Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

30+ Kata-Kata Mutiara Undangan Pernikahan Terbaru

Assalamualaikum wr wb

Kali ini Kak Ros datang lagi membawa artikel terbaru tentang kata-kata mutiara undangan pernikahan. Mulai dari kata-kata mutiara undangan pernikahan yang islami dan romantis.

Kata-kata mutiara ini bisa menjadi pemanis sekaligus pelengkap yang disajikan di sebuah undangan. Untuk kabar bahagia, tentu kita harus menjadikannya spesial, termasuk setiap detail kata-katanya.

Maka dari itu, kali ini Kak Ros sudah merangkum: 50 kata-kata mutiara yang bisa kamu gunakan di undangan pernikahan. Entah di undangan pernikahan digital, atau pun di undangan pernikahan lewat chat wa.

Yuk, baca satu persatu. Temukan 1 atau 2 yang pas untuk undangan pernikahanmu!

contoh kata mutiara undangan pernikahan

Kata-Kata Mutiara Undangan Pernikahan yang Romantis

  1. Pernikahan seperti mozaik yang kita buat dengan pasangan. Jutaan momen kecil yang menjadi kisah cinta.
  2. Cinta tidak hanya tentang saling memandang, tetapi melihat bersama ke arah yang sama. – Antoine de Saint-
  3. Pernikahan mengingatkan kita bahwa hidup kita memiliki makna dan bahwa cinta adalah ikatan yang terkuat, sukacita yang paling bahagia, dan penyembuhan terindah yang pernah kita alami. –Daphne Rose Kingma-
  4. Menikah itu cinta yang diberkahi karena awalnya janji, selanjutnya adalah ibadah dan penghujungnya Inshaa Allah adalah ridho ilahi.
  5. Pernikahan yang sukses diwujudkan dengan selalu jatuh cinta pada orang yang sama.
  6. Dua jiwa, satu pikiran. Dua hati, satu perasaan.
  7. Aku tak pernah menunggumu. Kamu tak pernah sengaja datang. Tapi kita sengaja dipertemukan Tuhan. Entah untuk saling duduk berdampingan atau saling memberi pelajaran. Entah untuk saling mengirim undangan pernikahan, atau duduk bersama di pelaminan. - Rohmatikal Maskur
  8. Pernikahan adalah latihan untuk menjadi sahabat yang antusias dan penuh semangat setiap hari.
  9. Pernikahan bagaikan melihat daun yang jatuh di musim gugur: selalu berubah dan semakin indah setiap hari.
  10. Tiada persahabat yang lebih indah dan menyenangkan selain pernikahan yang baik.

Kata-Kata Pernikahan yang Menyentuh Hati

  1. Mencintai seseorang mampu memberikan kita kekuatan, sedangkan dicintai seseorang mampu memberikan kita keberanian.
  2. Apa yang membuat pernikahan orang tua dulu langgeng berpuluh-puluh tahun? Karena mereka jatuh cinta setiap hari pada orang yang sama. Itulah yang terjadi. Maka, kesedihan apa pun, ujian seberat apa pun bisa dilewati dengan baik. –Tere Liye-
  3. Pernikahan itu bagaikan menentukan sepatu. Kamu yang lebih tahu, sepatu mana yang pas sebagai tempatmu berpijak untuk melanjutkan hidup
  4. Pernikahan yang bahagia adalah menyatunya dua insan yang bersedia saling mengerti, memahami, dan saling memaafkan.
  5. Benih cinta yang kami pupuk dan sirami dengan kasih sayang, kini tumbuh menjadi saling setia, tulus, dan saling melengkapi. Tanpa cinta dan pernikahan, kami takkan pernah sebahagia ini. 
  6. Pertemuan kami adalah takdir. Berjanji untuk saling menjalani kehidupan bersama-sama. Kebahagiaan adalah target hidup kami setiap hari.
  7. Kita pernah berusaha saling melepas ikatan cinta ini. Namun entah mengapa, semakin kuat usaha untuk melepaskan, justru semakin kuat pula usaha kita untuk mencari jalan kembali. Lalu di sinilah kami berada, terikat pada ikatan cinta yang suci dan sakral.
  8. Sesungguhnya cinta tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Cinta adalah komitmen untuk berbagi bersama, baik suka maupun duka.
  9. Cinta perlu dijaga dan dipupuk. Dan lahan terbaik untuk menjaga dan memupuknya adalah pernikahan
  10. Pernikahan itu bukan hanya menyatukan dua insan, melainkan menyatukan dua keluarga

Kata-Kata Mutiara Undangan Pernikahan yang Islami

  1. Kutitipkan cinta ini hanya pada-Mu, jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa hingga waktu itu tiba. Persatukanlah kami dalam restu dan ridho-Mu.
  2. Sebaik-baik cinta adalah pernikahan. Dan sebaik-baik mencintai adalah saling mendoakan.
  3. Pernikahan yang sukses selalu segitiga: Seorang pria, seorang wanita dan Allah.
  4. Pernikahan adalah ibadah, dan setiap ibadah bermuara pada cinta-Nya sebagai tujuan. Sudah sewajarnya setiap upaya meraih cinta-Nya dilakukan dengan sukacita. -Asma Nadia-
  5. Pernikahan adalah pelangi antara dua hari dari berbagai perasaan, cinta, kesedihan, kebahagiaan, kejujuran, kepercayaan, rahasia, rasa hormat, dan bekerja sama untuk mencapai cinta-Nya.
  6. Ketika Tuhan menulis takdirku, Tuhan juga menuliskan satu nama dalam hidupku. Sekian lama aku menunggu satu nama itu. Hingga akhirnya, penantian ini terjawab sudah. Kamulah takdirku.
  7. Jika surga memiliki banyak pintu dengan banyak kunci, mungkin pernikahan adalah salah satu kunci untuk memasuki gerbangnya.
  8. Jika ada seorang manusia yang belum hidup bersama pasangannya, berarti hidupnya selama ini belum sesuai dengan ketetapan Allah SWT. Bagi orang yang sudah menikah berarti ia sudah melengkapi agamanya dengan pernikahan tersebut (Hadits Riwayat Baihaqi)
  9. Mahasuci Allah yang telah menciptakan manusia dengan berpasang-pasangan. Sungguh besar rahmat dan karunia yang diberikan-Nya kepada kami dan keluarga besar kami.
  10. Tuhan membuat segala sesuatu menjadi indah pada waktunya. Indah ketika Dia mempertemukan. Indah ketika Dia menumbuhkan kasih. Dan indah ketika Dia mempersatukan kami dalam pernikahan yang suci dan sakral.

Kesimpulan

Nah, itulah 30 contoh kata-kata mutiara undangan pernikahan yang islami, romantis, dan menyentuh hati. Bisa kamu tulis sebagai pembuka atau penutup di undanganmu nanti.

Contoh kata-kata ini juga sangat pantas kok diletakkan di undangan kertas, atau undangan nikah via wa. Pilih saja 1 quote pernikahan yang paling cocok dengan perjalanan cintamu, atau harapanmu.

Semoga dilancarkan yaa pernikahannya.

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "30+ Kata-Kata Mutiara Undangan Pernikahan Terbaru"