10 Toner Non Alkohol Untuk Kulit Berminyak Harga 50ribu

1 komentar
Konten [Tampil]

Hai Kakak cantik, apakah kakak punya kulit berminyak? Kulit sensitif? Atau mungkin kulit yang rentan berjerawat? Kalau iya, kakak harus hati-hati ya, saat memilih toner.

Untuk jenis kulit yang sensitif parah, maka kakak nggak bisa pakai skincare yang mengandung alkohol. Karena kalau terkena alkohol, maka kulit kakak akan mudah iritasi dan break out.

Jadi, pastikan kakak menggunakan toner tanpa alkohol ya. 

Tenang saja, nggak harus cari toner non alkohol yang mahal kok. Ada banyak toner non alkohol yang harganya murah-murah, bahkan di bawah 50ribu! Asyik banget, kan?

toner non alkohol kulit berminyak

Daftar Toner Non Alkohol Untuk Kulit Berminyak Harga Di Bawah 100ribu!!

Lalu, apa sajakah 10 toner non alkohol untuk kulit berminyak, dengan harga di bawah 50ribu? Yuk, simak penjelasan berikut ini ya! Tonton sampai habis!

1. Emina Ms. Pimple Acne Solution Toner

Produk Emina ini, memiliki kandungan ekstrak Witch Hazel, dan juga zinc gluconate, yang bisa membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah. Formula pada Emina Ms Pimple Acne Face Toner ini, juga sangat ringan dan bebas alkohol. Jadinya aman untuk kulit sensitif

Dengan kandungan Witch Hazel dan Zinc Gluconate, toner non alkohol ini mampu meringkas pori, dan mengurangi produksi minyak berlebih di wajah. 

Selain itu, toner ini mampu membantu menyegarkan kulit dan menjadi penyelamat bagi wajah yang berminyak. Cocok banget untuk kulit normal, yang cenderung berminyak dan berjerawat.

Harga: Rp. 24.000

Link beli di Shopee: Emina Ms. Pimple Acne Solution Toner


toner emina non alkohol

2. YOU Acneplus Balancing Skin Toner

Toner lembut ini mengandung Centella Asiatica dan Herbal Fusion Actives. Fungsinya untuk menjaga keseimbangan pH kulit, kadar sebum dan air, serta meminimalisir tampilan pori-pori untuk kulit segar dan lembut.

Nggak hanya itu, kandungan Niacinamide pada toner ini, juga berguna untuk menutrisi kulit sehingga membuat wajah kita jadi lebih segar.

Harga: Rp. 39.000

Link beli di Shopee: YOU Acneplus Balancing Skin Toner


3. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Rekomendasi toner non alkohol murah selanjutnya, masih dari produk lokal yaitu Wardah Acnederm Pore Refining Toner. Produk ini diformulasikan dengan ekstrak witch hazel. Khasiatnya, toner ini mampu membuat kulit tampak lebih cerah dan bersih. Hal ini berdampak baik karena dapat membuat jerawat kakak jadi cepat hilang.

Kabar baiknya, ekstrak lidah buaya dalam toner ini bisa menenangkan kulit. Selain itu toner Wardah ini dapat membuat kulit wajah sensitif menjadi lebih segar.

Harga: Rp. 32.000

Link beli di shopee: Wardah Acnederm Pore Refining Toner

4. Safi Natural Acne Clarifying Toner

Toner dari Safi ini memiliki formula yang ringan dan lembut. Kandungan utamanya adalah Tea Tree Oil. Tea Tree Oil berguna untuk menutrisi kulit dan menghambat tumbuhnya jerawat.

Selain itu, ada juga kandungan Melaleuca Alternifolia Oil, yang diformulasikan khusus untuk kulit yang sensitif, dan rentan berjerawat. Toner ini juga mengandung vitamin dan anti-radikal bebas.  

Ada banyak manfaat yang dimiliki oleh Safi Natural Acne Clarifying Toner, yaitu:

  • Membantu meringkas pori
  • Membantu mempersiapkan kulit untuk menerima produk selanjutnya
  • Membantu mengurangi minyak di wajah
  • Membantu merawat kulit berjerawat
  • Membantu menyejukkan kulit kemerahan pada wajah akibat jerawat

Harga: Rp. 45.000

Link beli di Shopee: Safi Natural Acne Clarifying Toner

5. Dermaluz Proactive Acne Skin Toner

Harga: Rp. 46.550


Rekomendasi toner non alkohol selanjutnya ialah Dermaluz Proactive Acne Skin Toner. Toner ini diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. 

Toner ini diklaim mampu membantu menyempurnakan pembersihan kulit wajah, dengan kandungan aktif Aqua, Niacinamide, Gycerin, ekstrak Aloe Vera, dan Salicylic Acid. Wajah bakal jadi lebih segar dan jerawat bisa cepat hilang

Toner ini memiliki botol berwarna hitam pekat dan elegan. Toner Dermaluz ini bisa dibeli dengan harga Rp 46.550 yang berisi 100 ml.

6. Viva Face Tonic Lemon

Harga Rp 5.000

Jerawat kerap mengganggu rasa percaya diri, bukan? Viva Face Tonic Lemon menbisa jadi salah satu alternatif terbaik. Kaya akan kandungan lemon di dalamnya, toner Viva ini efektif untuk membantu meredakan sekaligus mencegah jerawat.

Toner Viva Lemon ini direkomendasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini bisa kakak pakai pada pagi dan malam hari. Jangan lupa untuk selalu mengunci skincare yang digunakan, dengan menggunakan sunblock/sunscreen, untuk mencegah bahaya sinar UV ya.

Toner Viva khusus untuk kulit berminyak ini, dibandrol dengan harga Rp 5.000,- saja. Paling murah di antara toner lainnya!

7. Clean n Clear Oil Control Toner

Harga Rp 13.000


Clean & Clear Oil Control Toner merupakan produk yang mengandung Salicylic Acid. Kandungan ini bekerja ke dalam pori untuk membersihkan komedo dan minyak berlebih. Hasilnya, kulit akan tampak terasa lebih segar. 

Toner ini tidak mengandung alkohol sama sekali, sehingga wajah tidak terasa kering. Kakak bisa menggunakan toner setiap hari pada pagi dan malam hari. Cocok untuk kakak yang kulitnya normal, kombinasi, berminyak, dan berjerawat. 

Clean n Clear Oil Control Toner ini dijual di Shopee dengan harga Rp 13.000,- saja. Masuk lah ya, ke kantong kakak!

8. Wardah Acne Pore Tightening Toner

Harga Rp 28.000


Wardah Acnederm Pore Refining Toner merupakan toner andalan dari Wardah Acnederm Series. Toner ini diformulasikan khusus untuk kakak-kakak, yang memiliki masalah jerawat dan komedo membandel di kulit wajah.

Toner ini mengandung zinc gluconate dan hazel ekstrak yang dapat mengecilkan pori-pori. Ada pula kandungan witch hazel yang baik untuk melawan jerawat. Tentu ada juga formula non alkohol, sehingga dapat mengurangi risiko iritasi kulit. Toner ini sangat lembut dan tentu saja tidak mengandung alkohol.

Wardah Acne Pore Tightening Toner ini dijual di Shopee dengan harga Rp 28.000,- saja. Lumayan murah, bukan?

9. Emina Witch Power Face Toner

Harga Rp 17.000


Produk Emina ini cocok untuk kulit normal hingga berminyak. Terdapat kandungan glycerin, butylene glycol, dan juga propylene glycol, yang berperan untuk melembabkan kulit.

Kemasan Emina Witch Power Face Toner ini berbentuk botol plastik, dengan ukuran 50 ml yang dilengkapi dengan botol tutup ulir

Emina mengklaim bahwa, produk tonernya ini sudah bebas paraben, alkohol, silicon, dan sulfat. Toner ini juga mengandung glycolic acid, yang berfungsi untuk mengurangi produksi minyak berlebih.

Emina Witch Power Face Toner ini dijual di Shopee dengan harga Rp 17.000,- saja. Cukup ramah di kantong ya!

10. Mineral Botanica Brightening Toner


Mineral Botanica Brightening Toner adalah penyegar lembut yang mampu mencerahkan kulit. Produk ini di formulasikan agar dapat mengangkat kotoran, dan memberikan kesegaran pada kulit. Selain itu, produk ini mampu membersihkan kulit dari sisa makeup dan sisa kotoran pada wajah.

Toner dari Mineral Botanica ini juga cocok untuk dipakai di semua jenis kulit, mulai dari kulit normal, kering, berminyak, dan sensitif. Kabar baiknya, toner ini tidak hanya dapat menyegarkan wajah, melainkan juga dapat merawat jenis kulit berjerawat

Selain itu, toner ini tidak mengandung alkohol. Justru produk ini kaya akan kandungan hamamelis virginiana leaf extract, yang berfungsi sebagai anti-inflamasi, untuk meredakan iritasi dan jerawat.

Harga Rp 23.000

Link Shopee: Mineral Botanica Brightening Toner

Kesimpulan

Nah, itulah 10 rekomendasi toner non alkohol yang harganya di bawah 50.000,-. Lebih banyak yang harganya 20ribuan yak! 

Hal ini menunjukkan bahwa kita tetap bisa tampil cantik dan segar dengan modal murah meriah, hehe. Yang penting kulit tampak sehat dan hati kita bahagia.

Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat. Dan semoga kulit kita tampak sehat dan hati kita bahagia. Salam cantik!


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

1 komentar

  1. izin koreksi... dalam artikel ditulis produk Clean n Clear Oil Control Toner "Toner ini tidak mengandung alkohol sama sekali, sehingga wajah tidak terasa kering" sedangkan yg saya temukan di komposisinya mengandul alkohol. saya baca sendiri di kemasan dan saya kutip dari https://lifepack.id/produk/clean-and-clear-oil-control-toner-100-ml-toner-wajah/ "komposisi : Water, Alcohol, Glycereth-26, Salicylic Acid, Panthenol, Polquaternium-7, Allantoin, Sodium Hydroxide, Polysorbate-20, Fragrance, Benzophenone-4, Cl 42090" mohon ditinjau kembali artikelnya. terima kasih informasi dalam artikel sangat bermanfaat tapi saya sarankan jangan lupa cek komposisi tiap produk lagi. terima kasih.

    BalasHapus

Posting Komentar