5 Koleksi Loro Piana Shoes Paling Banyak Disukai

Konten [Tampil]

Siapa yang nggak kenal Loro Piana? Loro Piana adalah sebuah brand sepatu termewah dari Italia. Kualitasnya jangan diragukan lagi karena selalu menggunakan bahan-bahan premium dengan desain yang sangat elegan.

Maka jangan heran bila banyak orang yang suka dengan sepatu Loro Piana. Meski harganya terbilang tinggi, namun banyak orang yang berbondong-bondong ingin mengoleksi sepatu dari Loro Piana.

5 Koleksi Loro Piana Shoes Paling Banyak Disukai

Dari sekian banyak sepatu yang dipersembahkan oleh Loro Piana, ada sejumlah sepatu best seller yang selalu laris diincar para wanita. Berikut ini sudah Kak Ros rangkum, 5 koleksi sepatu Loro Piana yang paling banyak disukai orang-orang:

1. Summer Walk

Ini adalah koleksi paling populer persembahan dari Loro Piana. Terbuat dari bahan suede 100% berkualitas tinggi yang dipadukan dengan sol karet yang fleksibel. Sepatu Summer Walk ini sangat cocok digunakan jalan-jalan saat cuaca sedang hangat. 

Cocok bila digunakan untuk pergi ke kantor atau acara formal yang dipadukan dengan celana panjang formal atau bahkan rok panjang. Terdapat berbagai jenis Summer Walk antara lain Summer Walk Loafers Suede, Summer Charms Walk Mules Suede, Summer Charms Walk Loafers, dan masih banyak yang lain.

2. Open Walk

Koleksi unggulan loro piana shoes yang paling disukai para penggemar adalah Open Walk, lebih tepatnya Open Walk Chukka Suede Leathers Boots Calf Brown. Didesain seperti sepatu boots namun tidak terlalu tinggi, sehingga enak untuk digunakan berjalan jauh.

Apalagi bahan sepatunya yang sangat nyaman digunakan, karena bagian luarnya terbuat dari 100% Suede Calfskin, sedangkan bagian dalamnya 100% Calfskin tanpa campuran lainnya. Sepatu ini didesain tanpa tali sehingga sangat praktis digunakan sehari-hari namun tetap tampak berkelas.

3. Flexy Walk

Flexy Walk ini merupakan sneaker andalan Loro Piana. Cocok digunakan untuk kamu pengguna sneaker garis keras. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi yakni kombinasi bahan tekstil dan suede. Apalagi solnya sangat fleksibel dan empuk.

Jadi sneakers dari Loro Piana ini nggak perlu diragukan lagi kenyamanannya saat digunakan. Desainnya sangat sporty dan modern. Cocok banget digunakan untuk kita yang kemana-mana sering pake sneakers, baik acara formal maupun non formal.

4. Nuages

Ini adalah sneakers dengan wedge heel atau bantalan yang lebih tinggi. Cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampak lebih tinggi daripada biasanya. Nuages dari Loro Piana sering menjadi pilihan untuk penggemar yang mencari sepatu loafer dengan tingkat kenyamanan tinggi.  

Tenang saja, bahan sepatunya nggak perlu diragukan lagi. Terbuat dari bahan suede atau kulit yang sangat lembut serta dilengkapi sol karet yang sangat enak untuk diajak lari atau berjalan jauh. Sepatu bertali ini seringkali bisa digunakan untuk acara perkantoran, pesta, maupun acara resmi.

Baca Juga: Ini 3 Inspirasi Mix & Match Sepatu Loro Piana

5. Newport Walk

Masih dalam kategori sneakers, namun Newport Walk dari Loro Piana ini tak kalah keren. Desainnya lebih dinamis daripada jenis sneakers sebelumnya. Terdapat wedge heel yang mampu menunjang penggunanya untuk tampak lebih tinggi dari biasanya.

Soal bahan pembuatan, tak perlu diragukan karena terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi. Apalagi sol karetnya sangat kokoh dan tahan lama. Desain sneakers yang tidak sederhana, menjadikannya lebih sporty namun tetap elegan. Newport Walk ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi karena tuntutan pekerjaan. 

Kesimpulan

Setiap koleksi sepatu Loro Piana dirancang secara khusus dengan memperhatikan setiap detail yang ada. Mulai dari pilihan bahan berkualitas, desain yang trendy dan elegan, serta riset mendalam untuk memberikan kenyamanan pengguna. 

Maka dari itu, nggak heran bila banyak orang yang rela merogoh kocek lebih dalam demi kenyamanan kakinya untuk mobilitas harian. Sepatu yang nyaman digunakan adalah salah satu investasi terbaik bagi tubuh.

Namun kamu jangan asal membeli sepatu Loro Piana di tempat-tempat yang tidak terpercaya ya. Pastikan kamu membeli sepatu Loro Piana di toko yang bereputasi tinggi, seperti Voila.

Voila adalah marketplace barang-barang luar negeri terbesar di Indonesia. Semua sepatu yang ada di sini dijamin 100% autentik. Kalau cari barang-barang yang asli, seperti sepatu Loro Piana, tas Hermes, tas Balenciaga, dan lainnya, maka carinya di Voila.id

Dijamin 100% asli dengan garansi uang kembali 100% (bila tidak asli) karena dibeli langsung di negara asalnya. Voila siap memberi garansi 100% karena ia mempertaruhkan reputasinya demi pelanggan yang rela menitipkan uang yang tak sedikit.

Adapun Voila juga mengecek keaslian barang sebelum dikirimkan ke Indonesia. Jadi Voila benar-benar menjaga amanah dari para customer. 

Untuk mendapatkan harga yang lebih miring, kamu bisa join ke live shoppingnya Voila yang ada di Instagram. Biasanya mereka memberikan harga-harga spesial untuk produk-produk baru yang diluncurkan oleh brand ternama. Jangan sampai kamu ketinggalan info terbarunya ya!

Jadi untuk kamu yang suka mengoleksi produk dari brand berkelas seperti Loro Piana, maka kamu harus membelinya di tempat yang terpercaya dan bereputasi tinggi seperti Voila.id

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar