Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fakta Unik Apartemen Grand Jati Junction di Medan

Assalamualaikum wr wb

Kali ini Kak Ros akan sharing tentang fakta-fakta unik mengenai apartemen terbesar di Medan, yakni Grand Jati Junction. Tenang saja, saya akan beberkan juga mengenai harga apartemen di Grand Jati Junction Medan.

Orang-orang Medan pasti tahu dong dengan Grand Jati Junction di Medan? Ini adalah sebuah apartemen yang menjulang tinggi dan menawarkan berbagai fasilitas mewah untuk penghuninya.

Apartemen ini dikembangkan oleh PT Mahardika Agung Lestari yang tergabung dengan grup usaha Kencana Property. Properti yang dibangun sudah banyak banget hingga menjangkau ke seluruh Indonesia.

Ini Kenyataan Apartemen Grand Jati Junction di Medan

Namun apakah kamu tahu hal-hal unik dan menarik dari apartemen terbaik di Medan ini? Oh, belum tentu. Kamu pasti belum tahu tentang fakta-fakta unik tentang apartemen Grand Jati Junction Medan ini.

Supaya kamu semakin tertarik memiliki 1 unit apartemen di sini, berikut ini akan Kak Ros jabarkan mengenai fakta-faktanya ya. Yuk simak baik-baik!

1. Desain Interior Konsep Italia

Desain interior dari apartemen Grand Jati Junction ini mengusung konsep rumah-rumah Italia, yakni Mezzanine. Mezzanine adalah sebuah konsep hunian modern berupa adanya lantai tambahan yang letaknya berada di antara lantai dan plafon. 

Iya, ada di 1 lantai yang sama. Jadi, ruang hunian akan lebih luas dan fungsional. Kamu bisa melakukan aktivitas apapun di lantai Mezzanine tersebut.

2. Berada di Pusat Kota Medan

Apartemen mewah ini berada di jantung kota Medan. Sangat dekat dengan pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, hingga transportasi. Mau ke bandara dekat, mau ke stasiun juga dekat. Enak banget deh untuk akses jalannya.



3. Fasilitas Apartemen Lengkap Banget

Ini sih kabar baik yang paling ditunggu-tunggu, yakni fasilitas apartemen yang lengkap banget! Mulai dari track jogging, pusat kebugaran/fitness, dan kolam renang. Ada juga fasilitas spa yang memanjakan tubuhmu. 

Masing-masing penghuni, akan mendapatkan 1 slot parkir spesial. Tentu saja ada pusat perbelanjaan di lantai 1-3. Jadi kalau kamu sedang bosan, bisa turun ke lantai bawah untuk shopping-shopping cantik.

apartemen mewah medan

4. Tersedia 5 Tipe Unit Apartemen Bebas Pilih

Apartemen Grand Jati Junction menyediakan 5 tipe unit. Masing-masing unit ini bebas kamu pilih sesuai kehendakmu. Yang paling kecil adalah tipe SOHO dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Kalau butuh 2 kamar tidur dengan 2 kamar mandi, bisa pilih tipe EBONY. Kalau butuh 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, maka pilih tipe MAPLE. Sedangkan kalau butuh 4 kamar tidur dengan 3 kamar mandi, maka pilih tipe MAHOGANY. Luas bangunannya 140 m2 loh!

5. Harga Apartemen Promo 1 Miliar

Harga apartemen Grand Jati Junction di Medan adalah 1 miliar. Ini pun masuk harga promo loh! Jadi ya termasuk paling murah. Apalagi kalau kamu bayar cash, maka kunci apartemen langsung jadi milikmu.

Tenang saja, kamu juga bisa kredit untuk mendapatkan apartemen ini. Kamu bisa memanfaatkan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen). Bisa juga melakukan cicilan apartemen kepada developer hingga 48x cicilan. Tidak pakai uang DP. Enak toh?

Kalau tidak sedang promo, maka harga apartemen Grand Jati Junction Medan adalah mulai dari 1,5 M hingga 3,1 M. Bisa banget buat investasi properti di masa depan loh!

Kesimpulan

Itulah fakta unik tentang Apartemen Grand Jati Junction Medan yang banyak orang belum tahu. Semoga informasi ini bermanfaat buatmu ya! Oh, tentu saja, pastikan kamu tahu bagaimana tips membeli properti apartemen ya!

Boleh banget loh kamu menginformasikan apartemen Grand Jati Junction kepada teman-temanmu. Mungkin saja mereka ada yang butuh informasi apartemen terbaik di Medan. Kabarkan ya!

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "5 Fakta Unik Apartemen Grand Jati Junction di Medan"