Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keunggulan AHA Untuk Para Reseller Brand Lokal

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah akhir-akhir ini orang-orang makin banyak yang berjualan online ya. Apalagi kini berjualan tidak perlu repot foto produk, desain banner, hitung stok barang, dan lainnya. Pokoknya promosi aja udah bisa mendapatkan cuan.

Mengapa segampang itu?

Karena sekarang sudah ada platform atau aplikasi yang memudahkan kita untuk berjualan secara online. Sebenarnya masih banyak teman-teman yang berbisnis online tapi sistemnya masih tradisional. Masih packing barang sendiri, desain produk sendiri, menghitung stok barang setiap bulan, dan lainnya.


Coba Gunakan AHA Untuk Jualan Online

Padahal sekarang sudah ada AHA yang siap mengurusi itu semua. AHA adalah sebuah ecommerce enabler. Sederhananya, AHA merupakan aplikasi yang bisa menjadi asisten jualanmu meskipun kamu kulakannya dari Lazada, Kalbe, dan lainnya.

Jadi kamu nggak manual lagi untuk kulakan barang di marketplace tersebut. Dengan menginstal AHA, maka kamu bisa kulakan di marketplace tersebut, kemudian diberi bonus banner-banner promosi yang berbeda dari lainnya.

5 Alasan Enaknya Menggunakan AHA Untuk Para Reseller Brand Lokal

Sebenarnya banyak banget manfaat yang kamu dapatkan apabila kamu menggunakan AHA. Supaya lebih jelas, berikut ini saya rincikan 5 keunggulan AHA sebagai e-commerce enabler terbaik di Indonesia.

1.  Dibuatkan Konten Promosi yang Lebih Menarik

Berbeda daripada aplikasi bisnis online lainnya, AHA justru menaikkan derajat sellernya dengan memberikan konten-konten promosi yang berbeda. Biasanya memang sudah ada konten promosi dari produk atau distributor, namun sudah pasaran dan terlalu umum.

Supaya berbeda dan terlihat baru sekaligus serius, maka AHA memberikanmu berbagai pilihan konten promosi dengan desain menarik. Jadi kamu nggak perlu desain promosi sendiri. Langsung aja pakai konten jadi yang diberikan oleh AHA. Langsung posting deh!


2. Gak Usah Bingung Cetak Invoice dan Packaging

Kalau sudah menggunakan AHA, maka kamu sebagai pebisnis online nggak perlu bingung lagi cetak invoice untuk pelanggan. AHA sudah mencetaknya beserta label pengirimannya. Jadi tugasmu hanyalah promosi dan mendapatkan pelanggan.

Adapun packaging atau pengepakan paket pesanan juga sudah disiapkan oleh AHA. Dikemas secara rapi dan profesional oleh AHA lalu dikirimkan ke alamat customermu. Tenang saja, AHA sudah bekerjasama dengan 12 rekanan logistik supaya pengiriman lancar jaya ke seluruh Indonesia.

3. Gak Pusing Mikirin Stok Barang dan Laporan Keuangan

Dengan menggunakan AHA, maka kamu nggak usah pusing lagi memikirkan stok barang dan laporan keuangan. Kamu nggak perlu mendata barang apa saja yang tadi sudah dipesan, stok barang sekarang tinggal berapa, dan lainnya. 

Sebab, ketika kamu memesankan 1 barang, maka sistem di AHA akan otomatis menghitung jumlah stok barang, termasuk laporan harian dan bulanannya. Jadi kamu nggak perlu bingung mikirin rekap stok barang termasuk berapa penghasilan dan keuntunganmu di akhir bulan.

4. Menyediakan Banyak Promosi dan Diskon

Kita sama-sama tahu lah ya bahwa customer-customer kita cinta banget dengan promosi dan diskon belanja. Tenang saja, dengan menggunakan AHA, kita justru mendapatkan penawaran promosi yang lebih banyak kepada para pelanggan kesayangan kita. 

Promosi-promosi ini bisa kamu sharingkan kepada customermu melalu WA story, Instagram, facebook, tiktok, dan lainnya. Jadi customermu akan menanti kabar promosi terbaru darimu.


5. Dukungan Customer Service 24/7 Non Stop

Ini nih yang harus diperhatikan oleh kita sebagai pebisnis online, apalagi kita yang menggunakan aplikasi enabler Indonesia yang masih tergolong baru di mata kita. Jadi, dengan support system dan dukungan penuh selama 24 jam dan 7 hari, maka kita akan aman-aman kalau mau melaporkan kendala.

Kamu bisa komplain bila ada masalah. Atau mungkin tanya-tanya bila ada yang kurang jelas dan hendak ditanyakan. Nggak harus telpon kok. Kamu hanya perlu chat ke Customer Service, lalu mereka akan membalasnya secepat kilat. 

Itulah 5 kelebihan dari AHA selaku ecommerce enabler Indonesia yang terbaik dan sedang ramai dibicarakan akhir-akhir ini. Yakin deh, nggak rugi kalau kamu pakai AHA.

Kamu hanya perlu mempromosikan produk jualanmu. Materi promosinya bisa langsung diambil dari AHA. Rekap belanjaan langsung dari AHA. Nggak perlu mikirin laporan stok barang dan laporan keuangan. 

Jadi, sebagai pebisnis online, kamu hanya melakukan promosi, promosi, dan promosi. Untuk urusan dapur, biar AHA saja yang melakukan.

Gimana? Udah paham dengan sistem AHA dan mulai tertarik menggunakan AHA? Cobain aja sekarang!

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "5 Keunggulan AHA Untuk Para Reseller Brand Lokal"