10 Pengacara Perceraian Malang, Ini yang Terbaik!

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Hai, kali ini Kak Ros akan share lagi tentang 10 pengacara perceraian Malang. Artikel ini diperuntukkan untuk teman-teman yang hendak mengurusi perceraian di Malang.

Kalau cuma ngomong cerai doang mah gampang, tapi mengurusnya ini loh susah. Teman-teman harus mengurus perceraian di pengadilan. 

pengacara perceraian di malang

Kalau sibuk, kan males banget ya harus hadir di pengadilan. Belum lagi kalau di pengadilan harus bertemu dengan mantan suami/istri, hadeh malesin banget kan. Apalagi saat dia membela dirinya sendiri padahal dianya yang salah.

Tak apa kalau kamu tak mau ngomong saat sidang perceraian. Tahanlah emosimu. Biarkan pengacaramu yang mewakilimu untuk berbicara. Maka dari itu, carilah pengacara terbaik untuk mengurus kasus perpisahanmu.

Daftar 10 Pengacara Malang Terbaik

Berikut ini adalah daftar 10 pengacara perceraian terbaik di Malang, Batu, dan sekitarnya. Bisa hubungi dulu lewat WA, lalu datang ke kantornya untuk informasi lebih lanjut.

1. Agustian Siagian Law Firm

Banyak orang yang urusan hukumnya terbantu oleh Pak Agustian Siagaan S.H., dan tim. Pengalamannya cukup banyak untuk mengatasi masalah pidana dan perdata, termasuk urusan perceraian, sengketa tanah, dan ahli waris.

  • Alamat: Jl. Mayjend Panjaitan No.4, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang
  • WA: 081273498019

2. Dr. Yayan Riyanto, S.H.

Dr yang dimaksud di sini bukan dokter ya, melainkan gelar Doktor yang menandakan bahwa ia sudah menyelesaikan studi S3. Pak Yayan ini telah dipercaya oleh banyak klien untuk menuntaskan segala masalah pidana dan perdata. 

  • Alamat: Jl. Kawi No.29, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang
  • WA: 081217099089

3. Yuli Alifiyah, S.H., M.Hum. & Partners

Kalau kamu mencari pengacara perempuan di Malang yang bisa mengurus perceraianmu, coba hubungi Bu Yuli. Beliau dan tim berpengalaman membantu para ibu untuk menyelesaikan masalah perceraian. Karena kalau pengacaranya perempuan, mungkin lebih enak untuk curhat dan bisa berada di sisi yang sama ya.

  • Alamat: Puncak Dieng JJ1 No.29, Sumberjo, Kalisongo, Kec. Dau, Kabupaten Malang
  • WA: 0813-3175-4949

4. Ismail Muzakki, S.H., M.H.

Ini adalah salah satu pengacara terbaik di Malang. Banyak klien yang bilang bahwa Pak Ismail sebagai pengacara bertindak secara cepat tanggap sehingga masalah bisa lekas terselesaikan. Ia adalah pengacara profesional di kota apel yang bisa teman-teman andalkan.

  • Alamat: Komplek Ruko SBC (Soekarno-Hatta Bisnis Center) Kav. 28, Jl. Soekarno Hatta, Jatimulyo, Lowokwaru, Malang
  • WA: 081333112224

5. Dr. Sholehoddin, S.H., M.H. & Associates

Kalau kamu butuh advokat yang cermat dalam menangani masalahmu, coba hubungi Pak Soleh ini. Selain menjadi dosen, beliau juga menjadi pengacara profesional yang punya segudang solusi untuk kamu yang hendak konsultasi masalah hukum.

  • Alamat: Jl. Aluminium No.6A, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang
  • WA: 08170503056

Ini Loh Pengacara Terkenal di Malang

6. IM Law Firm

IM Law Firm adalah firma hukum yang sering mengelola kasus percerairan, ahli waris, sengketa tanah, dan lainnya. Para advokat di firma hukum ini bekerja secara profesional untuk menyelesaikan setiap kasus yang dikeluhkan oleh klien.

  • Alamat: Jl. Raden Panji Suroso No.16, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang
  • WA: 081333112224

7. Rizki Bagus

Mempertaruhkan namanya: Rizki Bagus Alvianto, S.H. adalah seorang advokat, konsultan hukum, dan pengacara terbaik di Malang. Untuk jasa hukum sekaligus pendampingan, dimulai dari harga 4 juta rupiah hingga 30 juta rupiah. Besaran harga berdasarkan ringan beratnya kasus.

  • Alamat: Jl. Ciliwung I No.49, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang
  • WA: 081252464397

8. Muchlis Ardiansyah, S.H.

Apabila teman-teman ingin mengurus perceraian di pengadilan, coba saja hubungi Pak Muchlis. Beliau adalah pengacara terkenal di Malang yang terbiasa mengurus perceraian orang-orang Malang. 

  • Alamat: perum serenia garden, Jl. Karanglo Indah, Jajar, Tanjungtirto, Kec. Singosari, Kabupaten Malang
  • WA: 0823-3800-0097

9. Imam Hidayat & Partners

Bila kamu hendak mencari pengacara yang berintegritas, coba saja hubungi Pak Imam Hidayat. Beliau adalah advokat terbaik di Malang yang siap menyelesaikan masalah perceraian teman-teman hingga tuntas.

  • Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani Utara No.33A, Polowijen, Kec. Blimbing, Kota Malang
  • WA: 08123499900

10. Advokat Edan Law

Meski nama firmanya adalah Edan, tapi bukan berarti orangnya edan-edan ya. Melainkan nama pemilik kantor advokat ini adalah Pak Sumardhan, S.H., M.H yang biasa dipanggil Pak Dan atau Pak Edan.

  • Alamat: Jl. Karya Timur Wonosari II No.1, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang
  • WA: 081333793888

Pengacara Gratis di Malang

Hmmm, kalau kamu mau cari pengacara gratis di Malang sepertinya agak susah sih. Tapi ya memang ada. Kamu bisa coba minta bantuan ke LBH (Lembaga Bantuan Hukum).

Sampaikan masalahmu apa, latar belakangmu apa, dan apa kebutuhanmu. Inshaa Allah LBH akan membantumu bila kamu memang terdesak membutuhkan pengacara gratis.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang pengacara Malang yang bisa mengurus perceraian dan kasus perdata atau pidana lainnya. Semoga informasi tentang pengacara perceraian Malang ini bisa membantu teman-teman ya.

Teman-teman bisa mencari pengacara sesuai tempat tinggal. Kalau tinggal di Surabaya, bisa cari pengacara Surabaya. Kalau tinggal di Jakarta, bisa cari pengacara perceraian Jakarta, dan lainnya. Jadi sesuaikan dengan kondisi ya.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar