Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kredit Tanpa Agunan untuk Upgrade Peralatan Streaming Game

Assalamualaikum wr wb

Apakah kamu seorang streamer gaming yang sudah punya banyak viewer dan subscriber? Kini saatnya upgrade peralatan menggunakan kredit tanpa agunan! Dana pinjaman ini bisa mencukupi biaya upgrade yang kamu butuhkan.

Seperti yang kamu ketahui, dengan peralatan terkini, maka kualitas streaming bisa menjadi lebih keren. Selain itu, game yang bisa kamu mainkan pun bisa menjadi lebih banyak.

Potensi Cuan Menjadi Streamer Gaming

Kamu yang bergelut di dunia streamer pasti tahu sejumlah nama streamer seperti Winda Basudara, Miawaug, dan lainnya. Mereka adalah content creator sekaligus streamer yang telah berhasil meraup cuan yang besar dari bidang tersebut.

Ada dua keuntungan dari bidang yang satu ini. Keuntungan pertama bisa didapatkan dari adsense atau iklan yang tayang dari setiap viewer yang menonton video. Keuntungan kedua yaitu dari saweria yang diberikan oleh penonton streaming.

Semakin banyak orang yang tertarik melihat kamu, maka semakin besar potensi keuntungan yang bisa kamu peroleh. Itulah kenapa kamu harus upgrade peralatan menggunakan kredit tanpa agunan agar kualitas konten menjadi lebih bagus.

Peralatan Apa Saja yang Harus Di-upgrade?

Ada beberapa peralatan streaming game yang harus segera kamu upgrade jika viewer sudah semakin banyak. Jangan pusing masalah dana, ada kredit tanpa agunan yang akan membantu kamu meningkatkan kualitas peralatan gaming milikmu. Berikut apa saja peralatan-peralatannya.

1. Kamera

Ada beberapa pilihan kamera untuk menampilkan muka kamu pada saat streaming. Jika ingin kualitas kamera yang jernih dan tajam, kami menyarankan untuk memilih kamera mirrorless profesional saja.

2. PC (Personal Computer)

Komputer adalah media utama pada saat streaming, khususnya bermain game. Komputer harus memiliki spesifikasi mumpuni yang bisa digunakan untuk menampilkan streaming kamu sekaligus memainkan game.

Kamu bisa melakukan upgrade secara keseluruhan atau beberapa komponen saja. Contoh, jika prosesor PC masih bisa diandalkan, maka kamu bisa fokus pada komponen lain seperti VGA Card untuk kualitas gambar yang lebih bagus.   

3. Konsol

Konsol next gen saat ini sudah berganti, contohnya Playstation 4 yang kini sudah ‘digeser’ oleh Playstation 5. Begitu juga dengan konsol dari keluaran Xbox. Maka dari itu, kini saatnya kamu untuk upgrade konsol tersebut.

4. Komponen Audio

Untuk audio terbagi ke dalam beberapa komponen. Komponen yang paling penting yaitu sound card, mic, speaker dan headphone. Kualitas suara yang dihasilkan akan nyaman di telinga viewer maupun kamu jika memilih komponen audio yang tepat. Dapatkan komponen audio terbaik dengan dana yang kamu ajukan dari kredit tanpa agunan.

Estimasi Modal untuk Upgrade Peralatan Streaming

Sebagai gambaran untuk kamu, kami juga sudah menghitung perkiraan estimasi biaya yang dibutuhkan. Berikut berapa total biaya dan harga untuk masing-masing peralatan yang akan kamu upgrade.

  • Kamera mirrorless profesional : Rp11.000.000
  • PC dengan spesifikasi terkini : Rp42.500.000
  • Headphone gaming : Rp1.395.000
  • Mic condenser : Rp2.100.000
  • Speaker : Rp4.200.000
  • Kursi gaming : Rp7.200.000
  • 2 buah monitor : Rp11.000.000
  • Total : Rp79.395.000

Untuk menghemat pengeluaran, kamu bisa menjual peralatan yang sudah tidak digunakan. Meskipun dengan harga bekas yang terbilang murah, namun setidaknya bisa menambah biaya upgrade.

digibank KTA: Solusi Pinjaman dengan Persyaratan Mudah

Apa itu kredit tanpa agunan? KTA merupakan pinjaman tanpa memerlukan agunan atau jaminan. Cocok untuk kamu yang sedang membutuhkan dana untuk modal upgrade alat-alat streaming. 

Di digibank KTA kamu bisa mendapatkan pinjaman yang dapat memenuhi kebutuhan belanja kamu untuk upgrade. Karena disini menawarkan jumlah pinjaman yang tergolong besar.

Proses pengajuan juga bisa kamu lakukan secara online. Persyaratannya pun mudah dan tidak ribet. Selain itu, proses approval hingga pencairan pun tergolong cepat. Jadi untuk yang belum tahu apa itu kredit tanpa agunan, kini sedikitnya kamu sudah mulai mengenalnya. 

Produk KTA dari digibank by DBS ini juga tersedia di berbagai kota-kota besar. Artinya jangkauannya tergolong luas, khususnya untuk yang tinggal di kawasan perkotaan besar.

Kenapa Harus Memilih digibank KTA?

Apa itu kredit tanpa agunan dari digibank KTA? DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan kelebihan sebagai berikut:

  1. Menyediakan layanan yang online selama 24 jam penuh. Proses pengajuan bisa melalui Aplikasi digibank by DBS maupun website resmi go.dbs.com/KTA.
  2. Proses approval hanya memerlukan waktu 60 detik saja.
  3. Pencairan dana langsung diproses ke rekening digibank by DBS hingga Rp80.000.000.
  4. Bebas mengatur jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan.
  5. Tenor atau cicilan kredit tanpa agunan hingga 36 bulan.
  6. Tidak memerlukan dokumen fisik.
  7. Persyaratan mudah.
  8. Persyaratan Pinjaman 

Untuk yang ingin mengajukan kredit tanpa agunan disini, pastikan kamu mengetahui persyaratannya terlebih dahulu. Berikut syarat-syaratnya.

  1. Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang.
  2. Memiliki e-KTP dan NPWP.
  3. Memiliki penghasilan minimum Rp5.000.000.
  4. Memiliki kredit di bank lain dengan minimum limit Rp10.000.000.

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman di digibank KTA?

Pengajuan untuk yang belum menjadi nasabah adalah:

  1. Masuk ke situs go.dbs.com/kta kemudian klik “Apply disini”. Setelah itu isi data untuk proses pengajuan kredit tanpa agunan.
  2. Tunggu proses approval hanya dalam 1 menit saja.
  3. Pilih jumlah pinjaman dan juga cicilan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Kemudian buat username dan juga password untuk akun digibank kamu.
  4. Mengisi dan melengkapi data diri kemudian mengatur janji temu dengan agen digibank untuk verifikasi biometrik.
  5. Pinjaman akan segera cair ke rekening digibank yang sudah kamu miliki.

Pengajuan untuk Nasabah

Cara mengajukan kredit tanpa agunan untuk yang sudah menjadi nasabah:

  1. Masuk ke Aplikasi digibank by DBS. Klik Personal Loan pada menu utama.
  2. Lengkapi data diri pada menu yang kamu pilih tadi.
  3. Tunggu proses konfirmasi persetujuan pinjaman dalam waktu 1 menit.
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor sesuai keinginan.
  5. Pencairan dana langsung secara real-time hingga Rp80.000.000.

Kesimpulan

Upgrade peralatan streaming game kamu dengan menggunakan kredit tanpa agunan dari digibank by DBS. Bagaimana, tertarik untuk mengajukan pinjaman? Yuk, ajukan sekarang juga melalui aplikasi atau situs resminya!

Wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar untuk "Kredit Tanpa Agunan untuk Upgrade Peralatan Streaming Game"