Jangan Sampai Ketinggalan! Inilah 10 Trend Tas Mewah 2023

Konten [Tampil]

Jika melihat gaya hidup selebritis, rasanya tidak jauh dari salah satu fashion item yaitu tas. Sepertinya tren menenteng tas mewah di kalangan selebritis tanah air selalu menjadi perbincangan hangat yang tak ada habisnya. 

Satu hal yang pastinya menjadi perhatian utama adalah harganya yang bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta Rupiah. Jika kamu menginginkan tas yang sama, kamu bisa mendapatkannya dengan  menggunakan pengajuan KTA online.

sumber gambar: https://unsplash.com/photos/ec19rLevJ6c

Deretan Tas Mewah Ratusan Juta 2023

Dari sekian banyaknya pilihan tas mewah yang ada, terdapat beberapa jenis tas yang memang diincar oleh banyak orang, entah karena keunikannya atau eksklusifitasnya. Berikut ini beberapa rekomendasi tas mewah untuk kamu.

1. Chanel Classic Flap

Jika kamu merupakan salah satu penggemar dari brand Chanel, rasanya belum lengkap jika tidak memiliki tas classic flap yang sudah menjadi ciri khasnya. Tas satu ini merupakan salah satu koleksi dari seri cruise yang dibanderol dengan harga $8.800 atau sekitar Rp130 juta Rupiah. 

2. Chanel Cruise Evening Bags

Berbentuk kubus dan hadir dalam tiga versi, dan dua diantaranya memiliki sisi yang gemerlap dengan penuh batu berkilau, mutiara dan permata dan versi satunya lagi hadir dengan warna  hitam. Tas ini dibanderol dengan kisaran harga Rp113 juta Rupiah.

3. Plexiglass Minaudiere Bag

Masih dari brand Chanel, tas dengan bentuk yang cukup unik ini cukup menyorot perhatian banyak orang. Bentuknya yang kotak dan dapat dijadikan sebagai sling bag, sangat cocok untuk digunakan pada berbagai acara. Tas satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp165 juta Rupiah.

4. Hermes Vert Anis (Green) Togo Leather Birkin

Tas satu ini menampilkan warna hijau yang cukup terang namun tetap elegan. Kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp175 juta Rupiah untuk mendapatkan tas satu ini. Meskipun tidak murah, namun sebanding dengan kualitas yang akan didapatkan.

5. Hermes Birkin 35 Gold Togo Phw Stamp R

Masih dengan ciri khas desain Hermes Birkin, tas satu ini cukup menarik perhatian karena warnanya yang sangat elegan yaitu warna gold kecoklatan. Ukurannya pas dan cocok untuk digunakan ke berbagai acara. Harga tas satu ini yaitu sekitar Rp198 juta Rupiah.

6. Hermes Lindy 26 Etoupe Clemence GHW U Shoulder Bag

Tas satu ini memiliki bentuk yang unik. Sebagai sling bag, tas ini memiliki desain yang tak biasa. Handle nya berada di sisi kiri dan kanan. Tas satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp182 juta Rupiah.

sumber gambar: https://unsplash.com/photos/pA6a5N3IAq0

7. Hermes Lindy 26 Clemence Vert Cypres #Z Shoulder Bag

Pada seri ini, bagian depan dihiasi dengan pengait berwarna emas yang membuatnya semakin elegan. Untuk mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp150 juta Rupiah.

8. Hermes Bolide 25 Blue Royal Evercolour PHW stamp Z

Keluaran terbaru dari brand Hermes ini memiliki desain yang menggambarkan kesederhanaan namun tetap elegan. Tidak banyak aksesoris yang menempel, sehingga sangat cocok digunakan untuk acara santai. Harga tas ini yaitu sekitar Rp100 juta Rupiah.

9. Hermes Roulis 23 GHW #X Red Sling Bag

Tas dengan desain sederhana ini memiliki bentuk yang cukup sederhana, namun warna merahnya cukup mencolok sehingga akan mencuri perhatian banyak orang. Sling bag ini dibanderol dengan harga sekitar Rp100 juta Rupiah.

10. Chanel Boy Medium Black Caviar GHW Shoulder Bag

Shoulder bag satu ini memiliki desain yang cukup simpel namun tetap elegan. Kombinasi warna hitam dengan rantai emas, mampu memberikan kesan mewahnya tersendiri. Untuk harga tas satu ini yaitu sekitar Rp110 juta Rupiah.

Bagaimana Cara Membedakan Tas Mewah Asli dan Palsu?

Agar tidak tertipu oleh penjual ketika hendak membeli tas mewah, berikut ini beberapa cara yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu untuk membedakan tas yang asli dan palsu.

1. Struktur Tas

Struktur tas asli terlihat sangat kokoh dan pola jahitannya menggunakan pola double stitch yang dijahit sebanyak dua kali.

2. Adanya Protective Metal Base

Tas asli memiliki protective metal base yang berguna untuk menghindarkan tas dari goresan.

3. Seri

Terdapat nomor seri yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka, kamu juga dapat mengecek keasliannya di website resmi produsen tas tersebut.

4. Harga Barang

Tas mewah memiliki harga pasarannya tersendiri. Jika kamu menemukan tas dengan harga 30 persen lebih murah dibandingkan harga di toko, sudah dipastikan tas tersebut palsu.

5. Cek ke Outlet Resmi

Agar lebih pasti, kamu dapat mengecek tas tersebut langsung ke outletnya. Pihak outlet pastinya lebih tahu mana barang yang asli dan palsu. 

Miliki Tas Mewah Incaranmu dengan Pengajuan KTA Online 

Lengkapi koleksi tas mahal kamu dengan  mengajukan pinjaman dari digibank KTA. Dengan fasilitas KTA bank online cepat cair ini, berikut beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

  1. Kamu bisa apply 24 jam tanpa ribet, dimanapun, dan kapanpun, dengan mengakses melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.
  2. Persetujuan pengajuan KTA online ini hanya membutuhkan waktu 60 detik saja.
  3. Dapatkan kredit yang dapat cair hingga Rp200 juta.
  4. Kamu bebas menentukan jumlah pinjaman.
  5. Kamu bisa mendapatkan tenor hingga 36 bulan.
  6. Pengajuan KTA bank online cepat cair ini tanpa membutuhkan dokumen fisik
  7. Pengajuan ini hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP.
  8. Untuk mengajukan pinjaman, pastikan kamu berdomisili Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan memiliki penghasilan minimal Rp5 juta Rupiah.

Kesimpulan

Bagaimana, sudah pilih tas mewah incaranmu? Tunggu apalagi, ajukan pinjaman dan ketahui cara ajukan pinjaman ini, dengan akses laman resmi digibank KTA ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan. Segera lakukan pengajuan KTA online dari digibank KTA dan miliki tas mewah impianmu.


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar