5 Manfaat Vitamin C 1000 Untuk Orang Dewasa

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Kali ini Kak Ros akan sharing tentang manfaat vitamin C 1000 untuk orang dewasa. Hingga sejauh ini, vitamin C yang bagus adalah merk Vitamin C 1000 yang akan saya bahas di artikel ini. Harga vitamin C 1000 juga cukup terjangkau kok. Tentu saja manjur banget untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita.

Ini Manfaat Vitamin C 1000 Untuk Orang Dewasa Seperti Kita

Usia yang sudah bertambah, tubuh yang semakin dipaksa untuk bekerja terus menerus, sedangkan kita jarang olahraga, hanya membuat tubuh semakin ringkih. Daya tahan tubuh kita menjadi menurun.

Jadi alangkah lebih baik bila kita rutin mengonsumsi Vitamin C 1000 karena memiliki banyak khasiat. Berikut ini telah Kak Ros rangkum tentang 5 Manfaat vitamin C 1000 yang akan dirasakan oleh orang dewasa.

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Ketika tubuh mendapatkan asupan vitamin C yang cukup, maka produksi interferon juga akan terjaga. Nah, interferon ini bertugas untuk menghadapi pathogen yang masuk ke dalam tubuh. Saat pathogen terdeteksi, maka interferon akan segera membasminya. 

Dengan mengonsumsi vitamin C 1000 secara rutin, maka tubuh akan memiliki daya tahan yang lebih karena banyak interferon yang membasmi paktogen yang jahat.

2. Berperan Sebagai Antioksidan

Vitamin C 1000 juga memiliki peran sebagai antioksidan yang ampuh. Apabila tubuh kita mengalami sakit karena infeksi atau stress, maka di dalam tubuh akan terdapat kadar radikal bebas yang tinggi, atau disebut oxidative stress. 

Nah, untuk menetralkannya, maka diperlukan antioksidan agar radikal bebasnya turun. Di sinilah pentingnya peranan Vitamin C 1000, yakni untuk menetralkan kadar radikal bebas supaya tidak di ambang batas.

3. Merawat Kesehatan Tulang dan Gigi

Vitamin C juga bagus banget untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Orang yang mengonsumsi vitamin C secara rutin, memiliki kepadatan mineral tulang sekitar 3% lebih tinggi daripada lainnya.

Coba konsumsi vitamin C untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi agar tetap bisa bergerak dan beraktivitas hingga tua nanti.

4. Menjaga Kesehatan Kulit

Vitamin C 1000 untuk kesehatan kulit, secara spesifik bermanfaat untuk mengatasi peradangan pada kulit, menyehatkan kulit, bahkan bisa membuat kulit tampak lebih cerah.

Ada pun peradangan yang dialami oleh kulit adalah dermatitis atopic, psoriasis dan jerawat, kekeringan, gatal-gatal, dll. Jadi, coba aja konsumsi vitamin C 1000 untuk menjaga kesehatan kulitmu. 

5. Membantu Menyerap Zat Besi

Untuk mengoptimalkan penyerapan zat besi, maka orang-orang dianjurkan untuk mengonsumsi zat besi. Bahkan kalau perlu, konsumsilah zat besi bersamaan dengan vitamin C. Hal ini cenderung lebih efektif dalam meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah.

Harga Vitamin C 1000

Dari banyaknya produk vitamin C 1000, salah satu yang terbaik dan recommended adalah Vitamin C 1000 Now Vcaps. 

Harga Vitamin C 1000 ini adalah sekitar 159.000 per botol. Berisi 100 tablet. Kalau dikonsumsi setiap hari, maka kita bisa melakukan pembelian setiap 3 bulan sekali. 

Harga ini beda-beda setiap apotik. Tapi kalau pengen harga terbaik, bisa beli online di Sesa.id yang ada di Appstore dan Playstore.

Kesimpulan

Nah, itulah 5 manfaat vitamin C 1000. Sudah Kak Ros sampaikan juga rekomendasi vitamin C 1000 terbaik yang paling bagus. Semoga dengan mengonsumsi vitamin C 1000, kita bisa sehat terus ya… Aamiin…

Wassalamualaikum wr wb


Referensi:
https://hellosehat.com/nutrisi/fakta-gizi/minum-vitamin-c-1000-mg/
https://www.99.co/blog/indonesia/manfaat-vitamin-c-1000-mg/
https://probolinggokab.go.id/peran-vitamin-c-sebagai-antioksidan-dan-anti-radang/
Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar