Jasa Pengecatan Lapangan Tangerang Berpengalaman dan Bergaransi 1 Tahun

Konten [Tampil]

Jasa pengecatan lapangan Tangerang tahun ini terpantau masih dalam range harga pengecatan lapangan yang terjangkau. Cat untuk lapangan sekolah harus menggunakan cat khusus supaya hasilnya tampak bagus dan dapat digunakan. Adapun cat tersebut bernama cat Cat Lapangan. 

Apa Itu Cat Lapangan? 

Sebelum mengetahui Jasa pengecatan lapangan Tangerang ada baiknya untuk mengetahui bahan apa yang digunakan. Cat Lapangan menjadi salah satu bahan yang paling umum digunakan sebagai pelapis lantai.

Cat Lapangan sendiri merupakan bahan kimia yang termasuk salah satu jenis resin terbentuk dari proses polimerisasi epoksida. Resin Cat Lapangan dapat bereaksi dengan beberapa bahan kimia lain yang umum disebut sebagai hardener atau pengeras. 

Contoh bahan Cat Lapangan, yaitu asam, fenol dan alkohol, serta amina polifungsi. Fungsi dari hardener ini untuk mengubah resin dari cair ke padat tanpa gelembung. 

Resin yang sudah memadat ini menjadi sangat kuat dan dapat tahan terhadap suhu tinggi tertentu. Itulah mengapa Cat Lapangan menjadi pelapis lantai pabrik industri, resin Cat Lapangan juga memiliki ketahanan terhadap bahan kimia.

Selain menjadi pelapis pada bagian tertentu, Cat Lapangan juga banyak digunakan sebagai perekat atau lem. Alasan orang menggunakan Cat Lapangan sebagai lem dan perekat karena Cat Lapangan memiliki sifat tahan air dan punya molekul yang sangat padat. 

Ini membuat ikatan terhadap benda yang ingin direkatkan jadi sangat kuat dan kencang. Kabar baik lainnya, Cat Lapangan dapat bereaksi dengan baik bersama kayu, baja, beton, dan plastik.

Yang jadi kekurangan dari Cat Lapangan adalah tidak begitu kuat jika terkena sinar UV dan matahari terik. Namun, hal ini dapat diakali dengan menggunakan pelapis anti UV di atas lapisan Cat Lapangan. 

Kelebihan Cat Lapangan Khusus 

Alasan mengapa Cat Lapangan banyak digunakan oleh jasa kontraktor atau pelapisan cat adalah karena kelebihan dari Cat Lapangan. Cat Lapangan memiliki banyak sekali kelebihan yang akan membuat renovasi dan pembangunan jadi lebih cepat dan maksimal. 

Kelebihan pertama adalah sifat dari Cat Lapangan yang keras dan sangat padat. Setelah diberi hardener dan dibiarkan sampai kering, Cat Lapangan dapat membentuk lapisan mengilap yang sangat padat. 

Ini membuat Cat Lapangan punya ketahanan terhadap beban yang sangat berat tanpa harus merusak lantai di bawahnya. Sifat satu inilah yang membuat Cat Lapangan jadi pilihan banyak kontraktor ketika mendapat klien dari pabrik industri. 

Kelebihan dari Cat Lapangan yang selanjutnya adalah tahan air dan tahan terhadap bahan kimia tertentu. Dengan ikatan molekul yang sangat erat membuat Cat Lapangan punya ketahanan terhadap air dengan baik. 

Ini akan sangat cocok apabila digunakan untuk pelapis dinding atau lantai yang lembab dan sering bersinggungan dengan air. Ketahanan terhadap bahan kimia tertentu juga membuat Cat Lapangan jadi bahan pelapis yang cocok bagi pabrik. 

Di pabrik seringkali ada beberapa bahan kimia yang sifatnya sangat asam atau sangat basa. Sifat seperti ini bisa merusak bahan tertentu, tetapi bagi Cat Lapangan yang tahan tentunya tidak akan mudah untuk rusak. 

Kelebihan yang terakhir dari Cat Lapangan adalah dapat dicampur dengan warna tertentu. Hasil dari pelapisan Cat Lapangan yang bisa diketahui adalah hasilnya yang mengilap. 

Beberapa orang memilih pelapis Cat Lapangan untuk lantai rumah karena hasil yang terlihat artistik ini. Selain itu, hasil yang mengilap ini tidak membuat lantai menjadi sangat licin jadi cocok untuk pelapisan lapangan. 

Penerapan Cat Lapangan

Bahan dari Cat Lapangan sangat mudah untuk ditemukan dan dibuat, itulah mengapa banyak kontraktor yang menggunakannya. Penerapan Cat Lapangan juga bisa dalam berbagai bidang, misalnya untuk kebutuhan rumahan atau kebutuhan industri. 

Bagi kebutuhan rumahan biasanya digunakan cat Cat Lapangan yang memiliki warna-warna terang dan beragam. Selain itu Cat Lapangan untuk kebutuhan rumahan bisa dicampur dengan bahan tertentu supaya menimbulkan kesan artistik yang cantik. 

Kebanyakan orang yang menggunakan cat Cat Lapangan untuk rumahnya mengincar hasil cat yang cantik. Selain dari hasilnya yang cantik, Cat Lapangan juga memiliki umur yang lebih lama dari lantai atau beton biasa. 

Bagi kebutuhan industri, biasanya kontraktor hanya menggunakan warna untuk kode di pabrik. Misalnya untuk pembatas antara area industri berat dan area berjalan. 

Cat Lapangan juga sangat umum digunakan sebagai pelapis kayu atau beton bagi lapangan. Yang paling umum adalah untuk pelapis lapangan voli atau basket. 

Alasan mengapa banyak orang yang menggunakan Cat Lapangan untuk lapisan lapangan karena ketahanannya. Cat Lapangan bisa tahan terhadap air dan beban berat, jadi umur lapangan juga jadi lebih lama. 

Sehingga untuk memperbaiki lapangan tidak perlu dilakukan setiap waktu. Hal ini jadi menghemat pengeluaran dari pemilik lapangan atau sekolah 

Jasa pengecatan lapangan Tangerang Termurah dan Berpengalaman

Setelah mengetahui apa itu Cat Lapangan, kelebihan, dan di mana saja penerapan Cat Lapangan bisa dilakukan, Anda perlu tahu jasa pengecatan Cat Lapangan. Pilar Utama Epoxy dapat menjadi pilihan pertama Anda untuk pelapis Cat Lapangan di lapangan atau lantai bangunan. 

Alasan Anda harus memilih Pilar Utama Epoxy adalah kredibilitas yang dipegang oleh perusahaan. Pilar Utama Epoxy selalu memberikan kualitas pekerjaan yang terbaik bagi setiap klien yang bekerja sama dengan perusahaan. 

Selain itu akses informasi ke CV. Pilar Utama Epoxy juga sangat mudah melalui nomor contact person atau datang langsung ke kantor. Perusahaan akan melayani klien dari seluruh Indonesia dan menjangkau daerah-daerah yang mungkin kekurangan tenaga kerja. 

Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu pada nomor yang tertera untuk mendapatkan informasi seputar Jasa pengecatan lapangan Tangerang. Jika sudah mantap terhadap pilihan yang ditetapkan bisa langsung menuju kantor untuk melakukan kerja sama. 

Pilar Utama Jaya Cat Lapangan akan menyediakan Jasa pengecatan lapangan Tangerang yang paling terjangkau untuk Anda. Meskipun terjangkau, kualitas yang diberikan selalu kualitas paling baik dan pastinya akan membuat Anda merasa puas. 

Beberapa informasi di atas bisa Anda jadikan sebagai pegangan dalam mencari jasa pengecatan Cat Lapangan yang terbaik. Jangan lupa untuk selalu pilih Pilar Utama Epoxy sebagai jasa pengecatan dengan Jasa pengecatan lapangan Tangerang terjangkau. 

Informasi Harga dan Konsultasi Gratis

  • Telp / Whatsapp : 0811-8677-782
  • Official Website : https://www.pilarutamaepoxy.com



Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar