Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

seragam almamater

Seluruh anak spensalu tapi nggak semuanya lagi foto almamater, buat foto di ruangan pas ujian… lanjut baca... seragam almamater

pramuka sejak dini

Bete nunggu adhek pramuka nggak selesai-selesai, walhasil motret adhek deh! Ayoooooo cari adhekku… lanjut baca... pramuka sejak dini

pak Sakerah

Kasihan adhekku,… sabar dhek… hari ini ada acara ibu kartini yang punya nama harum (di lagu: … lanjut baca... pak Sakerah

adhek futsal

Adhek ikut les futsal… heh? Futsal kok les? Piye iki? Harusnya les itu matematika, bahasa inggris… lanjut baca... adhek futsal

adhek was in padu

Hedeh hedeh hedeh…. Punya adhek kok narsis juga ya! Nah ini momen-moment adhek pas ama temen-teme… lanjut baca... adhek was in padu

welcome in my new Blog

welcome in my new blog... plin-plan juga nih, jujur ya dulu mah aku tuh punya banyak koleksi blog,… lanjut baca... welcome in my new Blog

makanan mantep!

Jujur, beteeeeeeeeee banget! Yang ada nih, ngeliatin makanan mulu sampe ngiler. Wuh, edan b… lanjut baca... makanan mantep!

dia mau dicabut

sehari kemudian bakalah diadain party wedhus. Aqiqoh gitu deh, tapi bukan buat aku, adhek, ibu ata… lanjut baca... dia mau dicabut