Iya, pokoknya enak deh kalau pakai AHA.

Supaya kamu semakin tergiur untuk bekerjasama dengan AHA, berikut ini saya ceritakan apa saja keunggulan-keunggulan dari AHA. Simak baik-baik ya!

1. Dibuatkan Konten Promosi yang Lebih Menarik

Berbeda daripada aplikasi ecommerce enabler lainnya, AHA justru menaikkan derajat para brandnya dengan cara memberikan konten-konten promosi yang ciamik dan berbeda dari biasanya. 

Mungkin kamu sudah punya desain promosi sendiri. Namun bisa banget loh kamu memanfaatkan desain promosi yang dibuat oleh AHA. Jadi para resellermu memiliki banyak pilihan desain promosi.

2. Gak Usah Bingung Cetak Invoice dan Packaging

Kalau sudah menggunakan AHA, maka kamu sebagai pemilik brand nggak perlu bingung lagi cetak invoice untuk pelanggan. AHA sudah mencetaknya beserta label pengirimannya. Jadi tugasmu hanyalah memproduksi dan promosi. Gampang, kan?

Adapun packaging atau pengepakan paket pesanan juga sudah disiapkan oleh AHA. Dikemas secara rapi dan profesional oleh AHA lalu dikirimkan ke alamat customermu. Tenang saja, AHA sudah bekerjasama dengan 12 rekanan logistik supaya pengiriman lancar jaya ke seluruh Indonesia. 

3. Dibikinkan Laporan Keuangan

Dengan menggunakan AHA, maka kamu nggak usah pusing lagi memikirkan laporan keuangan harian maupun bulanan. AHA menyediakannya kok. Jadi kamu nggak usah pusing-pusing menghire asisten keuangan, sekretaris, atau admin keuangan sebab AHA sudah mampu menghandle semuanya.

Jadi kamu cukup fokus pada produksi dan promosi. Urusan lain yang remeh temeh, serahkan saja pada ahlinya: AHA.

4. Sharing Ilmu Digital Marketing

Ini nih yang paling berharga dari AHA. Ecommerce enabler terbaik di Indonesia ini tak segan-segan untuk sharing ilmu digital marketing. Jadi kamu akan diberi tahu bagaimana cara optimasi strategi untuk mendapatkan banyak pelanggan.

Diajari juga bagaimana cara meningkatkan konversi penjualan, mengambil hati para pelanggan lama, meningkatkan loyalitas pelanggan, dan lainnya. Jadi, brand bisa tumbuh bersama AHA.

5. Dukungan Customer Service 24/7 Non Stop

Ini nih yang harus diperhatikan oleh kita sebagai pemilik brand, yaitu dukungan penuh dari CS apabila ada maintanance. Jadi, dengan support system dan dukungan penuh selama 24 jam dan 7 hari, maka kita akan aman-aman kalau mau melaporkan kendala.

Kamu bisa komplain bila ada masalah. Atau mungkin tanya-tanya bila ada yang kurang jelas dan hendak ditanyakan. Nggak harus telpon kok. Kamu hanya perlu chat ke Customer Service, lalu mereka akan membalasnya secepat kilat. 

Itulah 5 kelebihan dari AHA selaku ecommerce enabler Indonesia yang terbaik dan sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Yakin deh, nggak rugi kalau kamu pakai AHA. Justru brandmu akan memiliki pasar yang lebih luas.

Jadi, sebagai pemilik brand, cukup kamu fokus pada produksi dan promosi. Untuk hal-hal remeh temeh lainnya, serahkan saja pada AHA. 

Gimana? Udah paham dengan sistem AHA dan mulai tertarik bekerjasama dengan AHA? Yuk, kembangkan brandmu bersama AHA!

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "5 Keunggulan AHA Sebagai Ecommerce Enabler Terbaik di Indonesia"