Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

nilai ku ancuuuuuuuuuuuur!!!!!!!!

26 Agustus 2010 Aje gile nih! Hasil ulangan kimia dapet… lanjut baca... nilai ku ancuuuuuuuuuuuur!!!!!!!!

di pantai Puger

pernah ke pantai Puger? kalo aku ya pernah dong, hoho, tapi udah lama, mungkin sekitar 2 tahun ya… lanjut baca... di pantai Puger

hewan penghuni bon-bin

Hoyhoy, kau tau? Di bon-bin Surabaya banyak hewannya loh?… lanjut baca... hewan penghuni bon-bin

di Empang Candipuro

Berkelana di sawah itu menyenangkan loh? Jalan terhimpit-himpit di pematang sawah, bercanda ria b… lanjut baca... di Empang Candipuro

Deathnote of Lumajang

Pengen tau deathnote? Ini nih, deathnote indonesia, hohohoho maksa banget! Yaa, nih foto mah bu… lanjut baca... Deathnote of Lumajang

Carbone Band

14-03-2010 Carbone band… hohoho, kagak ding! Gini nih, ceritanyoooooooo, Pak Ucup (Pak Yusuf,… lanjut baca... Carbone Band

kabar-kabar kecelakaan euy

Heh? Mas Dian kecelakaan? Douuh, nggak bosen-bosennya ya tuh anak kecelakaan lagi, hedeeeeeeeeeh….… lanjut baca... kabar-kabar kecelakaan euy

7 keajaiban dunia vs 7 keajaiban Allah

Suatu hari di sebuah kelas, sekelompok kelas geografi sedang mempelajari “Tujuh Kejaiban Dunia”. … lanjut baca... 7 keajaiban dunia vs 7 keajaiban Allah

Mbah ku.........

Perkenalkan, ini mbahku…….. mbah Yudiono, ada yang berminat? lanjut baca... Mbah ku.........

Arema sahabat Bonek

Jujur, nih foto agak maksa… salah satu dari pendukung are… lanjut baca... Arema sahabat Bonek