5 Alasan Enaknya Sewa Alat Berat di Scanina

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Seiring dengan pembangunan infrastruktur Indonesia yang kian masif, maka minat untuk menyewa alat berat seperti excavator, bulldozer, forklift, dll juga semakin tinggi. Tapi daripada beli, mending sewa aja. Tapi pastikan Anda menyewa alat berat di tempat terbaik yang aman dan terpercaya.

Sewa Alat Berat di Tempat Terpercaya

Dari sekian banyak marketplace yang ada di Indonesia, hanya Scanina yang merupakan marketplace jual beli dan sewa khusus alat-alat berat. Mulai dari bulldozer, excavator, crane, motor grader, truk, forklit, dan lainnya.

Sudah banyak orang yang mempercayai Scanina untuk membeli atau menyewa sejumlah alat berat untuk memenuhi produksi pembangunan yang sedang dijalankan. Mereka menyewa di Scanina karena sejumlah alasan tertentu yang membuat mereka kembali menyewa di sini.

Ini 5 Alasan Enaknya Sewa Alat Berat di Scanina

Berikut ini akan dipaparkan alasan enaknya sewa alat berat di Scanina. Apa sajakah itu? Yuk kita simak baik-baik!

1. Tersedia Alat Berat dari Berbagai Brand Ternama

Kalau untuk pembangunan, jangan ragu untuk memilih yang terbaik. Bahkan pastikan memilih dari brand ternama yang barangnya udah jelas kualitasnya, termasuk keamanan dan keselamatannya.

Nah, di Scanina ini, mereka menyediakan alat berat dari berbagai brand ternama seperti Komatsu, Bomag, Caterpillar, Hitachi, UD Trucks Scania, Isuzu, dan lainnya.

2. Dilengkapi Fitur yang Memanjakan Customer

Scanina ini sudah terintegrasi dengan sistem digital yang baik. Bila Anda ingin tahu bagaimana kondisi alat berat secara detail dan faktual, maka Anda bisa menggunakan fitur-fitur unik seperti SCAN Compare, SCAN Look Assurance, dan SCAN Used Equipment.

3. Jaminan Kualitas Terbaik

Setiap alat berat yang ditawarkan kepada customer, pasti telah melalui quality control yang baik. Salah satu buktinya adalah Scanina telah mendapatkan sertifikasi ISO 27001 dalam hal information security management sehingga keamanannya terjamin. 

Jadi customer akan mendapatkan informasi yang detail, faktual, dan sesuai dengan kondisi di lapangan. Kalau masih belum percaya, bisa cek langsung ke gudang.

4. Bisa Sewa Kapan Saja

Salah satu keunggulan dari sewa alat berat di Scanina yakni bisa sewa kapan saja. Entah ada keperluan sewa secara mendadak, maka Scanina bisa melayani. Customer tinggal buka website Scanina, lalu cek daftar alat berat yang tersedia di website. Customer juga bisa cek harga excavator, harga truk, serta harga alat berat lainnya.

Customer bisa booking dulu pada malam harinya, lalu melakukan pembayaran. Selanjutnya, alat berat akan diproses pada keesokan harinya. Memang ini adalah satu-satunya marketplace jual alat berat yang memudahkan pengguna kok!

5. Bisa Sewa di Tempat Terdekat

Scanina ini basisnya nasional. Alat berat yang disewakan, tersedia di kota-kota yang dekat dengan tempat tinggal Anda. Jangan kira Scanina ini hanya ada di Jakarta dan sekitarnya, melainkan ada di kota-kota lainnya.

Jangan dikira pula sewa alat berat ini hanya ada di Pulau Jawa saja, justru di masing-masing pulau sudah ada alat berat yang siap disewakan. Juga, tak perlu menghubungi pemilik alat berat di kota tersebut.

Anda cukup memesan melalui Scanina, pilih area jangkauan Anda, lalu Anda tinggal pilih alat berat mana yang dikehendaki. Enak toh? Jadi Anda tidak perlu mendatangkan alat berat dari Jakarta hanya untuk penggunaan di Banjarmasin. 

Anda juga tidak perlu repot-repot nyari alat berat di daerah hingga door to door karena sudah ada daftar semua alat berat di Scanina untuk seluruh kota di Indonesia.

Kesimpulan

Nah, itulah alasan enaknya sewa alat berat di Scanina yang merupakan bagian dari PT. Astra Internasional. Sangat memudahkan bagi kita yang ingin cepat dengan mendapatkan barang yang tepat dan berkualitas. Oh ya, di sini juga tersedia alat berat bekas, sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang tersedia.

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar