Sprei Adem dan Bagus dengan Desain Terbaik, Cek Dulu Yuks!

Konten [Tampil]

Assalamualaikum wr wb

Sprei merupakan salah satu produk yang penting banget dipilih karena menunjang kenyamanan ketika beristirahat terutama tidur. Sprei yang terbuat dari bahan kasar dan nggak lembut bakalan membuat kulit kita gampang tergores dan iritasi. 

Nggak hanya itu, sprei juga harus memiliki desain yang bagus biar menunjang keinginan kita untuk tidur.  

Ini dia sprei adem dan bagus dengan desain terbaik untukmu! (source: nypost.com)

Sprei yang cantik dan nyaman terbukti ampuh banget memberikan kualitas tidur yang baik. Sehingga penting banget untuk mempertimbangkan pembelian sprei adem dan bagus dengan desain terbaik. 

Tak perlu bingung salah satu sprei yang bisa dijadikan pilihan adalah sprei truu

Rekomendasi Sprei Adem dan Bagus dengan Desain Terbaik

Kamu pengen mencari sprei yang adem dan memiliki desain terbaik? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung cek semua rekomendasinya di bawah ini!

1. TRUU Sprei Eksklusif Purple Combo Stripe TR.P017

Rentang Harga: Rp109.000 – Rp125.000

blibli.com

Rekomendasi produk pertama yang bisa kamu coba adalah TRUU Sprei Eksklusif Purple Combo Stripe TR.P017. Sesuai dengan namanya produk ini memang memiliki aksen desain utama garis dengan perpaduan warna yang serasi banget. 

Perpaduan warna dari sprei ini adalah putih, ungu muda dan kuning sehingga nampak segar dan ceria untuk digunakan. 

Tersedia tiga ukuran sprei yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran tempat tidurmu biar lebih nyaman dan pas. Ukuran yang tersedia adalah 

  • Single (120x200x20)
  • Queen (160x200x20)
  • King (180x200x20). 

Di bagian ujung-ujungnya terdapat karet sehingga lebih mudah dipasang dan nggak gampang bergeser ketika digunakan. 

2. TRUU Sprei Eksklusif Pink Rabbit Kids TR.P023

Rentang Harga: Rp84.000 – Rp120.000

blibli.com

Rekomendasi produk kedua yang bisa kamu beli adalah TRUU Sprei Ekslusif Pink Rabbit Kids TR.P023. Sprei ini memiliki desain yang lucu dan elegan sehingga cocok banget digunakan untuk kamar anak-anak. 

Dibekali dengan warna merah muda yang kalem membuat suasana kamar bakalan menjadi lebih nyaman apalagi untuk anak perempuan. 

Sprei ini memiliki permukaan super halus dan mampu menyerap keringat dengan baik sehingga nggak menyebabkan biang keringat. 

Tersedia beberapa ukuran sprei yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran ranjang anak seperti:

  • Super Single (100x200x20)
  • Queen (160x200x20)
  • King (180x200x20)

Sprei ini memang lebih kecil karena disesuaikan dengan ranjang anak. 

3. TRUU Sprei Premium Cotton Blend Monstera Dark Blue TR.CVC006

Rentang Harga: Rp265.000 – Rp350.000

sumber gambar: blibli.com

Rekomendasi produk ketiga yang nggak kalah bagus untuk digunakan adalah TRUU Sprei Premium Cotton Blend Monstera Dark Blue TR.CVC006. 

Sesuai dengan namanya, produk ini memang menggunakan motif monstera daun yang estetik banget. Warnanya sangat nyata dengan permukaan halus dan cenderung empuk sehingga membuat tidurmu bakalan lebih nyaman. 

Tinggi sprei ini sekitar 30 cm dengan masing-masing karet di bagian ujungnya sehingga membuatmu lebih mudah untuk melepas dan memasangkannya kembali. 

Bahan yang digunakan adalah 50 persen polyester dan 50 persen katun premium. Kamu bisa memilih empat ukuran yang tersedia untuk disesuaikan dengan kebutuhan ukuran ranjang orang dewasa. 

4. TRUU Sprei Ekslusif Soft Pink Summer TR.P003

Rentang Harga: Rp79.000 – Rp150.000

Rekomendasi produk keempat yang cocok untukmu adalah TRUU Sprei Eksklusif Soft Pink Summer TR.P003. Produk ini bakalan cocok banget untukmu yang suka dengan desain vintage klasik dilengkapi dengan paduan bunga yang cantik. 

Warna merah yang digunakan pada sprei ini lebih minimalis jadi nggak norak. 

Sprei ini eksklusif dan premium banget karena menggunakan bahan katun jepang terbaik sehingga super lembut, anti kusut dan nggak gerah sama sekali ketika digunakan. 

Bahannya nggak mudah kotor dan mudah untuk dicuci sehingga kamu nggak perlu khawatir untuk perawatannya. Tersedia tiga pilihan ukuran yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu. 

5. TRUU Sprei Premium Cotton Blend Labirint Yellow TR.CVC004

Rentang Harga: Rp239.000 – Rp300.000

Rekomendasi produk kelima yang bisa kamu beli adalah TRUU Sprei Premium Cotton Blend Labirint Yellow TR.CVC004. 

Produk ini bakalan cocok banget digunakan untukmu yang suka dengan sprei motif ramai. Dilengkapi dengan motif labyrinth yellow yang teratur dengan paduan warna putih kuning membuatnya nampak mewah dan elegan untuk digunakan. 

Warna kuning dari sprei ini cenderung lebih menonjol namun nggak bakalan luntur ketika dicuci. Bahannya cukup lembut dan lentur jadi lebih mudah dipasangkan pada kasurmu. 

Bahannya anti geser dan menyerap sempurna keringat dan cairan yang mungkin terjatuh di kasurmu. Bakalan cocok banget digunakan untuk kamar pria maupun wanita. 

6. TRUU Sprei Ekslusif Soft Grey Winter TR.P008

Rentang Harga: Rp109.000 – Rp200.000

Rekomendasi produk keenam yang nggak kalah bagus untuk dibeli adalah TRUU Sprei Eksklusif Soft Grey Winter TR.P008. 

Kamu harus tahu kalau sprei ini memang eksklusif banget untuk digunakan karena memadukan aksen bunga salju ala musim dingin dan warna abu-abu yang kalem. Sehingga membuatnya lebih elegan dan estetik untuk digunakan. 

Sprei ini super lembut dan nyaman sebagai pengantar tidurmu dibandingkan dengan sprei dari bahan katun yang biasa. 

Dibekali dengan empat buah karet di setiap ujungnya sehingga lebih mudah untuk dipasangkan pada ranjang milikmu. 

Produk ini cenderung lebih tebal dan nggak mudah robek karena seratnya lebih rapat jadi kamu nggak perlu khawatir ketika menggunakannya. 

7. TRUU Sprei Polos Baby Blue TR.P011

Rentang Harga: Rp109.000 – Rp200.000

Kamu suka dengan sprei ala hotel dengan warna putih super estetik? Jangan khawatir karena kamu bisa menggunakan TRUU Sprei Polos Baby Blue TR.P011. 

Kamu harus tahu kalau sebenarnya produk ini warnanya adalah baby blue atau biru yang sangat tipis sehingga sekilas bakalan terlihat seperti putih. Sehingga lebih aman dan nggak mudah kotor untuk digunakan. 

Sesuai dengan namanya, sprei ini memang polosan dengan permukaan super lembut dan nggak bertekstur jadi bakalan nyaman untuk menunjang kualitas tidurmu. 

Bahannya nggak mudah kusut dan mudah dicuci secara berulang jadi kamu bisa menggunakannya untuk jangka panjang. 

8. TRUU Sprei Eksklusif Mauve Square TR.P020

Rentang Harga: Rp109.000 – Rp125.000

Rekomendasi produk selanjutnya yang nggak kalah bagus adalah TRUU Sprei Eksklusif Mauve Square TR.P020. Kamu tentunya tahu kalau motif kotak atau tartan square memang hits banget, sekarang kamu juga bisa menggunakannya untuk sprei. 

Dibekali dengan warna mauve membuatnya nampak lebih estetik dan nggak panas untuk digunakan. 

Sprei ini aman digunakan untuk pria maupun wanita yang menginginkannya. Bahannya super adem dan nggak kusut bahkan untuk pemasangannya juga mudah banget. 

Tersedia tiga buah ukuran sprei yang bisa langsung kamu pilih sesuai keinginanmu. 

Kesimpulan

Blibli Friends tertarik untuk membeli sprei berkualitas tinggi? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung mendapatkannya di Blibli saja. 

Banyak banget pilihan produk terbaik Truu dengan harga yang terjangkau tentu banyak diskon menarik yang siap menunggumu. Tunggu apalagi? Borong semua sekarang juga!

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar