Ini 4 Alasan Enaknya Pake Mesin Cuci 2 Tabung Polytron Primadona Samba

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Nggak nyangka ternyata seseneng ini pake mesin cuci. Setelah 1,5 tahun berumah tangga dan selalu kelelahan karena mencuci manual pakai tangan, finally punya juga mesin cuci.

Kali ini saya pakai Mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Samba. Yaa seperti biasa, Polytron selalu menjadi andalan untuk alat-alat elektronik rumah tangga.

Selama pemakaian 1 bulan terakhir ini, rasanya saya mendapatkan banyak manfaat. Ya gimana ya, lah wong beragam keunggulannya bikin kita nyaman.

Keunggulan Mesin Cuci 2 Tabung Primadona Samba dari Polytron

Sebagai Ibu Rumah Tangga sekaligus Ibu bekerja, saya menyarankan para ibu-ibu sekalian untuk memilih Mesin Cuci 2 tabung Primadona Samba dari Polytron.

Kenapa? Berikut ini saya jelaskan!

1. Magic Gear

Teknologi pintar pada mesin cuci Primadona Samba dari Polytron membuat konsumsi listrik lebih rendah sebesar 30% lebih rendah. Kira-kira kitab isa hemat sampai hanya Rp 400,- per kilo. Padahal biasanya kan 3000/kilo kalau kita laundry ya wkwk.

2. Air Dry

Di sini juga ada fitur air dry yang mampu mengeringkan pakaian dengan udara secara maksimal, sehingga baju bebas dari bau apek. Ini nih yang nggak didapatkan ketika kita mencuci baju secara manual dan menjemurnya secara manual. 

Fitur ini menjadi penyelamat kalau musim hujan. Bebas bau apek. Jadi pas dipake ke kantor atau ke luar rumah bajunya nggak bau apek.

3. Program Mencuci Hijab Mode

Ini nih yang saya suka. Ada fitur mode hijab yang dapat mencuci seabrek hijab saya secara lembut sehingga mampu mengurangi kerusakan serat kain pada hijab.

Selain itu Polytron juga memberikan Kantung Hijab Gratis setiap pembelian mesin cuci Hijab dari Polytron. Saya juga memanfaatkan kantung hijab gratis ini biar bisa dipakai ke mana-mana kalau lagi sangu hijab, hehe.

4. Jaminan Awet

Ini mah nggak usah diragukan lagi. Polytron menjamin keawatan setiap produk hingga sanggup bertahan hingga puluhan tahun.

Kabar baiknya, Polytron juga memberikan jaminan garansi hingga 3* tahun atas produk yang kita beli. Tapi sejauh ini aman-aman aja kok! Semoga garansinya nggak kepakai ya biar awet-awet terus mesin cucinya.

Kesimpulan

Nah, itulah 4 keunggulan mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Samba. Dari dulu saya dikasih wejangan oleh Ibu untuk beli mesin cuci yang 2 tabung, karena lebih enak. Ibu juga mewanti-wanti saya untuk memilih dari merk ternama, yaitu Polytron.

Sekarang Alhamdulillah nggak nyesel. Yuk, kamu miliki juga produk Mesin cuci 2 tabung Primadona Samba melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan kamu!

Wassalamualaikum wr wb


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar