Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 5 Aneka Macam Pinggiran Pizza yang Paling Enak

Berbeda dengan pizza khas Italia, Pizza Hut yang merupakan merek Amerika ini memiliki crust atau pinggiran roti yang ukurannya lebih besar dan tebal. Bicara soal rasa, pinggiran roti dari Pizza Hut ini memang memiliki rasa lebih gurih. 

Tidak heran jika banyak pelanggan yang seringkali rebutan untuk mendapatkan pinggiran roti pizza tersebut. Pizza Hut memiliki aneka macam pilihan enak pinggiran pizza. Lantas, apa saja pilihan crust yang paling sedap dan menggugah selera? 

pinggiran pizza hut
sumber gambar pizza: Pmq.com

Aneka Macam Pinggiran Pizza yang Paling Enak

Berikut adalah beberapa pilihan pinggiran pizza yang bisa Anda coba: 

1. Cheesy Bite Crust

Banyak pelanggan yang menyebut bahwa pinggiran keju pada Cheesy Bite Crust adalah yang terbaik. Salah satu alasannya karena pinggiran kejunya berupa lapisan keju yang terdiri dari jenis keju yang berbeda. Selain itu, keju yang digunakan sebagai topping juga tidak kalah banyak. 

pinggiran pizza keju molor

Cheesy Bite Crust merupakan jenis pinggiran pizza dengan ukuran lebih tebal dan kejunya lebih asin. Sementara itu, dengan menggunakan pinggiran ini, pilihan topingnya bisa sangat beragam berupa beberapa jenis sayuran, seperti paprika hijau, merah, dan kuning. Pinggiran kejunya yang super tebal dan renyah, sangat direkomendasikan untuk para pecinta keju sejati. 

2. Pan Crust

Pan Crust merupakan jenis pinggiran klasik yang paling pertama hadir sejak restoran Pizza Hut pertama kali dibuka. Sama seperti namanya, Pan Crust dibuat dengan memanggang adonan dalam minyak panas di sebuah pan. 

Proses ini menghasilkan pinggiran pizza yang terasa renyah serta berwarna kuning keemasan. Meskipun Pizza Hut telah banyak memperkenalkan varian pinggiran pizza lainnya, namun rasa khas dari Pan Crust ini telah menjadi favorit para pelanggan pizza.

3. Stuffed Crust

Jenis pizza yang kejunya melar saat ditarik memang memiliki banyak penggemar. Semakin banyak keju yang ada di dalamnya, semakin suka pada pizza tersebut. Untuk menikmati sensasi makan pizza dengan keju yang melar saat ditarik, 

Kamu tentu harus memesan pizza dengan keju mozzarella ekstra. Stuffed Crust menjadi pilihan enak pinggiran pizza yang wajib untuk dicoba.

pinggiran pizza isi keju mozarella

Stuffed Crust merupakan jenis pizza dengan pinggiran yang diisi keju mozzarella meleleh. Semua pinggiran pizza ini hanya berisi crust yang penuh dengan keju. 

Jenis keju yang menjadi isian dari crust ini adalah mozzarella, fontina, asiago, serta keju putih. Kombinasi beberapa jenis keju tersebut berhasil menghadirkan pizza yang sempurna dan kaya rasa.

4. Crown Crust Carnival

Sejak diperkenalkan pertama kali tahun 2012 di Timur Tengah, banyak sekali penggemar Pizza Hut yang menyukai menu ini. Crown Crust Carnival merupakan varian pizza yang dibuat dengan cara menggulung ujung adonan, kemudian diisi dengan bola daging serta cream cheese. 

Bentuk pinggiran yang sangat unik menghadirkan presentasi yang estetik layaknya mahkota yang mengelilingi pizza. Crust ini juga memiliki varian lain yang berisi daging ayam atau nugget ayam. Sementara itu, bagian topping pizza ini diisi dengan tomat serta potongan paprika.

5. Pinggiran Dimsum

Selain keempat jenis pinggiran pizza sebelumnya, ada variasi pinggiran lain yang sangat unik, yaitu Dimsum Pizza. Berbeda dengan pinggiran biasa pada umumnya, menu ini menawarkan bentuk pinggiran unik seperti dimsum dengan isian udang dan ikan. Pizza Hut sendiri memang baru saja launching menu Dimsum Pizza pada 14 Maret lalu. 

Bagi Anda yang ingin mencoba Dimsum Pizza, ada promo menarik nih! Mulai tanggal 14 sampai 27 Maret melalui Pizza Hut Delivery (PHD), hanya dengan tambah 10 ribu saja, Anda bisa mendapatkan tambahan berupa Cheese Dough Balls! 

Kesimpulan

Nah, itu dia aneka pilihan enak pinggiran pizza yang layak untuk dicoba. Selain lima jenis pinggiran pizza tersebut, ada variasi pinggiran lain yang sangat unik, yaitu Dimsum Pizza. 

Berbeda dengan pinggiran biasa pada umumnya, menu ini menawarkan bentuk pinggiran unik seperti dimsum dengan isian udang dan ikan. Pizza Hut sendiri memang baru saja launching menu Dimsum Pizza pada 14 Maret lalu. 

Bagi Anda yang ingin mencoba Dimsum Pizza, ada promo menarik nih! Mulai tanggal 14 sampai 27 Maret melalui Pizza Hut Delivery (PHD), hanya dengan tambah 10 ribu saja, Anda bisa mendapatkan tambahan berupa Cheese Dough Balls! Jadi, tunggu apalagi? Yuk cobain sekarang juga! 

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "Ini 5 Aneka Macam Pinggiran Pizza yang Paling Enak"