Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini 5 Manfaat Sabun Betadine Untuk Miss V Organ Intim

Assalamualaikum wr wb

Apakah kamu mengelami keputihan hingga menyebabkan bau dan gatal di sekitar organi kewanitaan? Kalau iya, sepertinya kamu harus kembali rutin menggunakan sabun betadine cair khusus Miss V.

Masalah Miss V memang masalah krusial. Hal ini lantaran bakteri rentan muncul di area yang terhimpit dan lembab, seperti area kewanitaan. Kalau ada bau yang kurang sedap, hingga rasa gatal, maka segera atasi dengan sabun mandi, tapi bukan sabun biasa ya!

Untuk miss V, butuh perawatan spesial, maka dari itu harus menggunakan sabun khusus miss V. Hingga saat ini, ada salah satu sabun vagina yang saya rekomendasikan, yakni Betadine Feminine Hygiene.

Manfaat Sabun Betadine Feminine Hygiene Untuk Area Kewanitaan

Ada sejumlah manfaat yang bisa kamu rasakan bila telah menggunakan sabun betadine ini secara rutin. Apa saja manfaatnya? Simak baik-baik berikut ini ya!

1. Menghilangkan Bau Tak Sedap

Kita tuh kan pasti hafal dengan bau tubuh kita. Tapi kalau tiba-tiba ada bau tak sedap yang datang dari bagian bawah tubuh, rasanya tak nyaman, bukan? Curigalah bahwa itu bau dari miss V. 

Tenang aja, itu wajar kok! Wajar tapi jangan dibiarkan ya! Kamu hanya perlu menggunakan Sabun Betadine Feminine Hygiene untuk digunakan di area kewanitaan. Gunakan saja 2x sehari kala mandi. Inshaa Allah pH-nya aman untuk area intim.

2. Meredakan Jerawat di Area Miss V

Pada beberapa orang, ada yang jerawat muncul di area miss V. Memang tidak wajar sih, tapi ini nyata adanya. Faktor utamanya, kemungkinan besar dari area yang lembab atau kurang sering ganti celana dalam, dan beberapa factor lainnya.

Tidak perlu melakukan perawatan lengkap seperti skincare. Cukup menggunakan Betadine Feminine Hygiene, maka Inshaa Allah jerawat tersebut akan mereda. Gunakan saat mandi dan usapkan di area tersebut ya!

3. Menghilangkan Gatal-Gatal di Area Intim

Gatal-gatal itu bikin jengah dan resah ya! Apalagi kalau ada di area kewanitaan. Kan jadi malu kalau kita menggaruk-garuk area itu di tempat umum. Jadi mari kita hilangkan gatal-gatal itu.

Adanya gatal-gatal di area kewanitaan, kemungkinan besar disebabkan oleh bakteri karena posisi organ intim yang berada di area lembab. Untuk menghilangkan bakteri penyebab bau itu, coba dihilangkan dengan sabun Betadine. Gunakan setiap hari ya!

4. Menghilangkan Keputihan

Sebenarnya keputihan itu wajar. Adapun keputihan yang normal memiliki ciri-ciri berwarna bening, bertekstur encer, agak lengket, tapi tidak berbau. Tapi kalau lihat ada tanda-tanda keputihan di celana dalam, rasanya tidak nyaman ya.

Jadi mari kita hilangkan keputihan dengan cara yang alami. Yakni dengan membasuh area kewanitaan menggunakan sabun mandi khusus vagina yang sudah saya rekomendasikan.

5. Menjaga Kebersihan Area Kewanitaan

Nah, manfaat terakhir yang bisa saya sharingkan ke teman-teman adalah dengan menggunakan Betadine Feminine Hygiene maka kita telah turut serta menjaga kebersihan area kewanitaan.

Nggak harus mengalami gatal-gatal atau keputihan untuk menggunakan sabun Betadine ini. Justru, kalaupun sedang tidak gatal-gatal, tidak bau, tidak keputihan, maka kita tetap harus menggunakan sabun Betadine ini.

Yakin deh, Ketika kita mampu menjaga dan merawat organ intim, maka pasti kita lebih aware untuk menjaga Kesehatan tubuh kita.

Kesimpulan

Nah, itulah manfaat sabun Betadine untuk gatal dan untuk miss V ya. Oh ya, sabun Betadine Feminine Hygiene inibukan sabun betadine cair untuk bayi ya. Beda! Gunakan sabun sesuai peruntukannya ya teman-teman!

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

1 komentar untuk "Ini 5 Manfaat Sabun Betadine Untuk Miss V Organ Intim"

  1. Terima kasih infonya ya kak, sangat penting ya menjaga kesehatan miss v.

    BalasHapus