Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50+ Kata-Kata Fiersa Besari Tentang Cinta dan Mantan

Assalamualaikum wr wb

Kali ini saya mau sharing tentang kumpulan kata-kata Fiersa Besari tentang cinta, perpisahan, dan mantan. Sebagian kata ada yang romantis seperti ungkapan cinta. Tapi justru lebih banyak kata-kata yang terungkap dari hati yang tersakiti.

Memang ya, kata-kata indah hadir ketika hati terluka. Cukuplah Fiersa saja yang mewakili, kita jangan.

Namun kalau kamu sedang patah hati, kecewa, menyesal, dan sebal dengan gebetan, mungkin kamu bisa memakai kata-kata Fiersa Besari untuk mewakili hatimu.

Namun kalau kamu cari kata-kata untuk undangan lewat wa, bisa cek di sini ya: kata-kata undangan nikah lewat wa.

Sudah saya sediakan 70 kata-kata cinta yang saya ambil dari instagramnya Bung Fiersa. Sudah saya obok-obok sampai tahun 2018 untuk memberikanmu caption instagram yang pas. Jadi, silakan menikmati!

kata-kata fiersa besari tentang perpisahan


Kata-Kata Fiersa Besari Tentang Cinta

1. Memandangimu tersenyum bahagia dari kejauhan sudah cukup bagiku. Karena seperti halnya untuk tahu sesuatu indah, kita tak perlu ada di sana. Begitu pun untuk membuat seseorang bahagia, tak harus memiliki seutuhnya.

2. Prosesor otakku nge-hang setiap kau menyapa. Jantungku ajlug-ajlugan setiap kau tersenyum. Hingga aku tenggelam dalam ke-uwu-uwu-anmu‬

3. Dinda di mana? Saya tidak tahu. Yang saya tahu, benda langit sedang turun ke bumi

4. Punggung-punggungan tak berarti pundung-pundungan. 

5. Sebelah kiri dikosongkan. Harusnya, Anda yang mengisi

6. Suka foto pura-pura jalan lebih baik dibanding jalan tapi pura-pura suka.

7. Dari gaya berkendara hingga selera bercanda, yang kita suka beda-beda. Apalagi soal juga jatuh hati, orang lain belum tentu mengerti.

8. Orang-orang pada prewed di tempat-tempat estetis, ini malah ke gunung. Ada-ada saja

9. Namanya jodoh emang aneh, yang udah lama jadian bisa udahan, yang udah lama jauh-jauhan bisa balikan.

10. Senja dan cinta itu mirip. Bagusnya dinikmati saja, tidak perlu kebanyakan diumbar

Kata-Kata Fiersa Besari Tentang Rindu

11. Kalau kita mulai kehilangan arah, mungkin memang harus berhenti dulu sejenak. Hidup bukan cuma tentang berjalan dan merancang, tapi juga tentang duduk dan berbincang.

12. Karena pernikahan adalah petualangan susah-senang bareng, aku bahagia menjalaninya bareng kamu‬

13. Kamu menyebalkan. Tapi, hidup akan lebih menyebalkan tanpa kamu.

14. Kamu dan saya enggak akan mudah. Godaan, perbedaan, serta amarah, kadang bikin mau menyerah. Tapi, kita enggak boleh kalah. Jalan bareng, menuju satu arah. Tua bareng, sampai kembali ke tanah‬

15. Kau tahu, kenapa kebanyakan pegiat alam susah dapat jodoh? Karena, di gunung, kami banyak belajar tentang cara berbagi, cara mendengarkan, cara merawat, juga cara mencintai. Tapi, kami tidak pernah belajar tentang cara memiliki

16. Sebetulnya, kita lebih banyak samanya dibandingkan bedanya. Sama-sama makan. Sama-sama berdarah merah. Sama-sama bisa ketawa. Sama-sama bisa patah hati. Sama-sama takut virus yang sama. Kita cuma terlalu rajin mempermasalahkan perbedaan yang sebenarnya enggak masalah-masalah banget.

17. Kamu enggak usah maksain suka apa yang aku suka, sebagaimana aku enggak akan maksain suka apa yang kamu suka. Yang penting kita sama-sama suka bersama-sama. Udah gitu aja

18. Matamu gemintang, dan kau bimasaktinya. Hatiku meteor ... jatuh dan hancur berulang kali

19. Kita pernah berulang kali hampir menyerah karena perbedaan yang terlampau jauh. Tapi anehnya, kita selalu saja kembali di tempat yang sama, saling berhadapan, dengan debar yang tidak juga mereda. Menyebalkan memang, untuk tidak bisa mengatur pada siapa kita jatuh hati.

20. Kenapa aku tidak mau meninggalkanmu: Kau menemani perjalanan, suka duka, dan jatuh bangun, di saat orang lain hanya tahu indahnya puncak

Kata-Kata Fiersa Besari Tentang Mantan

21. Takut memandang matamu. Karena di matamu aku selalu salah

22. Tolong keluar dari kepala. Aku tak mau menjadi gila. Berpisah kita sakit, namun bersama kita lebih terluka

23. Berbukalah dengan yang sehat. Karena percuma manis, percuma sayang, percuma kangen, kalau toxic

24. Seolah tampak berpikir. Padahal sedang ingin buang air. Instagram memang penipu. Sama sepertimu

25. Kita sama-sama capek dengan keadaan. Enggak perlu ditambah ngambek-ngambekan

26. Diajak main keluar terus. Diajak main ke rumah orang tuanya kapan?

27. Gitar kupetik, bass kubetot. Hei nona cantik, pacarmu mirip jenglot

28. Pernah tertata rapi, sebelum akhirnya kaubuat berantakan dengan cara yang paling menyenangkan.

29. Menjalani sesuatu itu harus tahu mau ke mana dan mau gimana. Jangan malah muter-muter enggak tentu arah.

30. Pergilah ke hutan di mana pepohonan akan lebih nyaman dijadikan sandaran dibandingkan harapan tanpa kepastian

Caption Bung Fiersa yang Galau Parah

31. Langit mulai usang, rasa belum usai

32. Apalah artinya kerumitan kabel ini jika dibandingkan dengan hubungan kalian yang maju enggan mundur tak mau?

33. Hujan akan selalu menepati janji untuk kembali memeluk bumi, meski harus melewati kemarau panjang terlebih dahulu. Tidak sepertimu yang tertahan di awan. Lantas menguap, lenyap, tanpa pernah kembali memelukku.

34. Langit meledak, juga jantungku

35. Bernapas selagi bisa. Kita takkan pernah tahu kapan ditenggelamkan rasa

36. Aku cuma ingin hidup sederhana, Sayang. Di mana kita hanya perlu memancing ikan, bukan memancing emosi. Di mana kita hanya perlu berenang di perairan, bukan tenggelam di perasaan

37. Ke mana pun arah berlayar, rasa bersalah akan tetap mengejar. ‪Mau sampai kapan pura-pura lupa atas masa lampau yang sebetulnya tidak pernah alpa?‬‬

38. Rencana yang hancur berkeping-keping, dibangun lagi puing demi puing

39. Apa sih? Orang cuma komentar, disangka modus. Orang cuma foto bareng, dibilang jadian. Pepat pepet pepat pepet, wajahmu mirip babi ngepet

40. Pose sok gagah, padahal aslinya lelah. Manusia memang senang berpura-pura. Termasuk dirimu, yang sudah mengakhiri, tapi diam-diam masih mencari

Quote Ala Fiersa Besari Tentang Mantan yang Menjengkelkan

41. Berbukalah dengan yang bukan milik orang lain. Semanis apa pun, jika bukan milikmu, ujungnya akan kembali pada pemiliknya yang sah

42. Ada yang memandang ia yang angkuh menjulang. Ada yang menanti ia yang tak punya hati. Ada yang lupa bahwa jatuh cinta tidak diminta. Ada yang lupa bahwa rasa tidak bisa dipaksa‬

43. Bercandaan yang terlalu sering dipakai, kadar kelucuannya akan menurun drastis. 

44. Tidak semua yang bersandar, berlabuh. Tidak semua yang singgah, betah.

45. Segalanya terlihat jelas dari sini. Bahwasanya kau adalah pelabuhan untuk banyak hati. Kukira satu-satunya, ternyata salah satunya.

46. Patah hati tidak perlu sebegitunya. Kalau sampai tenggelam, cari jalan untuk naik ke permukaan. Kembali bernapas, lalu temukan daratan. Jangan sampai mengambang tak tentu arah

47. Pasang jam dulu, supaya tahu kalau ini sudah waktunya untuk pergi dari hal-hal yang tidak membuat kita bahagia

48. Hatimu tempat berlibur. Indah, tapi banyak pengunjungnya. Dan aku harus rela menjadi salah satunya, yang datang sejenak lalu pergi untuk seterusnya mengenang

49. Untukmu yang pernah kucintai dengan teramat sangat. Izinkan aku (belajar) membencimu sejak hari ini‬

50. Untukmu yang pernah kubenci dengan teramat sangat. Izinkan aku (belajar) merelakanmu sejak hari ini

Kata-Kata Fiersa Besari Untuk Perasaan yang Galau dan Gundah Gulana

51. ‪Ada yang menatap bermain hati, ditinggikan. Ada yang menetap sepenuh hati, ditinggalkan‬‬

52. Mengambang, seperti status kita

53. ‪Alam raya mengajariku bahwa lelaki dewasa harus bisa bahagia melihat perempuannya bahagia, meski perempuan itu berbahagia dengan entah siapa‬

54. Kau memang jahanam, dengan sadisnya bom atom kau tanam. Hatiku kemudian kau ledakkan. Mirisnya, hanya di antara sunyi kau mampu kudambakan‬

55. Di kejauhan, doaku menepi di sebelahmu, menantimu terjaga. Berharap, masih ada wajahku dalam mimpimu yang tersisa

56. Aku adalah lelaki yang kau pakai bahunya kala dirimu sedih; yang menantimu kala dirimu sibuk menantinya

57. Aku karang dan kau ombak. Aku diam sementara kau datang dan pergi sesukamu. Dan pertemuan kita hanya akan mengikisku hingga akhirnya musnah

58. Berhenti menjadi pecandu senja. Tidak ada apa-apa di sana kecuali romantisme berlebih tentang cinta yang tak sempat kau raih

59. Jika kau tahu proses pengorbanan, masihkah kau tega menyia-nyiakan?‬

60. Tak semua perjalanan tentang memamerkan senang. Beberapa di antaranya tentang mengobati hilang dan menemukan pulang. Sementara, perjalananku adalah tentang merelakanmu

Kata-Kata Fiersa Besari Tentang Move On

61. Aku pernah menempatkanmu di samping, menjadikanmu seorang pendamping. Hingga kau berhenti berjalan, mengajariku caranya berjuang sendirian. Dan kemudian, aku menemukan kekuatan di antara ketiadaan

62. Hatimu lautan, dan aku kasmaran. Kau gelombang yang tak bisa tenang. Aku mati tenggelam karena mencoba menyelam‬

63. Seperti ayunan: digantung, terombang-ambing, dipaksa bergerak, membahagiakan yang datang dan pergi, hingga lagi-lagi ditinggal sendiri‬

64. Biarkan aku menatapmu sebentar lagi, sebelum ia membawamu pergi ke tempat di mana aku hanya bisa menjadi rahasia yang kau simpan dalam hati‬

65. Beberapa penunggu sekeras kepala itu; tidak peduli seberapa banyak senyum menyapa, ia akan tetap menanti hati yang tak tahu arah kembali‬

66. Seindah gemintang, kenangan tentangmu—pada akhirnya—harus hilang disapu mentari. Hari baru takkan menunggu manusia-manusia patah hati‬‬

67. Ketika pelukan tak lagi memberi aman, saat hubungan tak lagi membuat nyaman, sudah saatnya kita pindah, agar mengerti bahwa hidup ini indah

68. Satuan jarak terpanjang kita adalah kedekatan yang tidak lagi saling menyapa

69. Kenangan tersibak di antara debur ombak, tentang sikapmu yang sulit kutebak, juga hatimu yang gagal kutembak‬

70. Senjaku buruk rupa saat kau menyapa

Kesimpulan

Itu rek, semoga ada 1-5 caption yang pas dengan hatimu. Boleh banget ditaruh sebagai caption instagram sebagai wujud gundah gulana.  

Mari kita bersedih di balik kata-kata Bung Fiersa, hehe.

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "50+ Kata-Kata Fiersa Besari Tentang Cinta dan Mantan"