Donasi Adalah - Cek Arti Sebenarnya dari Donasi

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Secara sederhana orang mungkin mengenal donasi adalah bentuk pemberian sumbangan. Namun lebih kompleks dari pada itu dimana itu merupakan sebuah kegiatan pemberian berbagai bentuk materi maupun non materi kepada pihak yang sudah ditentukan karena membutuhkan. 

Seperti yayasan Wahana Visi Indonesia yang selalu mengadakan open donasi bagi masyarakat yang ingin memberikan kebahagiaan kepada orang lain. Seperti yang diketahui jika WVI merupakan yayasan kemanusiaan demi menyejahterakan masyarakat yang masih tertinggal.

Yuk, Open Donasi di Tempat Terpercaya

Siapa yang tidak ingin hadir memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan, inilah kesempatan bagi Anda. Saat wahana Visi Indonesia melakukan open donasi Anda bisa langsung saja bergabung. 

Perlu diketahui open donasi adalah bentuk penggalangan dana dengan tujuan pengumpulan untuk nantinya akan diberikan kepada yang membutuhkan. 

open donasi adalah

Saat ini kemajuan jaman sudah memberikan kemudahan ketika Wahana Visi Indonesia memberikan kesempatan kepada banyak orang. Dimana donasi yang dilakukan tidak hanya saat langsung melainkan saat online juga bisa.

Open Donasi Tapi Bukan Berbentuk Uang

Bagi Anda yang ingin berbagi bersama dengan wahana Visi Indonesia tidak melulu mengenai uang, bisa pula barang, layanan atau tenaga. 

Tenaga yang dimaksudkan adalah menjadi relawan untuk langsung terjun bersama menyaksikan masyarakat atas apapun yang dilakukan dalam kegiatan tersebut. 

Cara Open Donasi Paling Mudah

Segala bentuk pendaftaran memberikan donasi, menjadi donatur sampai dengan menjadi relawan bisa melalui online yaitu:

  1. Buka website resmi Wahana Visi Indonesia.
  2. Pilih apakah akan berdonasi atau menjadi relawan, ada berbagai menu yang ada pada halaman pertama website.
  3. Jika sudah langsung pilih daftar.
  4. ntuk menjadi donatur umumnya ditanyakan sudah ada target nama anak atau memang belum.
  5. Akhirnya Anda akan langsung dihubungi oleh pihak Wahana Visi Indonesia untuk tindak lanjutnya.

Kesimpulan 

Bagaimana mudah bukan? Karena memberikan kebahagiaan kepada anak atau masyarakat luas sekarang ini mudah. Dengan sedikit saja uluran tangan Anda akan memberikan banyak manfaat bagi sesama. 

Sebelum terlambat bisa cek lebih lengkapnya lagi melalui Wahana Visi Indonesia, pastikan Anda menjadi bagian penting dalam kehidupan banyak anak yang masih kekurangan. Yuk, tunggu apalagi gabung dengan Wahana Visi Indonesia sekarang!

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar