Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Memilih Jam Tangan yang Cocok Untuk Wanita Tangan Besar

Assalamualaikum wr wb

Untuk orang-orang berisi seperti saya (alias agak ndut) memang susah-susah gampang saat memilih jam tangan. Mulai dari ukurannya yang harus pas, bahannya, hingga desain yang harus cocok dengan selera kita.

Jangan sampai, jam tangan yang dipilih asal-asalan itu merusak mood kita seharian. Bahkan jangan sampai arloji itu mengganggu penampilan kita. Maka dari itu, penting banget untuk cewek-cewek tahu bagaimana cara memilih jam tangan yang cocok untuk wanita bertangan besar.

Ini 5 Cara Memilih Jam Tangan Wanita dengan Tangan Besar

Eits, disclaimer dulu. Nggak semua cewek yang tangannya besar itu badannya juga besar loh! Ada banyak banget wanita yang mungil berisi, tapi pergelangan tangannya gede banget. ‘Kan jadi bingung ya mau pakai jam tangan yang seperti apa.

Nah, kali ini saya akan sharing berdasarkan pengalaman tentang cara memilih jam tangan. Sebab, saya juga pengguna jam tangan semenjak masa-masa SD. Jadi berbagai jenis dan model jam tangan sudah pernah saya gunakan.

Dan kini saya sudah tahu, jam tangan seperti apa yang cocok untuk saya. Maka dari itu, saya akan sharing lebih detail tentang cara memilih jam tangan wanita dengan tangan besar berdasarkan pengalaman.

1. Jangan Pilih Jam Tangan Ukuran Kecil

Iya, banyak orang yang salah sangka untuk memilih jam tangan dengan diameter kecil. Justru kalau kita pakai jam tangan kecil di pergelangan tangan yang besar, hasilnya malah tak imbang. Bahkan akan semakin memperlihatkan bahwa tangan kita besar.

Jadi alangkah lebih baik bila memilih jam tangan dengan ukuran besar. Diameter yang besar akan membuat jam tangan selaras dengan ukuran pergelangan tangan kita.

2. Jangan Pilih yang Talinya Kecil

Ada banyak ‘kan ya, jam tangan yang diameternya besar tapi talinya kecil. Duh, jangan ambil yang itu ya! Alangkah lebih baik pilih yang seimbang, yakni jam tangan diameter besar dengan tali/strap yang besar pula.

Besarnya ini masih masuk akal kok, nggak terlalu berlebihan. Jam tangan dengan tali/strap yang besar, mampu menyamarkan atau menyembunyikan pergelangan tangan kita yang besar. Setuju ‘kan?

3. Jangan Pilih yang Model Lilit

Kenapa saya tidak merekomendasikan jam tangan model lilit? Karena ribet euy. Selain ribet Ketika dipake, juga ribet dipandang mata. Kayak nggak rapi gitu loh.

Apalagi, jam tangan model lilit ini biasanya ukuran tali/strap-nya kecil. Lalu diputer-puter atau diplintir biar tampak estetik. Tapi belum tentu estetik sih kalau kita yang pakai. Mending kita cari yang aman saja biar tetap bagus.

4. Pilih yang Bentuk Bundar

Jangan aneh-aneh deh untuk memilih jam tangan yang bentuknya kotak. Kita udah bukan anak ABG lagi yang bentuk jam-nya aneh-aneh. Lebih baik kita naik kelas menjadi wanita dewasa yang arlojinya elegan.

Arloji elegan ini biasanya hanya ditemukan dari jam tangan dengan kaca bundar. Kalau untuk isian di dalam jam tangan sih, bisa beragam. Mau angka romawi, angka arab, atau tanpa angka, juga bagus-bagus aja kok. Asalkan kita pandai memilih jam tangan yang elegan.

5. Beli di Brand Ternama dan Terpercaya

Biasanya cewek berisi ini karena ia berhasil makan enak untuk dirinya sendiri. Berarti udah dapat kerjaan yang mapan dan layak, sehingga mampu mau beli arloji dari brand besar sekali pun, seperti Fossil.

Untuk kita-kita, perempuan yang ingin tampil elegan, alangkah lebih baik bila kita juga menggunakan jam tangan dari brand ternama. Selain kualitasnya terpercaya, kabar baiknya desainnya unik-unik loh. Unik tapi elegan.

Penampilan yang elegan ini hanya kita temukan di jam tangan Fossil yang terkenal itu loh. Pastikan beli yang original ya biar kamu nggak menyesal.

Contoh jam tangan untuk wanita dengan tangan besar


Dengan membeli jam tangan Fossil, maka kamu akan memiliki jam tangan terbaik di kelasnya. Menampilkan kemewahan dan membuatmu tampil elegan. Apalagi kalau kamu pandai memilih jam tangan untuk perhiasan pergelangan tanganmu.

Kesimpulan

Nah, itulah 5 cara memilih jam tangan untuk wanita dengan pergelangan tangan besar. Paling enak, bila kamu menerapkan tips tersebut, dimulai dari nomor 5 terlebih dahulu. Setelah nomor 5, barulah terapkan tips nomor 1-4.

Sepertinya hanya ini yang bisa Kak Ros sampaikan untuk teman-teman. Semoga bermanfaat ya! Semoga menemukan jam tangan yang pas untuk teman-teman semua!

Wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar untuk "5 Tips Memilih Jam Tangan yang Cocok Untuk Wanita Tangan Besar"