5 Tips Memilih Mesin Cuci Pengering

Memilih mesin cuci pengering yang tepat adalah keputusan penting bagi ibu-ibu karena mesin ini akan digunakan untuk membersihkan dan mengeringkan pakaian keluargasecara efisien. 

Tapi pastikan jangan salah pilih saat hendak membeli mesin cuci yang ada pengeringnya. Paling enak kalau Anda memilih brand mesin cuci yang terkenal seperti Polytron, lalu memilih variannya sesuai kebutuhan.

Kalau Anda membutuhkan mesin cuci sekaligus pengering, rekomendasi terbaik adalah Mesin cuci Front Loading Wonder Wash, Mesin Cuci Wonder Wash dari Polytron.

Ini 5 Tips Memilih Mesin Cuci Pengering Terbaik

Untuk membantumu mendapatkan mesin cuci pengering terbaik, berikut ini sudah Kak Ros rangkum 5 tips memilih mesin cuci pengering terbaik yang nggak gampang rusak seperti Mesin Cuci Front Loading. Kira-kira apa aja ya?

1. Kapasitas Besar

Tidak perlu lagi repot mencuci berulang ulang kali saat cucian banyak, cukup menggunakan mesin cuci Front loading dengan kapasitas terbesar hingga 11 kg, cucian banyak tidak menjadi masalah dengan mesin cuci Washer dryer dari Polytron.

Jadi meski cucian numpuk dan baru dikerjain hari Sabtu, tak apa. Pakaian seragam si kecil dan baju dinas kantor suami tetap bisa dipakai saat hari Senin tiba.

2. Efisien

Mesin cuci Front loading washer dryer dari Polytron dilengkapi dengan teknologi inverter. Sudah pasti Anda bisa mencuci pakaian hingga kering lebih efficient. Cukup 800 rupiah per kg dari mencuci hingga pakaian kering 100%.

Jadi ini efektif banget buat Ibu Rumah Tangga atau Ibu Karir yang nggak punya waktu banyak untuk mencuci dan mengeringkan pakaian. Serahkan saja kepada mesin cuci front loading ini, lalu semua cucian terselesaikan.

3. 2 in 1 Washer Dryer

Pilihlah mesin cuci yang melakukan proses mencuci dan mengering hanya dalam 1 mesin. Jadi nggak repot untuk memindah pakaian. 

Pilihlah pengering yang memiliki keunggulan khusus. Dengan memilih mesin cuci yang washer dryer maka ia mampu mendeteksi kelembaban. Nggak hanya itu, ia juga secara otomatis mengatur mode pengeringan hingga baju kering 100%. 

Jadi Anda nggak perlu repot menjemur. Tapi kalau tetap ingin menjemur baju supaya terkena sinar matahari juga nggak pa-pa.

4. Steam Wash (Mesin Cuci dengan Uap Panas)

Disarankan untuk memilih mesin cuci yang proses pengeringan pakaiannya menggunakan uap panas hingga 90° C. Jadi selain untuk mengeringkan pakaian, mesin cuci ini juga sekaligus dapat membunuh kuman, virus dan bakteri hingga 99,99% pada pakaian. 

Mesin cuci Front Loading Wonder Wash, Mesin Cuci Wonder Wash dari Polytron memiliki fitur Steam Wash, atau mengeringkan dengan uap panas. Tenang saja, uap panasnya aman kok dan tidak akan merusak pakaian.


Kesimpulan

Nah, gimana? Bagus banget kan untuk mesin cuci andalan keluarga di rumah? Dengan segala fitur dan keunggulan mesin cuci front loading Polytron ini, nggak perlu diragukan lagi.

Sesuai slogannya, #QualityThatMatters maka kualitas materialnya terjamin dan memiliki daya tahan yang baik, sehingga bakal awet banget. Apalagi ada garansi 10 tahun. Oh ya, service center Polytron sudah tersebar merata loh diseluruh Indonesia.

Yuk Bunda, miliki produk "Mesin cuci Front Loading" Polytron Wonder Wash melalui website resmi polytron.co.id / melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.


Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar