Keunggulan Sewa Bus di TRAC Bus

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Kali ini saya hendak sharing tentang keunggulan sewa bus yang akan kamu rasakan bila menggunakan TRAC Bus. Apa itu TRAC Bus dan mengapa direkomendasikan? Tenang saja, akan saya bahas secara satu persatu hingga tuntas!

Sewa Bus Untuk Wisata Rombongan

Sekarang ini orang-orang hobi banget berkelana. Entah sendiri atau rame-rame. Tapi rame-rame lebih seru, seperti menggunakan mobil atau bus. 

Namun tak jarang, berwisata dengan puluhan orang jauh lebih menyenangkan karena terasa sangat ramai. Maka tak sedikit yang memanfaatkan jasa sewa bus untuk mengangkut rombongan besar berliburan ke luar kota.

sewa bus wisata di trac

Orang-orang berusaha mencari sewaan bus yang terbaik dan minim budget. Namun, harga minimal saja tidak cukup membayarkan sebuah kenyamanan. Maka kita harus pandai-pandai dalam memilih bus.

Ada nih salah satu sewaan bus kekinian yang mengandalkan kualitas dan pelayanan. Tak hanya itu, dia mengandalkan teknologi untuk memudahkan kita mengaksesnya. Kenalin: TRAC Bus.

Kenalan Dulu dengan TRAC Bus

TRAC Bus adalah solusi terbaru untuk orang-orang yang ingin sewa bus dengan kualitas terbaik demi kenyamanan perjalanan. Cara mendapatkan bus dari TRAC Bus ini cukup mudah kok. Hanya perlu download aplikasi TRACtoGo, lalu kamu bisa memilih armada bus yang dikehendaki.

Enak kok pakai TRAC Bus ini. Ada banyak manfaat yang akan kamu rasakan bila hendak berwisata rombongan dengan mengenakan sewaan bus dari TRAC Bus. Manfaat utama yang akan kamu rasakan adalah kenyamanan.

Ini 5 Keunggulan Sewa Bus di TRAC Bus yang Jadi Alasanmu Menggunakan TRACtoGo

Eits, tidak hanya soal kenyamanan saja ya, melainkan TRAC Bus memiliki keunggulan yang tiada tanding. Apa sajakah itu? Berikut ini akan dijabarkan 5 keunggulan TRAC Bus untuk kamu yang hendak sewa bus.

1. Beragam Varian Bus Sesuai Pilihan

TRAC Bus menyediakan berbagai varian bus yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Berikut ini adalah ragam varian bus beserta jumlah kursi/seatnya yaa:

  • Small bus: 16 seat
  • Medium bus: 31 seat, 35 seat
  • Big bus: 47 seat, 59 seat
  • Luxury bus: 11 seat, 15 seat

2. Fasilitas Lengkap

Ini nih yang selalu dicari dari sebuah bus. Biasanya kita menggunakan bus karena akan digunakan oleh orang banyak dan dalam jangka waktu yang lama. Maka dari itu penting keberadaan dan kelengkapan fasilitas.

sewa bus online pakai aplikasi

Lalu apa sajakah fasilitas yang ada disediakan oleh armada bus di TRAC Bus? Berikut ini adalah fasilitas bus sewa di TRAC Bus.

  • AC
  • LCD TV di tiap seat
  • Mic/karaoke
  • Reclining seat
  • Leather seat with foot rest
  • Meeting room
  • Pantry
  • Toilet
  • Safety sistem
  • Sound system
  • DVD Player
  • P3K

Fasilitas yang diberikan tidak hanya berupa barang loh, melainkan juga pelayanan customer service. Para calon penumpang atau penumpang armada bus, dapat menghubungi customer service TRAC apabila ada hal yang ingin ditanyakan.

CS-nya TRAC ini ada terus selama 24 jam. Kamu bisa menghubunginya melalui nomor WA 08111177087. Boleh juga kalau kamu follow sosmednya untuk cari tahu.

3. Mengutamakan Keselamatan

Keamanan dan keselamatan penumpang merupakan prioritas dari TRAC Bus. Maka dari itu, driver di TRAC Bus merupakan driver yang handal, terlatih, bersertifikat, dan penuh kehati-hatian.

Selain itu, masing-masing armada bus telah dilengkapi fasilitas keselamatan seperti palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Jadi berangkat nyaman dan pulang dengan selamat.

Kalau misalkan ada apa-apa atau sesuatu yang tak diinginkan terjadi, maka TRAC akan mengatasinya dengan cepat. Hal ini karena setiap armada bus telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga bisa memantau dan memastikan kenyamanan + keselamatan penumpang.

4. Menjalankan Protokol Kesehatan – Smart Protocol

Dikarenakan pandemi masih belum usai hingga entah kapan, namun kita sudah tak tahan ingin berwisata rombongan naik bus, maka TRAC Bus adalah solusinya.

TRAC telah menjamin kesehatan dan keselamatan para penumpangnya karena mereka menerapkan protokol kesehatan. Bahkan penerapan protokol kesehatan melebihi dari protokol standar, sehingga bisa disebut sebagai smart protocol.

Apa sajakah kewajiban protokol kesehatan di bus sewaan yang bernama TRAC Bus? Simak baik-baik protokol berikut ini ya!

  1. Melakukan penyemprotan desinfektan secara rutin
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit
  3. Menerapkan social distancing
  4. Memberi sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dan penumpang
  5. Driver wajib cek kesehatan secara berkala
  6. Driver wajib menggunakan masker dan sarung tangan
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik dengan penumpang
sewa minibus online

5. Sudah Tersebar di Seluruh Pelosok Indonesia

Kalau melihat 4 keunggulan sebelumnya, rasanya bikin mupeng ya pengen berwisata naik bus. Namun pertanyaannya: apakah TRAC Bus tersedia di kota-kota kecil?

Tenang saja, TRAC Bus telah tersedia di lebih dari 18 kota di Indonesia. Jadi TRAC Bus telah menyebar ke seluruh pelosok Indonesia. Siap mengantarkan para penumpang ke tempat tujuan di mana pun berada.

Cara Sewa Bus Online

Gimana? Jadi pengen kan jalan-jalan naik bus? Apalagi saat tahu fasilitasnya lengkap dan penerapan protokol kesehatannya sangat terjamin. 

Kalau kamu hendak menyewa armada bus di TRAC Bus, langsung saja sewa. Kamu nggak harus datang ke kantornya kok. Kamu bisa sewa bus secara online kok.

Iya, bila kamu ingin sewa bus secara online di TRAC Bus, maka kamu bisa memesannya secara online di aplikasi TRACtoGo. Cukup di rumah aja sambil rebahan, kamu bisa pilih-pilih armada bus. Asyik, bukan?

Kesimpulan: Alasan Menggunakan TRACtoGo

Jadi, dapat disimpulkan bahwa alasan menggunakan TRACtoGo untuk sewa bus adalah:

  1. Tersedia beragam varian bus
  2. Fasilitas lengkap dan bikin nyaman
  3. Selalu mengutamakan keselamatan
  4. Menjalankan protokol kesehatan (smart protocol)
  5. Sudah tersebar di seluruh pelosok Indonesia (di 18 kota)
  6. Setiap armada telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution 
  7. Bisa menghubungi CS TRAC selama 24 jam

Jadi, langsung aja download aplikasi TRACtoGo di Google Play Store dan Apple App Store untuk sewa bus online. Pilih armada yang dikehendaki, lalu share ke teman-temanmu apakah menyetujuinya. Kalau udah setuju, ya langsung pesan saja. Gampang, bukan?

Apalagi awal tahun nanti akan ada promo besar-besaran kalau kamu sewa bus via TRACtoGo. Yok manfaatkan promo ini sebelum kehabisan!

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar