Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puasa di Rumah Aja, Tapi Berbeda dengan Suami Saya

Assalamualaikum wr wb

Kali ini saya hendak sharing tentang pengalaman berpuasa di rumah aja, khususnya seputar saya dan suami. Memang ada yang berbeda sih, apalagi suami saya yang mengisi puasa dengan cukup esktrim (menurut saya)

pengalaman puasa di rumah aja

Aktivitas Berpuasa di Rumah

Kalau saya, aktivitas saat puasa ya di rumah aja, sama seperti aktivitas di luar bulan Ramadan. Toh, kerjaan saya bikin kontennya di laptop dan bisa dikerjain di rumah aja.

Maish mengerjakan tugas-tugas domestik rumah tangga juga. Hanya saja, 3 hari terakhir ini saya sedang keukeuh membersihkan kerak kamar mandi yang membandel sejak kami tempati. Alhamdulillah tadi siang sudah menghilang usai suami membelikan lagi 1 botok pembersih keramik dari Omah Wangi.

Saya juga masih cuci baju. Tidur pagi, tidur siang. Nonton film. Alhamdulillah. Aktivitas saya standar-standar saja. Sehari-harinya menghemat energi, ya saat puasa juga menghemat energi.

Aktivitas Suami Saat Bulan Puasa

Lain halnya dengan suami yang justru jor-joran dengan energi. Masuk puasa hari ke-7 ini, suami udah keliling atau explore Solo sekitar 3-4x. Ya cari konten buat vlog sih.

Berangkat pagi usai subuh, lalu pergi ke mana pun ke arah yang langitnya terang. Pulang ke rumah tuh jam 9, jam 10, bahkan kadang jam 11.

Kemarin, suami balik ke rumah pukul 11 siang. Ternyata dia naik ke bukit. Ya ampun, mbok ya hemat tenaga. Buset dah.

Pulang-pulang ya tepar dah. Apalagi wifi error gara-gara nggak sengaja kena senggol saya. Makin bad mood lah. Hadeeeh. Tapi usai ashar udah bisa ketika saya perbaiki, Alhamdulillah.

Ya memang suami ini ada-ada aja kalau puasa. Tetep pengen travelling saat puasa. Yaaa, semoga tetap sehat-sehat ya suami.

Kesimpulan

Itulah kisah puasa saya yang di rumah saja, lain halnya dengan suami yang justru tetap explore Solo meski puasa. Semoga puasa kita menjadi berkah. Aamiin.

Wassalamualaikum wr b

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "Puasa di Rumah Aja, Tapi Berbeda dengan Suami Saya"