Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Lengkap Fuji, Mamah Baru Gala Sky

Assalamualaikum wr wb

Kali ini saya akan sharing tentang profil dan biodata Fuji, si mamah baru Gala Sky. Ia langsung ambil alih untuk mengasuh Gala semenjak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Banyak yang bertanya-tanya: Fuji itu siapa? Kok youtuber-youtuber pada heboh ngundang Fuji? Memangnya, apa sih hebatnya Fuji? Apa bagusnya Fuji? Dan apa hubungannya dengan Vanessa Angel? Yuk kita cari tahu!

Akhir-akhir ini dunia peryoutuban, pertiktokan, pertwitteran, dan pertelevisian sedang ramai membicarakan Fuji.

biodata fuji lengkap

Fuji itu siapa?

Siapakah Fuji? Siapanya Vanessa Angel? Kok sering banget ada tiktoknya Vanessa Angel? Dan apa hubungan antara Fuji dengan Gala? 

Mari kita cari tahu tentang profil dan biodata Fuji.

Nama Lengkap Fuji

Fuji memiliki nama lengkap Fujianti Utami Putri. Sehari-hari dipanggil Fuji. 

Tanggal Lahir Fuji

Fuji lahir pada tanggal 3 November 2002. Maka dari itu, usia Fuji saat ini adalah 19 tahun.

Fuji merupakan anak kandung dari Bapak Haji Faisal dan Ibu Dewi Suharti, seorang pedagang kaya raya yang ramah dan baik hari.

Perempuan manis berambut pendek ini merupakan anak terakhir dari 4 bersaudara. Kakak-kakaknya laki-laki semua, yakni Frans Faisal, Bibi Ardiansyah, dan Fadly Faisal.

fuji jadi mamah baru gala

Fuji itu siapanya Vanessa Angel?

Orang-orang sudah tahu bahwa Bibi Ardiansyah menikahi Vanessa Angel. Alhamdulillah Vanessa dengan segala permasalahannya jaman dulu kala, diterima dengan baik oleh keluarga Pak Faisal.

Tak terkecuali Fuji, yang justru semakin akrab dengan Vanessa.

Adik ipar Vanessa Angel ini, adalah salah satu penyemangat dan penyembuh Vanessa. Fuji sering ngajak kakak iparnya untuk bermain tiktok. Lucu-lucu dan gemas-gemas videonya.

Vanessa akhirnya senang punya adik yang bisa mendukung dan menemaninya untuk bersenang-senang. 

Fuji punya bisnis apa?

Dikarenakan antara Fuji dan Vanessa saling support, maka tak mengherankan bila Vanessa mengajak Fuji untuk bekerjasama mendirikan dan membangun beberapa toko online, yakni vanesza.wear dan linva.jewelry. Berikut ini adalah contoh produk-produknya bila kamu ingin tahu! Boleh banget bila kamu juga ingin melarisi dagangan Fuji.

Fuji sekolah di mana?

Iya, Fuji masih belia. Baru lulus SMA. 

Diketahui bahwa Fuji pernah bersekolah di SMAN 32 Jakarta. Dia merupakan anak yang aktif, periang, dan ceria di sekolahnya. Terlihat dari banyaknya foto dan video yang ia bagikan bersama teman-temannya.

Mendadak Jadi Mamah Muda

Meski masih tergolong belia, namun Fuji kini mengemban amanah yang cukup berat loh! yakni menjadi mamah baru Gala. 

Gala adalah anak kandung dari Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Namun semenjak kedua orang tuanya meninggal karena kecelakaan, maka Gala diasuh oleh keluarga Bibi. Mulai dari Pak Faisal selaku kakeknya, Ibu Dewi selaku neneknya, dan adik-adiknya Bibi seperti Frans, Fadli, dan Fuji.

Namun rupanya Gala lebih suka bermain dengan Fuji. Ya wajar, karena Fuji sudah ikutan mengasuh Gala sedari bayi. Kala itu Fuji memang tinggal satu rumah dengan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Maka wajar bila Gala nemplok banget dengan Fuji.

Ya Alhamdulillah, Fuji antusias mengasuh Gala. Menjadi mamah baru Gala. Memang berat sih, di usia muda ia harus mengasuh seorang balita. Namun bila ia melakukannya dengan senang hati, maka semuanya akan terasa ringan. 

Apalagi banyak orang yang mendukung, seperti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keluarga Baim Wong dan Paula Vanhoven, keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan, keluarga Mas Gilang dan Mbak Shandy yang merupakan Crazy Rich Malang, Keluarga Anang Hermansyah, keluarga Gen Halilintar dan lainnya. 

Fuji Pacaran dengan Thoriq Halilintar, Benarkah?

Apakah benar si Fuji berpacaran dengan Thoriq Halilintar? Hingga video ini tayang, sepertinya belum ya.

Thoriq Halilintar adalah adik kandung dari youtuber terkenal, yakni Atta Halilintar. Dalam generasi keluarga Gen Halilintar, Thoriq merupakan anak ke-4 dari 11 bersaudara, setelah Atta, Sohwa, dan Sajidah Halilintar. 

Fuji dan Thoriq pertama kali bertemu saat melakukan kolaborasi untuk youtube channel Atta Halilintar dan Aurel. Di momen masak-masakan itulah si Fuji dan Thoriq saling menunjukkan ketertarikannya. Mereka menjadi saling lempar senyum dan terlihat semakin akrab. 

Apalagi mereka cukup sering membuat video tiktok bareng. Ya ala-ala anak ABG lagi kasmaran gitu laaah.

Kabar terakhir, saat si Thoriq hendak pergi ke Turki, Fuji ikut mengantarkan Thoriq ke bandara. Wuah sayang banget ya Fuji nggak ikut, soalnya harus mengasuh Gala.

Ya, semoga hubungan mereka baik-baik saja dan sama-sama berakhir bahagia. 

Kesimpulan

Jadi sekarang sudah terjawab bahwa, Fuji adalah adik ipar dari Vanessa Angel, yang kini menjadi mamah asuh untuk Gala Sky Andriansyah.

Banyak youtuber atau artis yang senang collabs dengan Fuji karena ia periang dan ceria. 

Apabila kamu ingin tahu lebih dekat mengenai Fuji, kamu bisa follow akun media sosialnya Fuji, yakni:

  • Akun instagram @fuji_an
  • Akun tiktok @fujiiian (triple i)
  • Akun Youtube: Fuji An. 

Kabar baiknya, kini channel Youtube Fuji telah diikuti oleh 1,5 juta subscriber loh!

Semoga artikel ini dapat membantu dan memuaskan rasa penasaranmu tentang siapa itu Fuji!

Wassalamualaikum wr wb


Posting Komentar untuk "Biodata Lengkap Fuji, Mamah Baru Gala Sky"